Tuesday 4 September 2018

Z BEAUTY, CANTIK TANPA HARUS KELUAR RUMAH

Z BEAUTY, CANTIK TANPA HARUS KELUAR RUMAH

Z BEAUTY


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Sebagai perempuan, kita pasti selalu ingin terlihat cantik. Terlebih cantik di depan pasangan kita. Apalagi kalau sudah menikah. Pasti ingin banget kelihatan cantik sejak bangun tidur di depan suaminya.
Tapi, terkadang seorang perempuan terlalu sibuk dan enggak sempat untuk merawat diri. Entah sibuk mengurus keluarga, kerjaan, dan kegiatan lain sehingga membuat kita lupa untuk merawat diri.

Nah, atas alasan itu dan kecintaannya terhadap beauty industry membuat Futri Zulya Savitri mendirikan PT Batin Medika Indonesia (BMI). Hari Kamis, 30 Agustus 2018  kemarin, aku berkesempatan untuk hadir di acara Beauty Blogger Gathering yang diadakan oleh BMI.

Z BEAUTY


So, kali ini aku akan sharing ke teman-teman apa itu BMI dan gimana kita bisa cantik tanpa harus keluar rumah.

Sebelumnya, aku mau infokan ke teman-teman, BMI ini memiliki beberapa unit bisnis, antara lain:
1. Go Life
BMI menjadi business partner Go Life dalam unit usaha Go Glam dan Go massage yang saat ini sudah ada di kota Jakarta dan Jogjakarta.

2. Z Beauty
Z Beauty ini merupakan aplikasi mobile yang menyediakan jasa home service kecantikan, antara lain : eyelash extension, waxing, dan bb glow.

3. Z Glow
Klinik kecantikan di Ruko Grand Galaxy Park, yang menyediakan jasa layanan lash extension, nails, laser, dan IPL. Z Glow ini akan di buka awal September 2018.

4. Z Academy
Sesuai namanya, Z Academy ini merupakan akademi kecantikan dan training center untuk talent dan beautician yang berlokasi di Bukit Duri. Trainer nya berasal dari Indonesia dan Korea. Setelah lulus dan mendapatkan sertifikat dari Korea dan Z Beauty, para siswanya bisa bergabung di PT BMI.

Z Beauty

Dari semua unit bisnis dari BMI, sekarang aku mau fokus di Z Beauty. Z Beauty ini unit bisnis yang paling menarik. Haha. Ya iyalah, gimana enggak coba kan.. Kita bisa treatment di rumah, tanpa harus keluar rumah, capek menghadapi macetnya jalanan di Jakarta yang kadang enggak manusiawi. LOL.

Seperti yang aku sebut sebelumnya, Z Beauty ini menyediakan jasa home service kecantikan berupa eyelash extension, waxing, dan BB Glow.

Eyelash Extension

EYELASH EXTENSION


Seperti yang kita ketahui, eyelash extension ini merupakan treatment untuk memanjangkan dan melentikan bulu mata kita. Dengan begitu, mata kita terlihat lebih hidup tanpa menggunakan bulu mata palsu.

Kelebihan dari eyelash extension di Z Beauty antara lain:
1. Menggunakan bulu mata kualitas premium dari Korea
Bulu mata yang digunakan oleh Z Beauty ini benar-benar lembut, seperti bulu mata asli.

2. Memiliki sertifikat Korean Eyelash Association
Kita enggak perlu khawatir tentang kualitas dari eyelash extension Z Beauty karena sudah tersertifikasi dari Korean Eyelash Associoation.

3. Home Service
Kita bisa eyelash extension di rumah gengs.. Asik kan..

4. Mempunyai banyak pilihan bulu mata
Kita bisa pilih mau jenis bulu mata yang natural, medium, atau yang bold semua ada di Z Beauty. Selain itu, beautician Z Beauty juga akan memberi saran jenis bulu mata yang mana yang sesuai dengan bentuk mata dan wajah kita, jadinya kita enggak akan salah pilih. 

