Tuesday 25 September 2018

CANTIK DAN SEHAT SEIMBANG DENGAN PRISTINE 8+

CANTIK DAN SEHAT SEIMBANG DENGAN PRISTINE 8+

PRISTINE 8+


Siapa di sini yang enggak minum air putih? Haha. Pertanyaan macam apa ini. LOL. Aku yakin banget setiap manusia pasti minum air putih. Walaupun minuman favorite nya bisa macam-macam, misalnya kopi, susu, thai tea, atau minuman kekinian lainnya, tapi tetap saja pasti ujung-ujungnya kita kembali lagi ke air putih.
Bagi aku, minum air putih itu wajib hukumnya. Minimal dua liter sehari (aku beneran menghitung berapa liter air yang masuk ke tubuh aku setiap hari loh gengs.. haha..). Ya memang segitu pentingnya buat aku untuk memastikan bahwa tubuh aku tidak kekurangan cairan. Kandungan air pada tubuh orang dewasa sebanyak 60%, sehingga wajib bagi kita untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita akan cairan.

Kegiatan aku sehari-hari banyak dilakukan di dalam rumah. Mulai dari nulis blog, filming, editing foto dan video, selain itu sebagai ibu rumah tangga aku juga bertanggung jawab untuk anak dan keluarga aku. Semuanya banyak dilakukan di rumah. Maka dari itu, hampir di setiap ruangan di rumah aku tersedia air minum supaya terhindar dari alasan mager ngambil air minum.

Beberapa tahun ini, tepatnya mulai sekitar tahun 2015 aku tertarik banget sama air alkali karena banyak manfaat dari air alkali untuk tubuh.  Jadi jangan heran kalau di pojok kamar atau ruang filming aku ada air alkali. Hehe.

Apa sih air alkali itu?

Sesuai dengan namanya, "alkali", kalau teman-teman dulu masuk jurusan IPA waktu sekolah, pasti keingetan dong sama kata "alkali". Yap,alkali itu air yang memiliki pH di atas 7, sehingga memiliki sifat basa, pH  baik untuk tubuh.

Air alkali memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mampu menjaga kesehatan usus dan juga meningkatkan kinerja tubuh kita. Aku mengakui makanan yang aku makan enggak sepenuhnya sehat karena masih sering digoreng dan berminyak. Nah disitulah aku butuh air alkali untuk menjaga kesehatan tubuh aku.

Akhir-akhir ini, aku lagi suka minum Pristine 8+. Pristine 8+ adalah air minum alkali yang memiliki pH di atas 8. Pristine 8+ bisa membuat asam berlebih di dalam tubuh aku menjadi netral sehingga aku bisa hidup seimbang. Dengan pH tubuh yang seimbang, organ-organ dalam tubuh aku pun menjadi lebih sehat, live balance.

Pristine 8+

PRISTINE 8+


Pristine 8+ berasal dari sumber mata air pilihan dan diproduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim nomor 1 di Jepang. Dengan pH 8+, mengembalikan pH tubuh menjadi normal. Selain itu, Pristine 8+ memiliki mikro molekul yang lebih cepat diserap oleh tubuh.

Pristine 8+ juga memiliki manfaat untuk kecantikan apabila dikonsumsi secara rutin setiap hari. Pristine 8+ mengandung antioksidan tinggi dan pH di atas 8 yang membuat kulit kita akan menjadi awet muda, segar, mulus, dan bersih. Sehingga masalah-masalah kulit seperti jerawat dan  flek hitam dapat teratasi.

Aku enggak heran sih kenapa Pristine 8+ bisa sebagus itu manfaatnya bagi tubuh, baik untuk kita yang saat ini menjalani gaya hidup sehat dan seimbang ataupun untuk kita-kita yang menginginkan kulit sehat. Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, Pristine 8+ dapat menetralkan pH tubuh kita. Ketika pH tubuh kita berada dalam kondisi yang ideal, maka semua metabolisme tubuh pun berjalan dengan baik, sehingga akan terlihat baik dan cantik pula dari luar.

Jadi buat teman-teman yang sama seperti aku, ingin hidup sehat dan seimbang, serta cantik dari dalam yang terpancar keluar sebaiknya kita mulai rutin untuk mengonsumsi Pristine 8+.

Pristine 8+ punya berbagai ukuran kemasan, mulai dari kemasan 400ml, 600ml, 1,5 liter, bahkan ukuran galon pun ada. Jadi kita bisa menyesuaikan ukuran apa yang kita butuhkan, misalnya aku menyediakan Pristine 8+ ukuran 400 ml di dalam tas setiap aku pergi, sehingga aku yakin saat jalan-jalan pun kebutuhan air aku tercukupi.

PRISTINE 8+

Kamu sudah coba Pristine 8+ belum gengs? Kalau sudah manfaat apa yang paling kamu rasakan? Share ke aku ya..

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

3 comments :

  1. salah satu minuman favorit saya adalah air mineral...
    tak manis tak pait tak kecuk tak apa apa
    yang penting sehat ya mak

    ReplyDelete
  2. wah recommended ya Aya yak. Biasanya aku ngak pernah merhatiin produk air putih yang aku minum. Sembarang aja beli di minimarket air putihnya. Jadi pengen coba rajin konsumsi Prisntine :D

    ReplyDelete
  3. Beauty is an impression that does not only pertain to humanity but also other things that the Almighty created yet oftentimes misunderstood. The views of different people vary regarding beauty and most of the time it ends in confusion and frustrations. www.ygeiakaiomorfia.gr

    ReplyDelete

Back to Top