Thursday 30 August 2018

ONE COLOR MAKEUP COLLAB BEAUTIESQUAD

ONE COLOR MAKEUP COLLAB BEAUTIESQUAD


ONE COLOR MAKEUP

Hai Gengs.. Assalamualaikum..

Kali ini, aku mau sharing seru-seruan aku buat one color makeup , sebagai partisipasi aku dalam makeup collab yang rutin diadakan oleh Beautiesquad.
Tema makeup collab bulan ini seru banget, yaitu One Color Makeup. 

Buat aku ini adalah sebuah challenge juga sih. Jadi kita wajib menggunakan warna yang sama untuk makeup, terutama di area mata dan bibir. Untuk alis, eyeiner, maskara, dan foundation diperbolehkan untuk menggunakan warna yang "normal".

Ini dia makeup  yang aku buat.

ONE COLOR MAKEUP

Aku memutuskan untuk mengambil warna ultraviolet karena  warna ultraviolet adalah warnya trend tahun 2018 yang ditetapkan oleh Pantone yang memiliki arti berani dan optimis. 

Cara dan produk yang aku pakai untuk mendapat kan look ini antara lain:

Eyebrow :
Viva pensil alis untuk membingkai. Setelah itu aku isi dengan Anastasia Dipbrow Pomade shade Ebony. Berghubung aku ga cukur alis, aku juga kasih lem bulu mata di area alis yang mau aku tutup lalu aku timpa dengan concealer.

Face:
Aku pakai Maybelline Superstay 24hr yang sudah aku review di youtube channel aku. Subscribe ya gengs supaya aku semakin semangat bikin video nya. Haha.


Setelah itu aku high light wajah aku dengan Mineral Botanica Concealer shade creamy beige. Aku set pakai salah satu produk terbarunya Pixy, yaitu Pixy UV Whitening Loose Powder.  Lalu, aku contour wajah dengan Mizzu Alter Ego Banana.

Eyes:
Disini aku pakai warna ungu yang ada di palette Morphe 35F dan Glitter ungu dari Focallure Bright Lux untuk dibagian eyelide. Selanjutnya aku pakai eyeliner hitam Pixy lalu aku smudge supaya mendapatkan gradasi warna.

Lip:
Aku pakai Zoya Magic Purple untuk di selur uh bibir dan dibagian tengahnya aku pakai Dissy Lip Velvet shade Rinie. Lalu, supaya warna bagian bibir dan mata sama, aku baurkan Warna Glitter Ungu dari Focallure Bright Lux.

Selesai deh makeup nyaaa.

Ada juga salah satu makeup temen aku yang bisa kamu lihat gengs,  namanya Arvi.  Makeup nya Arvi sama-sama ungu juga.. Cantik kaan..

ONE COLOR MAKEUP


Ada banyak juga teman-teman aku yang ikutan collab ini. Ini hasil makeup mereka.  Cantik-cantik kan..

one color makeup


one color makeup


one color makeup


Segitu dulu yang bisa aku share tentang one color makeup collab bareng Beautiesquad kali ini gengs. Semoga bermanfaat yaa.



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

6 comments :

  1. Wahh lipsticknya warna ungu juga, cakepp kak

    ReplyDelete
  2. eye makeup sama lipsticknya keren banget warnanya ^^

    ReplyDelete
  3. Cantik banget dan rapiiiih. Selalu suka make up nya aya :)

    ReplyDelete
  4. Lipen Zoya ada warna ungu
    Ko aku baru tau ya ka
    Cakep ungunya

    ReplyDelete

Back to Top