Thursday 16 August 2018

MUTOUCH HALAL LAUNCHING

MUTOUCH, SKINCARE IMPORT YANG SUDAH MENDAPAT SERTIFIKAT HALAL DARI MUI

MUTOUCH HALAL LAUNCHING


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Seberapa penting sih logo halal dalam produk yang kamu gunakan? Kalau buat aku, penting banget. Makanya aku selalu mencari tahu apakah produk-produk yang aku pakai sehari-hari halal atau enggak, baik itu makanan atau produk kecantikan yang aku pakai.
Alhamdulillah, kali ini aku membawa kabar gembira untuk teman-teman yang sama seperti aku, sama-sama memiliki perhatian yang tinggi terhadap kehalalan dari produk yang digunakan, yaitu seluruh produk dari MuTouch sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Yeaaayyy..

Jadi, tanggal 7 Agustus 2018 di Harlequin Bistro, Jakarta. MuTouch secara resmi mengadakan launching logo halal dari MUI. Acara tersebut dihadiri juga oleh teman-teman blogger, influencer, dan juga media.

Untuk teman-teman yang belum tahu, MuTouch adalah merek perawatan tubuh yang diluncurkan pada tahun 2008. yang diawali dengan produk shower cream yang dikembangkan melalui kombinasi bahan alami barat dan timur dengan wewangian dari Perancis. Jadi, MuTouch adalah produk skincare import yang sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.

MUTOUCH HALAL


Kenapa sih aku sangat memperhatikan kehalalan dari semua produk yang aku gunakan, termasuk skincare atau bodycare salah satunya? Jadi gini loh gengs, seperti yang kamu tahu, produk-produk skincare atau body care yang aku pakai, biasanya memiliki kandungan-kandungan yang tujuannya untuk melembabkan dan mengencangkan kulit seperti misalnya collagen, glycerin , dan lain-lain. Aku harus tau, glycerin dan collagen yang digunakan itu asalnya dari mana? Karena banyak produk yang menggunakan collagen dan glycerin yang bersumber dari hewan yang tidak halal.

Karena itu, untuk meyakinkan dan menenangkan hati, aku harus yakin bahwa semua komposisi skincare yang aku gunakan sudah pasti halal, salah satunya adalah pembuktian dengan adanya logo halal dari MUI. Karena siapa saja bisa saja bilang halal tanpa pembuktian kan? Makanya aku senang banget setelah mengetahui MuTouch sudah mendapatkan logo halal dari MUI, karena seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan logo halal dari MUI berarti MuTouch sudah membuktikan bahwa semua komposisi dan proses pembuatan produk-produknya sudah terjamin kehalalannya.

Di acara MuTouch Halal Launching juga hadir Nycta Gina yang juga sangat memperhatikan kehalalan dari produk yang ia gunakan.

Nah, setelah kita semua yakin dan tenang karena MuTouch sudah memiliki sertifikat halal dari MUI, sekarang aku mau sharing tentang produk-produk MuTouch.

MuTouch Body Serum Spray Revitalizing

MUTOUCH HALAL LAUNCHING

"Body serum spray ini diformulasikan dengan teknologi yang mempermudah penyerapan ke dalam kulit anda, kulit lebih cerah, lembab, dan kencang."
isi : 95 ml 

Pada dasarnya ini adalah body serum seperti pada judulnya, tapi ini memiliki bentuk cair yang digunakan dengan cara disemprotkan ke bagian-bagian tubuh. Memiliki molekul yang lebih kecil daripada lotion sehingga membuat proses penyerapan ke dalam kulit menjadi lebih baik dan optimal, serta penetrasi yang menyeluruh ke dalam sel kulit untuk kulit yang lebih ternutrisi.

Produk ini cocok banget untuk teman-teman yang enggak terlalu suka body serum dengan tekstur seperti lotion karena MuTouch Body Serum Spray ini teksturnya cair seperti air, dan mudah terserap ke dalam kulit sehingga enggak menimbulkan rasa lengket.

MuTouch Body Serum Spray Revitalizing ini memiliki kandungan collagen yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan arbutin yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit secara alami.


MuTouch Body Serum Spray Hydrating

MUTOUCH HALAL LAUNCHING

"Body serum spray ini diformulasikan dengan teknologi yang mempermudah penyerapan ke dalam kulit anda, kulit lebih cerah, lembut, dan terhidrasi."
isi : 95 ml

MuTouch Body Serum Hydrating ini mirip dengan MuTouch Body Serum Revitalizing. Letak perbedaannya ada pada kandungan dan manfaatnya. MuTouch Body Serum Hydrating ini memiliki kandungan arbutin, yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit secara alami; argan oil, yang berfungsi untuk merawat dan mereparasi kulit; dan shea butter yang sangat baik untuk melembabkan kulit. 

