Friday 5 August 2022

LANEIGE RADIAN-C SERIES, RANGKAIAN SKINCARE UNTUK KULIT LEMBAP DAN CERAH

 LANEIGE RADIAN-C SERIES, RANGKAIAN SKINCARE UNTUK KULIT LEMBAP DAN CERAH

LANEIGE RADIAN-C SERIES

Vitamin C adalah salah satu ingredient dalam skincare yang aku suka banget karena terbukti ampuh banget mencerahkan kulit aku. Begitu tahu bahwa LANEIGE mengeluarkan rangkaian skincare dengan kandungan vitamin C, of course aku cobain dong. Selain itu, sadar enggak sih permasalahan kulit kita saat ini tuh ancamannnya bukan dari sinar matahari saja, tapi juga dari sinar blue light. Hayoo coba diingat-ingat berapa lama kamu scrolling sosial media dengan smart phone, berapa lama kamu buka tab atau laptop untuk mengerjakan pekerjaan kamu? Enggak mungkin cuma 5 menit kan? HAHA. Karena itu, aku merasa LANEIGE Radian-C Series ini jadi jawaban untuk photoaging yang disebabkan oleh blue light.
 
LANEIGE Radian-C Series ini terdiri dari empat produk, yaitu LANEIGE Radian-C Advanced Effector, LANEIGE Radian-C Spot Serum, LANEIGE Radian-C Cream, dan LANEIGE Radian-C Sun Cream. Bisa aku bilang, ini udah lengkap banget untuk sebuah rangkaian skincare.

Ke-empat produk ini enggak semuanya dipakai bersamaan ygy. Dipagi hari, yang kita pakai adalah LANEIGE Radian-C Advanced Effector, LANEIGE Radian-C Cream, dan LANEIGE Radian-C Sun Cream. Sedangkan LANEIGE Radian-C Spot Serum hanya dipakai saat malam hari.
 

LANEIGE Radian-C Advanced Effector


LANEIGE RADIAN-C Series


LANEIGE Radian-C Advanced Effector ini adalah produk yang digunakan pertama kali dalam rangkaian LANEIGE Radian-C Series. Datang dengan kotak yang di dalamnya terdapat produk dan dilengkapi dengan 60 lembar kapas untuk mengaplikasikan produknya.

Packaging inti dari LANEIGE Radian-C Advance Effector ini berupa botol kaca bening berwarna orange ukuran 150 ml dengan pump yang memudahkan kita untuk mengambil produknya. Teksturnya cair dengan aroma khas vitamin C seperti aroma jeruk.
 
LANEIGE RADIAN-C Series

 

Jika kamu sebelumnya pernah dengar ada LANEIGE Advanced Effector (yang botolnya warna pink), nah produk ini adalah improved formula dari LANEIGE Advanced Effector yang sebelumnya. Kalau LANEIGE Advanced Effector memiliki 92,5% super berry complex sebagai antioksidan, LANEIGE Radian-C Advanced Effector memiliki 94% super berry complex ditambah dengan 3x Vitamin C, dan Niacinamide. Jadi LANEIGE Radian-C Advanced Effector ini memiliki kandungan yang lebih lengkap.

LANEIGE Radian-C Advanced Effector ini bermanfaat untuk membantu kulit dalam penyerapan skincare selanjutnya dan mencerahkan kulit.
 
LANEIGE RADIAN-C Series

 
 
Cara pakai produk ini ada dua, yaitu cara pagi dan cara malam. Pada pagi hari, tuangkan produk secukupnya pada kapas, lalu  usapkan dari wajah bagian tengah ke arah luar. Gunakan sisi kapas yang memiliki tekstur garis vertikal. Untuk malam hari, tuangkan pada kapas yang tidak ada pola garisnya, lalu tap di wajah dengan lembut.

Yang aku rasakan saat menggunakan LANEIGE Radian-C Series ini wajah aku terasa segar dan produknya juga mudah terserap. Terus, kalau aku pakai pagi hari, aku merasa kulit aku jadi super bersih banget karena diusap dengan kapasnya.

LANEIGE Radian-C Spot Serum

LANEIGE RADIAN-C Series 
LANEIGE Radian-C Spot Serum ini adalah serum yang berfungsi sebagai antioksidan yang kuat berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan noda di wajah. Serum ini mengandung 15,2% Vitamin C, Vitamin C derivative, dan Niacinamide.

LANEIGE RADIAN-C Series



Datang dengan kotak berwarna orange, dengan pipet dan botol serum. Yap, botol seru dan pipetnya terpisah saat pertama kali kita buka kotaknya, jadi botolnya ditutup dengan tutup ulir. Aku cukup terkesima banget karena dengan begitu kandungan vitamin C dalam serum ini sangat terjaga. Saat pertama kali botol serum ini aku buka, dia mengeluarkan suara seperti kita buka botol minuman soda, "cesss" begitu kurang lebih bunyinya. Selanjutnya botol LANEIGE Radian-C Spot Serum ini bisa ditutup dengan pipet seperti serum pada umumnya.

