Thursday, 16 August 2018

5 JENIS PAKAIAN YANG TIDAK BOLEH KETINGGALAN SAAT TRAVELING

5 JENIS PAKAIAN YANG TIDAK BOLEH KETINGGALAN SAAT TRAVELING

baju traveling


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Aku sering banget ngecek kalender. Iya, itu jadi hobby aku karena aku sering ngeliatin tanggal-tanggal kejepit yang memungkinkan untuk "ngomporin" suami untuk liburan. Huahaha. Bulan Agustus dan September ini aku lihat ada dua hari kejepit diantara tanggal merah.
Jadi, rencananya aku mau berusaha untuk ajak suami dan anak aku liburan. Cuti dua hari kan bisa kan ya.. Hahaha. Belum tahu mau kemana dan beneran jadi apa enggak sih. Tapi, mungkin ada juga teman-teman yang suka memanfaatkan hari kejepit untuk traveling. Kali ini, aku mau share tentang 5 jenis pakaian yang enggak boleh ketinggalan saat aku traveling, yang mungkin bisa bermanfaat untuk teman-teman.

1. Pakaian Untuk Jalan-Jalan

baju traveling
source : id.pinterest.com

Pakaian untuk jalan-jalan yang aku siapkan biasanya baju yang casual, nyaman, dan rapi. Biasanya aku memilih celana kulot, karena membuat aku bebas bergerak (read : ngejar anak lari-lari) tanpa harus takut keserimpet, atau celana jeans dengan tunik, bisa juga long skirt dengan kaos. Apapun yang penting casual. Biasanya, pakaian untuk jalan-jalan ini aku padukan dengan sepatu kets, sneakers, atau flat shoes.

2. Baju Santai

BAJU TRAVELING
source : id.pinterest.com

Baju santai ini, mirip dengan baju untuk jalan-jalan di point nomor 1 tadi, sama-sama casual, tapi yang membedakan adalah bahannya. Biasanya, baju santai yang aku bawa berupa kaos dengan celana katun yang super gedombrongan tapi nyaman, Dipadukan dengan sendal jepit yang nyaman banget. Iya, kalau aku harus sandal jepit. Haha. Enggak ada sendal lain yang mengalahkan kenyamanan sandal jepit buat aku. Hihi.

Baju santai ini aku pakai untuk keluar makan malam. Biasanya, waktu liburan aku manfaatkan untuk mencari kuliner malam juga. Aku suka banget berburu kuliner yang konsepnya itu seperti jajanan kaki lima. Maka dari itu, aku butuh baju yang enggak serapih baju untuk jalan-jalan, tapi nyaman dipakai untuk berburu kuliner.

3. Baju Tidur

baju traveling
source : id.pinterest.com


Ini yang penting banget, enggak boleh ketinggalan karena kenyamanan saat tidur itu mempengaruhi kondisi aku untuk jalan-jalan lagi di kesokan harinya. Jadi, baju tidur yang aku pilih biasanya yang nyaman, misalnya piyama baju favorite aku saat tidur.

4. Baju Renang

traveling
source : id.pinterest.com

Baju renang adalah salah satu jenis baju yang aku bawa. Walaupun belum tahu nantinya berenang atau enggak. Tapi baju renang ini harus selalu dibawa. Karena aku sering banget menyesal karena enggak bawa baju renang. 

Kalau sampai hotel dan lihat kolam renang, rasanya pengen nyebur saja, tapi beberapa detik kemudian nyesel dan bilang dalam hati "yaah... ga bawa baju renang..". Enggak mau kejadian yang sama terulang lagi, jadi aku bawa baju renang kalau aku traveling. Haha.


5. Pakaian Dalam

baju traveling
source : id.pinterest.com


Ini yang paling-paling enggak boleh ketinggalan. Pakaian dalam buat aku tentunya pakaian dalam wanita ya gengs.  Seperti yang kita tahu, ada dua bagian dari pakaian dalam wanita, yaitu bra dan panties. Pakaian dalam wanita yang aku bawa harus nyaman untuk aku beraktifitas.

Segitu dulu yang bisa aku share tentang jenis-jenis pakaian yang enggak boleh ketinggalan kalau traveling. Kalau kamu, jenis-jenis pakaian apa yang enggak boleh ketinggalan kalau lagi traveling gengs? Share ke aku dong. Mana tahu list jenis pakaian yang harus aku bawa saat traveling jadi nambah. Haha.


find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a comment

Back to Top