Thursday 2 June 2022

COBAIN ZAP PHOTO FACIAL GLOW, TREATMENT YANG BIKIN KULIT LEMBAP DAN CERAH INSTANT DI ZAP CLINIC LIPPO MALL KEMANG

 COBAIN ZAP PHOTO FACIAL GLOW, TREATMENT YANG BIKIN KULIT LEMBAP DAN CERAH ISTANT DI ZAP CLINIC LIPPO MALL KEMANG

ZAP PHOTO FACIAL GLOW

Kalo kamu inget, aku lumayan sering untuk sebut kulit aku tuh kondisinya normal-dry. Selain skincare yang melembapkan, aku juga butuh treatment yang fungsinya melembapkan wajah aku dan lebih bagus lagi kalau bisa mencerahkan juga, jadi kulit aku semakin fresh.Treatment yang aku butuhkan ini ternyata ada di ZAP, namanya ZAP Photo Facial Glow. Sebenarnya, Photo Facial di ZAP ada dua, yaitu Photo Facial Glow dan Photo Facial Acne, tapi karena kebutuhan kulitku yang cenderung kering, akhirnya aku memilih ZAP Photo Facial Glow.

Yang aku rasakan saat ZAP Photo Facial Glow

Sebelum aku cerita apa yang aku rasakan saat treatment, sebelumnya aku mau kasih tahu sedikit tentang ZAP Photo Facial Glow. ZAP Photo Facial Glow adalah treatment yang beranfaat untuk mengatasi hiperpigmentasi, kerutan halus, warna kulit yang tidak merata, dan pori-pori yang besar.

Pertama, aku masuk ke ruangan treatment-nya yang serba hijau khasnya ZAP. Lalu, aku mengganti hijab aku dengan cap untuk memudahkan proses treatment dan treatment pun dimulai. Wajah aku dibersihkan dulu. FYI, untuk mempercepat proses cleansing, aku enggak menggunakan makeup yang tebal saat datang ke ZAP. Aku hanya pakai maskara untuk menggantikan pensil alis, blush on, dan lipstik. Jadi bagian wajah aku enggak ada complexion, cuma skincare saja.

Wajah aku dibersihkan melalui dua tahapan, pertama dengan menggunakan milk cleanser, lalu oxy cleansing untuk hasil yang lebih bersih. Setelah wajah aku dibersihkan, kita memasuki tahapan inti dari ZAP Photo Facial Glow ini yang akan dilakukan langsung oleh dokter.

ZAP Photo Facial Glow ini terdiri dari tiga tahap treatment, yaitu:

1. Face Toning

Ditahap Face Toning ini, wajah aku seperti ditembakkan laser yang fungsinya untuk memudarkan bekas jerawat dan mengurangi tampilan pori-pori.

ZAP PHOTO FACIAL GLOW

 
Mesin yang digunakan dalam tahap Face Toning ini adalah mesin dengan teknologi Q-Switched Nd: YAG. Jujur, saat dilaser aku sama sekali enggak merasakan sakit selayaknya treatment dengan laser pada umunya. Laser ini sama sekali enggak membuat aku meringis tersiksa.

2. Alma Rejuvenation

ZAP PHOTO FACIAL GLOW

 

Setelah selesai tahap Face Toning, tahapan selanjutnya adalah Alma Rejuvenation. Ditahap ini, wajah aku diaplikasikan gel bening dengan tebal. Gel bening ini terasa sejuk banget dikulit aku. Yang aku rasakan saat gel itu "mendarat" dikulit adalah super relaxing banget.
 
ZAP PHOTO FACIAL GLOW

 
Setelah diaplikasikan gel, wajah aku ditembakkan dengan mesih Alma Rejuvenation. Mesin Alma Rejuvenation ini berbasis cahaya dengan teknologi AFT (Advanced Flourescence Technology). Alma Rejuvenation ini bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, dan membuat kulit lebih plumpy.

3. Oxy Infusion 

Oxy Infusion ini adalah tahap terakhir dari ZAP Photo Facial. Ditahapan ini, kulit kita diberi serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah kita. Rasanya adeeeem banget dikulit. 
 
ZAP PHOTO FACIAL GLOW

 
 
Oxy Infusion ini bermanfaat untuk melembapkan, membuat kulit kita lebih fresh, dan memberikan efek soothing dikulit.

Setelah Oxy Infusion selesai, berarti selesai juga treatment ZAP Photo Facial. Aku kaget banget, treatment ini tuh termasuk cepat banget, cuma sekitar 30 menit-an. Jadi buat kamu yang enggak punya banyak waktu, enggak bisa spend waktu berjam-jam untuk treatment ini jadi penyelamat banget. Istilahnya tuh cuma 30 menit bikin kulit jadi jauh lebih sehat.

Yang aku rasakan setelah treatment ZAP Photo Facial, kulit aku jadi kerasa lembap, super kenyal, plumpy, enyoy, dan lebih cerah. Terus waktu aku ngaca, pori-pori aku juga terlihat lebih kecil. Terus, di dahi aku sebelumnya ada sedikit beruntus, dan itu jadi jauh berkurang. AAAA SENENG BANGEET.

ZAP PHOTO FACIAL GLOW
Foto ini ga aku edit ya, cuma aku kolase aja.

Dokter berpesan ke aku, untuk tidak menggunakan skincare dengan bahan aktif dan tidak melakukan kegiatan yang memicu keringat selama 2 hari setelah treatment, tapi kalau makeup enggak apa-apa. Makeup dengan foundation pun boleh.

Jujur aku puas dan senang banget sama hasil ZAP Photo Facial Glow ini. Aku benar-benar ngerasain manfaatnya secara langsung.

Biaya ZAP Photo Facial adalah Rp1.196.000,- dan akan jadi lebih murah kalau kamu ambil ZAP Series. ZAP Series ini adalah paket treatment yang dimiliki oleh ZAP. Dengan ZAP Series, treatment yang kita lakukan jadi lebih fleksibel, hemat, dan terjangkau. 

Ada pilihan pricelistnya, yaitu Rp 199.000,-; Rp 299.000,-; Rp 749.000,-; dan Rp 999.000,- dan kamu bisa pilih 4x, 8x, 16x, dan 32x treatment. Misalnya, kau pilih series Rp 199.000,-. Misalnya, kamu pilih Rp 199.000,- dan 4x treatment. Nah, berarti kamu bisa pilih treatent seharga Rp 199.000 sebanyak 4x treatment.

Gimana? Kamu penasaran juga untuk cobain? Kalau iya, kamu bisa langsung datang ke ZAP Clinic terdekat yah.

No comments :

Post a Comment

Back to Top