LANEIGE RADIAN-C Series



Tekstur dari LANEIGE Radian-C Spot Serum ini watery tapi ada oilnya. Aromanya juga aroma khas vitamin C banget.

Cara pakainya adalah dengan mengeluarkan sekitar 3-5 tetes LANEIGE Radian-C Spot Serum ke tangan, lalu diaplikasikan di wajah secara merata. Saat awal pemakaian aku merasakan rasa celekit-celekit sedikit, tapi tenang saja karena efek tingling itu memang wajar banget muncul pada beberapa orang saat menggunakan vitamin C. Serum ini termasuk yang mild, kulit aku terasa lembap banget saat menggunakan serum ini. Seperti yang aku bilang sebelumnya, LANEIGE Radian-C Spot Serum ini hanya dipakai saat malam hari ya.
 

LANEIGE Radian-C Cream

LANEIGE RADIAN-C Series

 

LANEIGE Radian-C Cream ini adalah moisturizer yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Moisturizer ini diformulasikan dari kombinasi tiga vitamin oleh LANEIGE yang disebut dengan Radian-C Superblend, terdiri dari Vitamin C derivative, vitamin C generasi baru yang lebih tahan lama dan stabil. Melasolv bahan yang dapat mencerahkan kulit dan vitamin E.

LANEIGE RADIAN-C Series



Teksturnya creamy berwarna putih dengan aroma khas vitamin C. Moisturizer ini gampang banget di-blend, langsung menyatu di kulit. Yang aku rasakan setelah menggunakan Laneige Radian-C Cream ini kulit aku berasa lembap banget tapi ringan, enggak greasy sama sekali, nyaman banget dipakai. LANEIGE Radian-C Cream ini bisa dipakai setiap hari pada pagi dan malam hari.

LANEIGE Radian-C Sun Cream

LANEIGE RADIAN-C Series

 

Dari nama produknya sudah ketebak ya ini apa. Yap, ini adalah sunscreen.  Sunscreen ini datang dengan packaging tube dengan pump sehingga memudahkan kita untuk mengeluarkan produknya.
 
LANEIGE RADIAN-C Series

 
 
LANEIGE Radian-C Sun Cream mengandung vitamin c derivative sehingga LANEIGE Radian-C Sun Screen ini enggak "cuma" melindungi kulit kita tapi juga membuat kulit kita jadi lebih cerah. Selain itu sunsreen ini juga mengandung panthenol yang menenangkan kulit, serta ceramide yang menguatkan skin barrier.
 
LANEIGE RADIAN-C Series

 
 
LANEIGE Radian-C Sun Cream ini memiliki SPF 50+ PA++++.  Dengan SPF dan PA setinggi ini sudah pasti bisa melindungi kulit kita dari paparan UVA dan UVB, jadi aku tenang banget kalau sudah pakai LANEIGE Radian-C Sun Cream ini. Walaupun sudah pakai sunscreen, kita tetap harus menghindari paparan sinar matahari terlalu lama ya bestih.


LANEIGE RADIAN-C Series


Sunscreen ini mudah di-blend. Aku sarankan kamu harus benar-benar ngeblend sunscreen ini dengan sebaik mungkin supaya enggak pilling. Yang aku rasakan selama menggunakan LANEIGE Radian-C Sun Cream ini adalah kulit aku menjadi semakin lembap. Sebagai pemiliki kulit yang cenderung kering, aku suka banget menggunakan sunscreen ini. Minus dari LANEIGE Radian-C Sun Cream ini cuma satu menurut aku, yaitu perih di mata.

Secara keseluruhan, aku suka banget sama semua produk dari rangkaian LANEIGE Radian-C Series ini. Selama aku pakai dalam waktu satu bulan terakhir ini, kulit aku jadi lebih cerah, dan lembap. Aku merasakan semua klaimnya.

Buat kamu yang saat ini sedang mencari rangkaian produk yang bisa melembapkan dan mencerahkan kulit, aku sarankan kamu cobain LANEIGE Radian-C Series ini.  Produk-produk LANEIGE Radian-C Series ini bisa kamu beli di akun resmi LANEIGE di e-commerce favorite kamu dengan harga Rp 650.000,- untuk LANEIGE Radian-C Advanced Effector ukuran 150 ml, Rp 423.000,- untuk LANEIGE Radian-C Spot Serum ukuran 10gr, Rp 395.700,- untuk LANEIGE Radian-C Sun Cream ukuran 50 ml, dan Rp 654.100,- untuk LANEIGE Radian-C Cream ukuran 50 ml. Kalau kamu mau coba-coba dulu, bisa pakai yang travel size.

Thank you so much sudah baca sampai akhir ya. Kalau kamu juga sudah coba LANEIGE Radian-C Series ini, kasih tau ke aku ya review singkat dari kamu juga.




No comments :

Post a Comment

Back to Top