Friday 8 September 2023

BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging Aman Untuk Ibu Hamil

 BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging dengan Vegan Peptide Aman Untuk Ibu Hamil

base rich moisture and youthful firming serum
 
Kalau kamu ibu hamil dan kebetulan lihat blog post ini. Berarti kita jodoh karena aku mau bahas serum anti-aging yang aman dipakai untuk ibu hamil. Ini dia BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum.
Base Rich Moisture and Youthful Firming Serum adalah serum anti-aging dengan bahan natural dan vegan dengan manfaat menghaluskan tampilan kerutan, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, merawat kekencangan kulit, dan mencerahkan kulit secara merata.

Yup, serum ini menggunakan bahan-bahan natural dan vegan jadi lebih aman digunakan untuk ibu hamil. Kalau biasanya serum anti-aging menggunakan retinol, BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini enggak menggunakan retinol, melainkan vegan peptide yang berasal dari quinoa seed extract yang bekerja seperti botox alami yang sudah teruji secara sains dapat mengurangi tekstur dan lipatan kulit sehingga kulit terlihat lebih muda.

Selain vegan peptide dari quinoa seed extract, Base  Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini juga mengandung oat fermented extract yang berfungsi sebagai prebiotic yang menjaga keseimbangan mikrobioma kulit dan mencegah penuaan dini, electric daisy dan astaxanthin yang kaya akan anti oksidan yang mengencangkan kerutan dan keriput secara alami sehingga kulit kita jadi tetap kencang dan awet muda.

Full Ingredient

Oat Fermented Extract, Quinoa Seed Extract, Electric Daisy, Astaxanthin, Aqua, Propanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Olive oil, Sorbitan Isostearate, Polysorbate 60, Avena Sativa Kernel Flour, Maltodextrin, Potassium Sorbate, Hydrolized Gardenia Florida Extract, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Acmella Oleracea Extract, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Lactobacillus Ferment, Oleoresin Extract of Microalgae Haematococcus Pluvialis

 Packaging

BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging Aman Untuk Ibu Hamil

 

Packaging dari BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini berupa botol pump yang super canggih berwarna oranye ukuran 30 ml. 
 
 
BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging Aman Untuk Ibu Hamil

 
Kenapa aku bilang super canggih? Karena kalau kita mau ambil produknya, kita enggak perlu buka tutup botolnya karena tinggal di putar saja pump-nya sudah keluar. Buat kamu yang suka kehilangan tutup botol serum, Alhamdulillah satu permasalahan hidup kita selesai. LOL.

 Tekstur dan Aroma

BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging Aman Untuk Ibu Hamil

 

Tekstur dari BASE Rich Moisture dan Youthful Firming Serum ini runny tapi enggak secair tekstur serum pada umumnya, tapi juga enggak kental banget seperti moisturizer. Teksturnya sangat mudah diratakan dan meresap ke kulit.
 
BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging Aman Untuk Ibu Hamil

 

Warna serum ini orange tapi tenang ya guys karena ini alami jadi enggak menggunakan pewarna dan tanpa pengharum buatan juga jadi aman untuk kulit sensitif sekali pun.

Performa BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum yang Aku Rasakan Selama Pemakaian

Aku mulai menggunakan BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini sejak tanggal 20 Agustus 2023 sampai hari ini masih aku pakai. 

Awalnya, jujur aku sedikit underestimate dan berpikir "ah masa sih serum ini bisa menggantikan serum retinol yang biasa aku pakai?". Tapi ternyata aku salah total.

Saat pertama kali aku pakai, kulit aku langsung berasa lembap dan kenyal. Bahkan selama 9 hari pemakaian saja serum ini sudah menunjukan bagaimana powerful-nya dia dalam membuat kulit aku jadi lebih awet muda.
BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging Aman Untuk Ibu Hamil

Yang aku rasakan selama 9 hari pemakaian BASE Rich Moisture and Youthfull Firming Serum ini adalah tekstur kulit aku jadi lebih halus, bekas jerawat memudar, lebih cerah juga, lembap banget (kalau lembap memang sudah terasa sejak pertama kali pemakaian.. hehe).

BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging Aman Untuk Ibu Hamil

Kalau aku fokus ke area mata, aku notice kerutan di bawah mata aku berkurang dengan sangat signifikan. Garis-garis kerutannya jadi lebih halus.

Aku sejujurnya agak kaget dengan performa serum ini karena heyyy ini baru 9 hari pemakaian loh. Apa kabar kalau aku pakai selama satu bulan? Terus, kalau aku lihat di website BASE, ada hasil pemakaian serum ini selama 21 hari dan hasilnya lebih mencengangkan lagi.


BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum, Anti Aging Aman Untuk Ibu Hamil
 
Di foto progress kulit dari talent BASE ini, terlihat wajahnya jadi lebih cerah, tekstur kulitnya jauh lebih halus, bekas jerawat dan noda-noda di wajah juga jadi memudar, kerutan sangat berkurang. Setelah melihat foto ini aku memutuskan untuk tetap menggunakan BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini walaupun aku sudah post review di blog dan di youtube. Semakin semangat banget lihat progress orang lain yang lebih lama pakai serum ini. LOL.

Oiya, biasanya aku pakai BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini sebanyak 3 pump setelah pakai hydrating toner dan sebelum pakai moisturizer. Jadi, urutannya: hydrating toner - BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum - Moisturizer.
 
Selama menggunakan serum dari BASE ini aku juga sering melakukan layering serum karena BASE Rich Moisture and Youthfull Firming Serum ini aman untuk dilayer dengan active ingredients lain. Oiya, serum ini juga bisa dipakai pagi dan malam karena berbeda dengan retinol yang sensitif dengan sinar matahari, BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini lebih aman dan tidak sensitif terhadap sinar matahari.

Kemungkinan besar serum ini akan aku beli lagi kalau botol pertama aku ini sudah habis. Aku bener-bener cinta mati banget sama serum ini. Serum ini recommended banget buat kamu yang butuh skincare anti-aging, ibu hamil yang saat ini belum bisa atau takut pakai retinol, bahkan kalau kamu enggak hamil pun serum ini super recommended banget untuk kulit yang lebih awet muda.
 
Kalau kamu mau pakai BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini, kamu bisa beli di sini dan pakai kode ITSMBSE04 untuk dapat diskon 15% di shopee dengan minimum pembelian Rp 100.000,- dan berlaku juga untuk produk yang sedang diskon.

Serum ini kalau aku cek harganya Rp 159.000,- tapi lagi diskon jadi Rp 111.300,- dan kamu bisa pakai kode ITSMBSE04 supaya bisa dapat potongan 15% lagi. Jadi under 100k nih serum sebagus ini. 

Segitu dulu ya yang bisa aku share tentang BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum ini, semoga bermanfaat buat kamu yang semangat awet muda. Btw, blog post ini adalah sponsored post namun review yang aku sampaikan di sini 100% jujur sesuai dengan pengalaman aku memakai produk ini tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Thank you so much sudah baca sampai akhir, it means a lot buat aku.

find me on:
instagram: @arianirosidi
Tiktok: Ariani Rosidi
Youtube: Hai Ariani



No comments :

Post a Comment

Back to Top