5. Beautician yang ahli dibidangnya
Enggak sembarangan bisa menjadi beautician di Z Beauty, gengs. Harus melewati training di Z Academy dan mereka juga sudah tersertifikasi.

6. Harga terjangkau dengan kualitas premium
Untuk harga eyelash extension di Z Beauty ini beragam gengs mulai dari Rp 350.000,- sampai Rp 850.000,-, dan untuk ukuran premium quality, harganya relatif terjangkau.

Z BEAUTY


Saat beauty blogger gathering hadir juga Raras Tatachi yang menceritakan pengalamannya waktu melakukan eyelash extension di Z Beauty. Raras mengakui bahwa beauticiannya datang tepat waktu dan sangat informatif memilihkan dan menjelaskan jenis bulu mata yang terbaik untuk Raras. Selain itu lem yang digunakan juga kuat, serta bulu mata nya lembut.

BB Glow

BB GLOW


BB Glow adalah treatment yang membuat wajah terlihat flawless dengan cara memasukan pigment foundation ke dalam kulit. Banyak sih treatment BB Glow di luar, tapi Z Beauty menawarkan keunggulan lain, yaitu dengan menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dari Korea. Selain itu, kita juga dilayani dengan pelayanan yang terbaik oleh beautician yang ahli dibidangnya.

BB GLOW


Dan yang paling menarik, BB Glow menggunakan Z Beauty ini dilakukan di rumah kita sendiri atau home service.

Oiya, saat acara beauty blogger gathering, @justdamavara berkesempatan untuk langsung mencoba treatment BB Glow, dan ini hasil setelah treatment. Kelihatan lebih cerah dan noda-noda di wjah memudar ya gengs.

bb glow
pict source : instagram.com/z_beauty.id


Layanan home sevice ini yang paling membuat Z Beauty ini menarik banget. Kita bisa eyelash extension dan BB Glow di rumah sendiri yang sudah pasti kita tahu kenyamanannya seperti apa, waktu treatment bisa kita atur, dan yang paling penting enggak perlu buang waktu karena  macet-macetan atau antri.

How to Order

Untuk order home treatment dari Z Beauty ini teman-teman tinggal download aplikasi ZBeauty (tanpa spasi), lalu teman-teman bisa memilih treatment apa yang diinginkan.  Untuk saat ini, aplikasi Z Beauty hanya bisa di download melalui mobile phone berbasis android.

Atau bisa juga melalui WA di 0812-9421-4249, Line @zbeauty (use @), atau melalui website di www.zbeauty.id.

Z Glow

Nah, sekarang aku mau bahas sedikit tentang Z Glow. Jadi, Z Glow ini adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya. Sama seperti Z Beauty, Z Glow juga memberikan pelayanan profesionla dengan kualitas produk premium, bedanya Z Glow ini berupa Clinic yang di design dengan konsep yang comfortable, cozy, chic, dan instagramable juga sehingga kita semua yang datang akan merasa nyaman.

Kabarnya, Z Glow juga akan mengeluarkan skincare dan makeup. Aku jadi pengen main-main ke Z Glow. Hihi. 

Treatment yang tersedia di Z Glow antara lain : Face Treatment  seperti laser glowing, IPL skin rejuvenation, facial, peeling, MTS Dermapen, BB Glow; Body treatment seperti IPL Body Rejuvenation, IPL Hair Removal; Eyelash extension; dan Nail treatment.

Z Glow akan resmi dibuka pada tanggal 7 September 2018, gengs. Jadi untuk kamu yang dekat dengan Ruko Grand Galaxy Park, Bekasi, kamu bisa hadir gengs untuk mencoba treatment di sana.

EYELASH EXTENSION


Segitu dulu gengs yang bisa aku sharing tentang Z Beauty, semoga bermanfaat ya gengs. Kira-kira kamu pengen cobain treatment Z Beauty yang mana nih gengs? Atau pengen langsung datang ke Z Glow nanti? Share ke aku di kolom komen ya gengs..

Z Beauty

website : www.zbeauty.id
instagram : @z_beauty.id
find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a Comment

Back to Top