Thursday 13 September 2018

Z GLOW, ONE STOP BEAUTY CLINIC BERSTANDAR KOREA

Z GLOW, ONE STOP BEAUTY CLINIC BERSTANDAR KOREA

Z GLOW


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Masih inget enggak tentang blog post aku yang ngebahas tentang Z Beauty, beauty home treatment.  Sekarang aku pengen bahas tentang "saudaranya" Z Beauty, yaitu Z Glow.
Tentunya, dengan adanya Z Beauty, kita sangat dimudahkan karena bisa menjalani treatment di rumah tanpa harus drama macet dan antri. Tapi tentunya, kita juga ingin mengetahui kondisi kulit kita itu seperti apa. Ya kan.. Maka dari itu kita juga perlu konsultasi ke dokter.

Karena itulah PT. Batin Medika Indonesia (PT BMI) juga membuat unit bisnis yang lain, yaitu Z Glow, yang merupakan klinik kecantikan yang menyediakan beauty treatment yang lengkap dari wajah sampai ujung kaki. Penasaran selengkap apa treatment di Z Glow gengs? Nanti akan aku bongkar treatment apa saja yang tersedia di sana. LOL.

About Z Glow

Z Glow merupakan salah satu unit bisnis dari PT BMI, yang memang bergerak juga dibidang kecantikan. PT BMI didirikan oleh Ibu Futri Zulya Savitri karena kecintaannya terhadap beauty industry.

Seperti yang sudah aku sebut sebelumnya, Z Glow ini merupakan klinik kecantikan yang lengkap, bisa dibilang one stop beauty clinic, karena memang hampir semua treatment yang kita butuhkan bisa dilakukan di Z Glow. Z Glow sendiri resmi di buka untuk umum hari Kamis, 6 September 2018.



Aku berkesempatan untuk hadir di acara soft opening Z Glow dan tour keliling kliniknya bersama dengan teman-teman Blogger Perempuan lainnya. Z Glow beralamat di Ruko Grand Galaxy City Blok RGF No 12, Bekasi. Awalnya aku kirain bakalan jauh banget dari rumah aku di Jakarta Pusat. Ternyata enggak juga gengs, cuma sekitar 45 menit melalui Tol Becakayu.


Z GLOW

Apa Bedanya Z Glow Dengan Beauty Clinic Lainnya?

Ini pertanyaan pertama yang muncul di kepala aku. Karena seperti yang kita tahu, sudah banyak banget beauty clinic di Jakarta yang treatmentnya mirip-mirip.

Jadi, Z Glow ini memiliki kiblat ke Korea untuk treatment-treatmentnya. Beautician Z Glow semuanya memiliki sertifikat berstandar Korea dan juga sertifikat dari PT BMI. Selain itu, produk-produk yang digunakanpun di impor langsung dari Korea. Bahkan, Ibu Futri yang langsung turun untuk survey ke Korea.

Walaupun menurut aku Z Glow ini tempatnya agak kecil (satu ruko), tapi serius, Z Glow itu nyaman banget untuk perawatan. Bed yang digunakan memiliki ukuran lebih besar dibandingkan bed yang sering aku temui di klinik kecantikan lain. Selain lebih besar, juga empuk banget dan ada bed covernya. Jadi, aku merasa bakalan nyaman banget untuk curi-curi waktu tidur selama treatment.

Z GLOW

Treatment Yang Tersedia di Z Glow

Ada banyak banget treatment yang bisa kamu dapatkan di Z Glow, diantaranya :

Face Treatment

1. Laser Glowing


z glow


Laser glowing ini memiliki manfaat untuk meremajakan kulit, membuat kulit lebih cerah, menjadikan wajah jadi awet muda, menghilangkan pori-pori, mengurangi flek pada kulit, dan mengaktifkaln kembali kolagen dalam kulit.

Laser glowing ini enggak sakit, tidak memerlukan anastesi, proses pengerjaannya hanya 45menit, no down time, dan hasilnya terlihat secara langsung.

2. IPL Skin Rejuvenation


z glow



merupakan treatment dengan metode penyinaran dengan menggunakan sinar laser yang ditembakkan langsung pada area kulit yang bermasalah, seperti bekas jerawat, kusam, flek, bekas lebam, kulit keriput, kantong mata, kulit kendur karena faktor usia, dan menambah elastisitas kulit agar lebih muda dan segar.

