Monday 20 August 2018

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Siapa coba yah kan yang enggak mau punya kulit cerah, sehat, bebas dari noda-noda. Nah, untuk menjawab kebutuhan perempuan akan kulit sehat dan cerah itulah Avoskin akhirnya meluncurkan produk terbarunya, yaitu Avoskin Ultra Brightening Cream.
"Cream yang mudah menyerap ke kulit dengan kandungan Alpha Arbutin yang berfungsi untuk membantu melawan tampilan kusam, bintik hitam, dan perubahan warna, sekaligus meningkatkan kecerahan, sehingga kulit tampak bening dan bercahaya."
Avoskin mengadakan soft launching Ultra Brigtening Cream ini pada tanggal 10 Agustus 2018 di Museum Textile, Jakarta Pusat. Kamu boleh cek tentang serunya soft launching Avoskin Ultra Brightening Cream yang sudah aku post sebelumnya. 

Bye the way, buat teman-teman yang belum tahu, Avoskin merupakan salah satu brand skincare dari Indonesia yang diciptakan oleh PT Avo Technology yang memiliki base di Sleman, Jogjakarta. Avoskin memiliki komitmen untuk memberikan produk terbaik dari bahan alami berkualitas yang didukung dengan teknologi canggih. Avoskin sendiri sudah mendapatkan lisensi dari PETA sebagai skincare dengan kategori vegan dan cruelty free.

Sekarang, waktunya aku untuk review Avoskin Ultra Brightening Cream setelah aku pakai selama kurang lebih dua minggu (dan masih berlanjut). Aku salah satu yang beruntung karena dipercaya untuk mereview Avoskin Ultra Brightening Cream oleh Beautiesquad dan Avoskin.  Terimakasih Beautiesquad dan Avoskin. 

Packaging

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW


Avoskin Ultra Brightening Cream datang dengan kotak yang girly banget, berwarna pink muda agak keunguan dengan segel berwarna silver di bagian atas. Kotaknya cukup informatif, dari klaim, cara pemakaian, ingredients, sampai tanggal expired semua lengkap ada dikotaknya. Kalau kita buka, didalamnya terdapat sejenis tempat untuk botolnya sehingga botolnya aman, tidak akan terbanting atau berubah posisi saat dibawa diperjalanan.

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW


Untuk packaging intinya sendiri, berupa botol kaca yang tebal. Menurut CEO PT Avo Innovation Technology, packaging nya sudah diuji ketahannya dengan dijatuhkan dari ketinggian tertentu sehingga botol Avoskin ini tidak mudah pecah.

Untuk packaging intinya sendiri hanya ada stiker dengan tulisan Avoskin Ultra Brightening Cream dengan isi 10 gr / 0.34 Oz. Jadi saran aku, supaya enggak lupa kapan expired nya, ada baiknya kita tulis sendiri tanggal expired nya pakai label stiker.

Aku suka dan salut banget karena Avoskin sangat memikirkan packaging nya yang ramah lingkungan dengan meminimalisir penggunaan botol plastik pada kemasannya.

Ingredients

Aqua, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Tocopherol, Phytosteryl, Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Fragrance (Parfum) Components & Finished Fragrances, Polysorbate 85, Retinol

Kalau kita lihat, memang terdapat kandungan Alpha Arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan kulit secara efektif. Arbutin sendiri berasal dari ekstrak buah bearberry. Dengan begitu, Alpha Arbutin sudah teruji aman sebagai brightening agent.

Selain mengandung Alpha Arbutin, Avoskin Ultra Brightening Cream ini juga mengandung Vitamin A, C, dan E yang membantu menjaga kesehatan kulit dengan lebih maksimal, sehingga lebih cerah, merangsang produksi kolagen dalam tubuh secara alami, dan menjaga kelembaban kulit.

