Wednesday 12 December 2018

BELANJA PRODUK KOREA DIJAMIN ASLI DI ALTHEA

BELANJA PRODUK KOREA DIJAMIN ASLI DI ALTHEA

ALTHEA


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Aku suka banget skincare Korea. Mostly, skincare Korea itu cocok dan hasilnya bagus di kulit aku. Sebenarnya enggak cuma skincare Korea aja sih yang aku suka, aku juga suka makeup Korea. Walaupun aku jarang bikin korean makeup, tapi aku pakai beberapa produk korea favorite aku untuk mendapatkan hasil makeup selama ini.
Seperti yang kita ketahui, skincare itu meresap ke kulit. Makanya aku harus hati-hati banget kalau beli skincare korea ataupun makeup korea. Aku harus pasatikan produk-produk Korea yang aku beli itu asli. Jangan sampai kulit aku nanti kena dampak negatif kalau dapat produk palsu.

ALTHEA


Tapi zaman sekarang, banyak online shop yang ngakunya jual produk original, ternyata KW. Atau ada juga nih yang malu mengakui kalau produknya enggak original dengan bilang "enggak kok kak..ini aku produknya ori Singapore" atau ori ori negara mana lagi yang dia sebut. Ketahuilah teman-temanku tersayang, original ya original. Enggak ada tuh istilah ori Singapore atau ori mana. Itu cuma bahasa halus dari "produk aku KW, enggak asli.".

Untuk itu,  kalau belanja produk-produk Korea,  baik makeup atau skincare, aku selalu usahakan beli langsung di Korea.  Apakah aku punya pintu kemana saja yang begitu skincare atau makeup Korea aku habis lalu aku langsung ke Korea untuk repurchase? Tentu enggak lah gengs. Haha.

Makanya aku beli produk-produk Korea di Althea.  Buat teman-teman yang belum tahu,  Althea adalah online store penjual makeup dan skincare Korea terbesar di Asia Tenggara. Harga yang ditawarkan oleh Althea lebih murah dan dikirim langsung dari Korea.  Jadi sudah pasti terjamin keasliannya.  Enggak perlu ragu lagi.

Althea Indonesia is Back

Kalau kamu sudah kenal Althea sejak lama, mungkin kamu sempat tahu juga bahwa Althea sempat dibanned situsnya di Indonesia dan kita enggak diperbolehkan belanja di Althea karena kebijakan bea cukai. Tapi Alhamdulillah,  tahun ini Althea bisa hadir kembali di Indonesia.  Tapi, karena kebijakan dari Bea Cukai,  ada beberapa aturan baru kalau kita mau belanja di Althea,  antara lain :

1. Jumlah Pesanan Per Bulan
a. Pelanggan layak membuat 1 pesanan per 24 jam
b. Setelah melakukan pesanan, kita harus menunggu 24 jam agar memenuhi syarat untuk melakukan pemesanan selanjutnya

2. Total Jumlah Pesanan
a. Maksimal cap Rp. 1.100.000,- per pesanan

3. Jumlah Produk Per Pesanan
a. Maksimal 8 barang per jenis yang sama
b. Maksimal 8 barang per pesanan

4. Verifikasi KTP
a. Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
b. Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pembelian pertama
c. Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.

ALTHEA


Dengan adanya ketentuan baru seperti itu, apakah membuat ribet belanja di Althea? Menurut aku sih enggak. Justru dengan ada ketentuan-ketentuan itu, menambah yakin aku kalau produk-produk yang aku beli dari Althea aman, jelas legal, baik dari segi prosedur maupun keamanan produk sehingga bisa masuk ke Indonesia.

Belanja di Althea Free Shipping Dari Korea

Benar, belanja di Althea gratis pengiriman apabila kamu belanja minimal Rp 299.999,-. Enggak terlalu mahal menurut aku. Tips dari aku supaya bisa mencapai minimum pembelanjaan untuk free shipping adalah:
1. Kumpulin wishlist kamu, setelah mencapai Rp 299.999, baru belanja , atau
2. Ajak saudara, teman, atau siapapun untuk belanja bareng di Althea, jadi nominal Rp 299.999 bisa tercapai dengan mudah

Walaupun dikirim dari Korea, produk-produk dari Althea cepat sampai ke Indonesia gengs, cuma butuh 14 hari, bahkan biasanya kurang dari itu sudah sampai. Jangan dibandingkan dengan belanja di ecommerce  di Indonesia ya gengs. Jelas beda. Hehe.

Selain itu, setiap belanja di Althea, aku senang banget karena package-nya super niat, cantik, rapi, dan aman dengan bubble wrap.