IPL Skin Rejuvenation ini enggak sakit, cuma terasa hangat, enggak merusak kulit, hasil cepat, apabila dilakukan secara rutin, efektif dan efisien karena mengatasi permasalahan kulit langsung dari dalam intinya, dan juga aman.

3. Facial


z glow


Facial memiliki manfaat untuk membuat kulit menjadi lebih bersih, bebas dari lemak-lemak, serta terhindar dari masalah kecantikan seperti komedo. Z Glow memiliki beberapa varian facial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan wajah kamu gengs.

4. Chemical Peeling


z glow


Treatment ini menggunakan bahan kimia yang berfungsi untuk mempercepat pelepasan sel kulit mati untuk regenerasi kulit. Fungsinya untuk membuat kulit lebih kencang, cerah, mengurangi kerutan, menghilangkan bercak kehitaman karena sinar matahari, bekas jerawat, dan luka.

5. MTS Dermapen


z glow


Ini merupakan teknologi dari Korea, yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan di wajah, menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan strechmark, serta menghaluskan dan mencerahkan wajah.

6. BB Glow


z glow


Berbeda dengan treatment lainnya, BB Glow ini berfungsi untuk estetika. Dalam treatment ini kulit kita dimasukan pigment foundation. Manfaat BB Glow adalah untuk mencerahkan wajah, membuat wajah menjadi glowing, dan meratakan warna wajah. BB Glow ini juga bisa kamu lakukan di rumah melalui Z Beuty loh gengs.

Body Treatment

1. IPL Body Rejuvenation


IPL Body Rejuvenation


IPL Rejuvenation ini memiliki manfaat untuk meremajakan kulit,  membuat kulit terlihat lebih cerah, dan mengaktifkan kolagen dalam kulit.

IPL Body Rejuventation di Z Glow enggak sakit, menggunakan IPL Rejuvenation terbaru dari Korea, yaitu I Toning, pengerjaannya sebentar, no down time, dan hasil terlihat secara langsung.

2. IPL Hair Removal


z glow


IPL Hair Removal ini cara kerjanya dengan menonaktifkan pertumbuhan bulu rambut sampai ke akarnya. Proses ini membutuhkan waktu 8-10 kali treatment secara teratur. Nantinya, dari minggu ke minggu pertumbuhan bulu rambut akan lebih sedikit, tekstur bulu rambut lebih halus, dan jarak waktu tumbuhnya akan semakin lama. 

Nails Treatment

z glow


Pedicure dan menicure ini tidak hanya bertujuan untuk merawat keindahan kuku, tapi juga menjaga kesehatan dan kebersihan kaki dan tangan. Selain itu, juga membuat kaki dan tangan menjadi relax dan sehat.

Z GLOW


Kursi yang disediakan untuk nail treatment di Z Glow ini nyaman banget gengs. 

Eyelash Extension

z glow


Eyelash extension  di Z Glow memiliki kualitas premium dari Korea. Tahan lama sampai dengan 3 minggu dengan perawatan yang sesuai. Free retouch di bawah satu minggu. Selain itu juga banyak banget piihan jenis bulu mata yang bisa kita pilih dan nantinya beautician juga akan membantu memilihkan mana bulu mata yang cocok untuk mata kita. Selain itu, Eyelash extension di Z Glow juga sudah memiliki sertifikat dari Korea. Kamu juga bisa menjalani treatment eyelash extension  di rumah dengan menggunakan aplikasi Z Beauty gengs.

Tour aku keliling Z Glow kemarin ditutup dengan skin check. Jadi, kulit aku dilihat dengan suatu alat tertentu, dan hasilnya terlihat ada flek di kulit. Hihi. Berarti aku harus semakin rajin pakai sunscreen dan laser nih kayanya.

Z GLOW


Kamu kira-kira tertarik untuk treatment apa gengs di Z Glow? Sebaiknya konsultasi sama dokter dulu ya gengs sebelum kita treatment, supaya nanti treatment yang diambil sesuai dengan kondisi kulit kita.

Z GLOW


Segitu dulu yang bisa aku share tentang Z Glow gengs. Semoga bermanfaat ya.

Z GLOW
Ruko Grand Galaxy City Blok RGF No 12, Bekasi
instagram : @z_glow.id
website : www.zglow.id



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

2 comments :

  1. Semoga Z Glow segera buka di wilayah lain ya supaya bisa mencoba treatment-nya.

    ReplyDelete
  2. wahhh skrg makin banyak klinik kecantikan bermunculan ya mbak, jadi ga bingung lg kalau mau tereatment

    ReplyDelete

Back to Top