Thursday 27 September 2018

SENKA ALL CLEAR WATER FRESH ANTI SHINE REVIEW

SENKA ALL CLEAR WATER FRESH ANTI SHINE REVIEW

SENKA ALL CLEAR WATER FRESH ANTI SHINE


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Kalau suka makeup, berarti harus tanggung jawab sama kebersihan kulit kita. Maksud aku, kalau kulit kita ditumpuk berlapis-lapis foundation dan di atasnya ada blush on, loose powder, compact powder, berarti kita wajib memastikan kulit kita mendapatkan haknya, yaitu dibersihkan secara maksimal.
Salah satu cleanser yang aku yakin banyak orang pakai adalah micellar water. Kali ini, aku mau review micellar water yang aku suka banget dan aku pakai setiap membersihkan wajah, yaitu Senka All Clear Water Anti Shine.

Senka All Clear Water adalah micellar water yang dikeluarkan oleh Senka. Senka sendiri merupakan brand skincare dari Jepang di bawah SHISEIDO Company yang launched di Indonesia pada tahun 2017. Senka ini terkenal banget dengan produknya SENKA Perfect Whip yang selama 8 tahun berturut-turut menjadi brand nomor 1 untuk penjualan facial foam di Jepang dan Korea Selatan.

Senka All Clear Water ini sebenarnya ada dua jenis, yaitu Anti Shine dan Vibrant White. Bedanya, Senka All Clear Water Anti Shine diperuntukan untuk jenis kulit kombinasi-berminyak, sedangkan Vibrant White diperuntukan untuk jenis kulit normal-sensitive.
"Achieve beautiful bare skin with SENKA. Removes 3 layers of impurities makeup,pollutants, and oil while locking in moisture so skin remains nourished. Infused with Uji Green Tea Essence for a long lasting matte finish. Fresh & Anti Oily formulation, for combination to oily skin"
Senka All Clear Water Anti Shine memiliki kandungan white cocoon essence dan double hyaluronic acid yang berfungsi untuk melembabkan kulit; Uji Green Tea Essence sebagai antioksidan. Senka All Clear Water Anti Shine ini oil free, colourant free, fragrance free, dan dermatologist tested.

Packaging

Senka All Clear Water Anti Shine memiliki packaging yang kesannya "clear" dengan botol biru  flip top bening dengan keterangan produk yang ada dibagian belakangnya. Dilapisi dengan plastik segel yang berisikan informasi produk dengan bahasa Indonesia.

SENKA ALL CLEAR WATER FRESH ANTI SHINE


Apabila plastiknya kita buka, automatically keterangan berbahasa Indonesianya ikut lepas dari botolnya dan yang tersisa hanya tulisan berbahasa Jepang. Tapi enggak perlu khawatir gengs, karena juga ada informasi dengan bahasa Inggris sehingga lebih mudah kita pahami. 

Karena botolnya berupa tutup flip top, produknya enggak akan mudah tumpah selama kita sudah menutupnya dengan benar. Menurut aku ukurannya terlalu besar untuk dibawa traveling sehingga apabila aku mau bawa Senka All Clear Water Anti Shine ini pergi, mungkin aku lebih baik memindahkannya ke botol yang lebih kecil.

Tekstur dan Aroma

Seperti micellar water pada umumnya, Senka All Clear Water Anti Shine ini tidak berwarna alias bening dan tidak beraroma.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian Senka All Clear Water ini sama seperti pemakaian micellar water pada umumnya, yaitu dengan menuangkannya di kapas lalu diusapkan di wajah kita. 

Pendapat Aku Tentang Senka All Clear Water Anti Shine

Aku suka banget Senka All Clear Water Anti Shine ini. Pertama, produknya sesuai dengan klaimnya, yaitu bisa mengangkat makeup, polutan, dan sebum. Saat mengangkat makeup, aku benar-benar merasakan Senka All Clear Water Anti Shine bisa mengangkat semua jenis makeup di wajah aku. Mulai dari foundation, loose powder, dan semua jenis complexion makeup di wajah aku terangkat sempurna.

SENKA ALL CLEAR WATER FRESH ANTI SHINE


Bukan cuma itu, Senka All Clear Water Anti Shine ini juga membuat kulit aku nyaman saat dibersihkan. Biasanya, ada micellar water yang membuat kulit aku terasa perih, tapi Senka All Clear Water sama sekali enggak perih di wajah aku. Enggak lengket atau berminyak juga, pokoknya nyaman banget. Senka All Clear Water juga bisa mengangkat eye makeup dengan mudah. 

Selain membersihkan, Senka All Clear Water juga menjaga kelembaban kulit kita dari hyaluronic acid dan white cocoon essence yang terkandung didalamnya.

Senka All Clear Water Anti Shine ini menjadi micellar water yang aku suka banget dan kalau botol ini habis aku akan beli lagi.

Where to Buy

Senka All Clear Water bisa kamu beli secara online di sociolla dengan harga Rp 158.000,-. Jangan lupa untuk pakai kode voucher SBNLAK1F saat check out untuk mendapatkan potongan Rp 50.000,- dengan minimal pembelian Rp 250.000,-

sociolla


Atau kamu juga beli secara offline di Watson, Century, AEON Supermarket, dan Grand Lucky.

Segitu dulu gengs yang bisa aku share tentang Senka All Clear Water, semoga bermanfaat terutama untuk kamu yang lagi mencari micellar water yang nyaman di kulit.

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a Comment

Back to Top