Kalau aku cek di skincarisma, ini hasil analisis dari ingredients Avoskin Ultra Brightening Cream:

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW
AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW

Aku merasa kandungan-kandungan yang ada pada Avoskin Ultra Brightening Cream ini cocok dengan kondisi wajahaku. Avoskin Ultra Brightening Cream ini bisa digunakan untuk perempuan dan laki-laki mulai dari usia 15 - 60 tahun dengan kondisi kulit yang sudah tidak berjerawat. 

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Avoskin Ultra Brightening Cream ini seperti krim pada umumnya, kental, dengan warna putih susu. Walaupun teksturnya kental, tapi Avoskin Ultra Brightening ini mudah dibaurkan di seluruh wajah dan enggak lengket sama sekali.

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW


Aroma Avoskin Ultra Brightening Cream ini menurut aku cukup menyengat waktu pemakaian pertama kali. Tapi, kalau aku sendiri lama-lama terbiasa dengan aromanya. Hehe.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian Avoskin Ultra Brightening Cream ini seperti pemakaian krim pada umumnya, yaitu dioleskan secara merata pada seluruh wajah dan leher yang sudah bersih setiap malam

Urutan aku dalam pemakaiannya pada malam hari :
1. Exfoliating toner
2. Hydrating toner
3. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
4. Serum Anti Aging
5. Avoskin Ultra Brightening Cream

Yang Aku Rasakan Selama Pemakaian Avoskin Ultra Brightening Cream

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, pertama kali aku pakai Avoskin Ultra Brightening Cream ini, aku kaget sama aromanya yang cukup menyengat di hidung aku. Tapi karena aku termasuk cuek, ya sudah jadi aroma itu aku abaikan saja dan terus pakai produknya, sampai akhirnya aku terbiasa dengan aromanya. Teksturnya yang kental dan creamy langsung bisa mudah diratakan di kulit aku dan mudah terserap sehingga enggak menimbulkan rasa lengket saat aku bawa tidur.

Selama pemakaian kurang lebih dua minggu ini, aku memang semua klaim dari kegunaan Avoskin Ultra Brightening Cream ini, yaitu : mencerahkan wajah secara berkala dengan hasil natural; memudarkan bekas jerawat, noda hitam, dan flek hitam; mencegah dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit; dan meratakan warna kulit menjadi lebih cerah. Sedangakan untuk membantu mencegah penuaan dini pada kulit, mungkin baru bisa terlihat beberapa tahun lagi selama aku rutin menggunakan Avoskin Ultra Brightening Cream. Hihi.

Seperti yang kamu bisa lihat di foto sebelum dan sesudah aku menggunakan Avoskin Ultra Brightening Cream, kulit wajah aku terlihat lebih cerah dan noda di wajah aku berkurang cukup signifikan.

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW


Bisa kelihatan bahwa noda di dagu bagian kiri aku memudar. Noda di dagu itu adalah bekas terkena cipratan minyak waktu aku masak gengs.. haha. Itu aku jadikan sebagai indikator karena memang sudah sebulan dan lama hilangnya.

Honestly, aku suka banget sama Avoskin Ultra Brightening Cream. Benar-benar sesuka itu dan aku senang banget karena sudah punya stok lagi kalau botol yang ini sudah habis. Hihi.

AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM REVIEW

Oiya,  aku juga review Avoskin Ultra Brightening Cream ini di YouTube channel aku, kalau mau lihat gimana cerahnya wajah aku setelah menggunakan Avoskin Ultra Brightening Cream secara langsung please cek youtube channel aku gengs


Where to Buy

Avoskin Ultra Brightening Cream ini bisa teman-teman belib di Official Store Avoskin di Tokopedia atau di Avostore yang ada di kota-kota kamu dengan harga Rp 139.000,-.

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Avoskin Ultra Brightening Cream gengs. Semoga bermanfaat.

Beautiesquad
facebook : Beautiesquad
instagram : @beautiesquad

Avoskin Beauty
instagram : @avoskinbeauty

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

1 comment :

Back to Top