Teksturnya juga sama seperti MuTouch Body Serum Spray Revitalizing, sama-sama seperti air, dengan molekul yang lebih kecil dari lotion sehingga mudah terserap ke dalam kulit secara lebih baik dan optimal, dan tidak menimbulkan rasa lengket.

MuTouch Body Lotion Collagen and Vitamin E

MUTOUCH HALAL LAUNCHING


isi : 400 ml

Collagen merupakan protein yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup,  termasuk manusia. Collagen ini memiliki fungsi untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit.  Tapi,  seiring dengan bertambahnya usia, jumlah kolagen dalam kulit akan berkurang sehingga mengakibatkan kulit menjadi berkerut dan tidak elastis.  

MuTouch Body Lotion Collagen and Vitamin E ini mengandung collagen, yang berfungsi untuk membantu mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit secara alami dan juga mengurangi kerutan-kerutan halus; Vitamin E nya berfungsi untuk merawat kulit senantiasa sehat dan kandungan Goat's Milk yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

MuTouch Body Lotion English Lavender and Rosemary

MUTOUCH HALAL


isi: 400 ml

English lavender banyak dipakai sebagai bahan untuk aromatherapy gengs. Wanginya yang menyejukan dan juga menenangkan jadi memberikan efek relaksasi kalau kita cium. Rosemary juga kaya akan antioksidan yang membantu membuat kita terasa segar. Selain itu kandunan susu kambing yang kaya akan pelembab untuk kulit.

Surprisingly walaupun body lotion MuTouch teksturnya agak kental seperti lotion pada umumnya, tapi MuTouch Body Lotion juga cepat meresap ke dalam kulit dan sama sekali enggak menimbulkan rasa lengket. Biasanya aku paling malas pakai body lotion karena rasanya lengket dan licin-licin gitu. Tapi kalau pakai MuTouch Body Lotion ini aku tetap merasa nyaman.

Terakhir, ini produk MuTouch yang paling aku suka banget, yaitu MuTouch Shower Scrub and Walnut Beads.

MuTouch Shower Scrub Argan Oil and Walnut Beads

MUTOUCH HALAL LAUNCHING


MuTouch Shower Scrub Argan Oil and Walnut ini memiliki packaging yang cukup besar dengan isi 940ml. Packaging nya berupa botol berwarnya abu-abu gelap dengan pump yang memudahkan kita untuk mengeluarkan produknya.

Kemasannya cukup informatif, kita bisa melihat deskripsi dan manfaat produk di bagian belakang kemasannya. Selain itu juga terdapat cara pemakaian, dan juga tanggal expired nya.

Tekstur dari MuTouch Shower Scrub Argan Oil adn Walnut ini kental mirip sabun cair pada umumnya, tapi memiliki butiran scrub yang terbuat dari natural walnut beads yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit mati dan meremajakan kulit, serta membersihkan sel kulit mati.

MUTOUCH HALAL LAUNCHING


Ini yang paling aku suka, MuTouch Shower Scrub Argan Oil and Walnut menggunakan kulit walnut asli, tidak seperti produk scrub yang beredar di pasaran lainnya yang biasanya menggunakan plastic microbeads seperti Polyethylene (PE), Polypropylene (PP), Polyethylene terephthalate (PET), Polymethyl methacrylate (PMMA) yang tidak aman bagi kulit karena bisa menyebabkan kulit iritasi dan alergi, selain itu juga tidak ramah lingkungan karena plastic microbeads tidak bisa larut dalam air, sehingga akan mengendap dan termakan oleh ekosistem lauMuTot yang juga menjadi konsumsi manusia.

Selain mengandung natural walnut beads,  MuTouch Shower Scrub Argan Oil and Walnut juga mengandung Moroccan Argan Oil yang memiliki banyak manfaat seperti mengurangi inflamasi pada kulit, mempertahankan dan memperbaharui kelembaban kulit, menetralkan radikal bebas, mengembalikan ketahanan kuli, dan mengurangi kerutan; dan juga Goat's Milk atau susu kambing yang kaya akan pelembab yang menjadikan kulit selalu lembut, lembab, dan elastis.

Yang paling aku suka dari MuTouch Shower Scrub Argan Oil and Walnut adalah wanginya. Wanginya segar, tapi lembut, enggak tajam di hidung, jadi saat mandi pun aku jadi enjoy banget karena aromanya.

Where to Buy

Produk-produk MuTouch bisa kamu dapatkan secara online maupun offline di drugstore, e commerce, 

Segitu dulu yang bisa aku share tentang MuTouch gengs. Mudah-mudahan bermanfaat ya gengs.

MuTouch Indonesia
instagram : @mutouch_indonesia



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a Comment

Back to Top