Saturday 1 December 2018

MEMBER WATSONS #JADIMEMBERPASTIUNTUNG

MEMBER WATSONS #JADIMEMBERPASTIUNTUNG

watsons


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Aku selalu suka belanja di drugstore , ada yang sama kaya aku enggak gengs? Salah satu drugstore favorite aku adalah Watsons. Biasanya tempatnya nyaman, produk tertata rapih, dan banyak petugas Watsons yang siap untuk membantu kalau aku butuh bantuan.
Baru-baru ini, aku menjadi member Watsons gengs. Aku tertarik jadi member karena ada tagline nya yang berbunyi #JadiMemberPastiUntung.

watsons


Terus aku langsung berpikir, "apa sih untungnya jadi member Watsons?". Ternyata banyak gengs. Kita langsung mendapatkan welcome voucher dengan total Rp 500.000,- dan yang paling penting, kita mendapatkan member card yang merupakan kartu Flazz BCA juga, sehingga memudahkan transaksi kita.

watsons


Kalau aku boleh cerita sedikit, aku sangat terbantukan banget dengan adanya Flazz BCA yang aku dapat sejak jadi member Watsons ini. Mulai dari belanja di supermarket, naik TransJakarta, commuter line, dan untuk membayar tol semua mudah. Tinggal di tap. Selain itu pengisiannya juga bisa dilakukan di mesin ATM BCA.

Selain itu, keuntungan menjadi member Watsons, setiap pembelian Rp 20.0000,- kita juga mendapatkan satu poin yang nantinya bisa kita gunakan untuk belanja, sehingga kita bisa lebih hemat belanjanya. Nilai 1 poin Watsons adalah Rp 100,- . Jadi, semakin besar kita poin yang kita kumpulkan, semakin kita bisa berhemat kalau belanja di Watsons. Hehe.



Kalau kita ulang tahun, ada birthday treat dari Watsons. Senang yah.. serasa kita dikasih kado sama Watsons. Hehe.Ada juga special price and special point for selected items. Dan kita bisa dapat 2x poin kalau belanja produk Watsons.

Kartu member Watsons ini juga terkoneksi dengan Watsons Online. Jadi, kalau kamu lebih suka belanja online daripada keluar rumah, bisa juga belanja di Watsons Online dengan menggunakan member card Watsons ini. Tapi, aku jujur lebih suka ke Watsons langsung daripada melalui Watsons online. Sebenarnya melalui Watsons Online pun nyaman juga. Tapi kalau ke Watsons langsung, aku rasanya seperti me-refresh pikiran karena banyak banget produk yang dijual di Watsons yang membuat mata aku berbinar-binar. Mulai dari skincare, makeup, obat-obatan, softlens dan cairannya , sampai makeup tools lengkap di Watsons. Serasa surga banget buat aku kalau main ke Watsons. Hehe.

Cara belanjanya pun mudah,  kamu tinggal memilih produk seperti biasa, lalu membayar di kasir,  dan menunjukan member card Watsons, lalu kamu bisa langsung mendapatkan manfaat dengan menjadi member Watsons. Produk-produk yang aku beli di Watsons biasanya adalah skincare, hair care, dan juga beberapa drugstore makeup seperti lipstik.

Mohon maaf banget gengs aku enggak bisa foto waktu belanja di Watsons, karena Watsons punya kebijakan untuk tidak mengambil foto apapun di Watsons. Yang diperbolehkan untuk mengambil foto adalah pihak dari Head Office Watsons.

WATSONS


Kalau kamu mau jadi mendapat member card Watsons ini caranya mudah. Kamu cukup membeli kartu keanggotannya di Watsons terdekat sebesar Rp 50.000,-. Jangan lupa aktivasi kartunya di toko Watsons atau menghubungi layanan hot line di 021-300 22 833 (Senin-Jumat, dari jam 08.30-18.30).

Kamu punya pengalaman belanja di Watsons dengan menggunakan member card nya enggak gengs? Atau kamu punya pengalaman belanja di Watsons Online? Ceritain ke aku dong gengs. Karena aku pengen banget tau pengalaman kamu. Kan mana tau bisa bikin aku makin bahagia jadi member Watsons. Hehe.

Segitu dulu yang bisa aku share tentang menjadi member Watsons. Semoga bermanfaat ya gengs.







find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a Comment

Back to Top