ALTHEA


Nah, buat teman-teman yang belum pernah belanja di Althea dan mau coba belanja di Althea, aku mau kasih kamu potongan sebesar Rp 70.000,-, caranya, kamu tinggal klik disini , dan lanjutkan untuk pembuatan akun, lalu belanja seperti biasanya.

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Althea kali ini, semoga bermanfaat ya gengs. Kamu sudah pernah belanja di Althea, atau baru akan mau belanja di Althea gengs?



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

21 comments :

  1. Tips buat dapat free shipping dari kamu bagus deh. Aku lebih ke tim nomor 2. Hehe.. dan paling suka kalau ada promo free shipping begini.

    ReplyDelete
  2. Waaa seneng banget nih, dijamin bakalan 100% ori korea juga yaa kalau bisa belanja via Althea ini

    ReplyDelete
  3. aku seneng banget althea balik ke indonesia kak, soalnya murdita banget dan cepet banget wkwk kayak belanja di indonesia bukan di korea wkwk

    ReplyDelete
  4. suka liat packaging dan reviewnya juga bagus-bagus ya mba..aku yang paling penting sih serum dan moisturizer nih mba sekarang

    ReplyDelete
  5. Aku udah donlot aps Althea, udah kecengin produk-produk yang pengen dibeli, suka banget banyak promonya

    ReplyDelete
  6. Kenapasih althe packagingnya lucuk sekaliiiii, ditambah aku suka bgt sama velvet powdernya nih enak ringan diwajahku hehe

    ReplyDelete
  7. aku penasaran sama semua produknya deh beb, ini packagingnya ko gemays gemays semua yah, kan jadi mupeng nih liatnya <3

    ReplyDelete
  8. Free shipping nya menggiurkan. Cakep ya packaging nya kalau produk koreaKga usah di ragukan lagi

    ReplyDelete
  9. Tips belanja di Althea dari kamu ini membantu banget, beb. Biar gak bingung dan mikir-mikir kelamaan, kita harus bikin wishlist dulu. Dan poin kedua aku setuju banget, sebisa mungkin ajak teman/saudara kita biar produknya bisa sekalian beli dalam sekali waktu.

    ReplyDelete
  10. Yayy sekarang belanja di Althea sudah namba 2 lagi nih jadi 8, jadi makin semangat belanja nya yaayy

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Wah gratis biaya kirim ya... menarik banget nih. Kayaknya belanja 299 rb itu bisa buat sendiri aja deh.

    ReplyDelete
  13. aku ga sangka juga loh kemaren itu aku noongin temen aku buat pesen udah deg2an takut nunggu lama karena mau dipake kado eh ternyata ga sampe 2 minggu udah dateng. trusted althea aku percaya produknya original masih lebih murah belanja disini ketimbang di store k-beauty yg ada di indonesia ga ketulungan harganya

    ReplyDelete
  14. aku bahagia banget saat tahu althea sudah kembali lagi bisa melayani pembelian di Indonesia apalagi sekarang jadi lebih mudah dan lebih cepat

    ReplyDelete
  15. wah udah juara banget lah althea..
    tempat jual produk korea orginal dan harganya super affordable hihi..

    ReplyDelete
  16. aku team free shiping kak , hihihi aku juga suka belanja di althea karna harganya lebih murah dan bisa gratis ongkir

    ReplyDelete
  17. wih dari dulu udah suka bnaget althea karena produknya uptodate dan bisa freeshipping dong yah kadang banyak bonus2 lagi, cuma dulu sebelnya lama banget pengirimannya... untung sekarang ada peningkatan yang signifikan yah

    ReplyDelete
  18. Yeaahhh.. Hallo Althea Angels :*
    Pokoknya kalo jajan Althea terjamin banget udah 100% kan ya, ga usah diragukan lagi. Mana banyak diskon neh sekarang ka ay, beli 1 gratis 1. Duh, bikin mupeng aja ye kan.

    ReplyDelete
  19. Ada diskon jajan 70.000 wah wah, takut kalap hiks.. Eny ngumpulin wish list dulu deh yaaa 😍😍 buat jajan di Althea

    Enychan

    ReplyDelete
  20. aku juga suka banget belanja di althea karena udah terjamin banget produknya asli dan harganya juga murah2, apalagi skrg althea ngeluarin produk sendiri juga, makin cucok deeh :D

    ReplyDelete
  21. Bener bangeet aku juga bahagia Althea udah bisa shipping ke Indonesia XD Aku biasanya beli skincare wkwk XD

    ReplyDelete

Back to Top