Sunday 7 May 2017

EVENT REPORT : SOCIOLLA SOIREE WITH MUSTIKA RATU

EVENT REPORT : SOCIOLLA SOIREE WITH MUSTIKA RATU

MUSTIKA RATU LIP CREAM

Hai.. Assalamualaikum..
Kali ini aku mau sharing tentang Sociolla Soiree with Mustika Ratu yang aku hadiri di hari Kamis, tanggal 4 May 2017 kemarin di Rock Paper Scissors, The East Tower, Kuningan, Jakarta Selatan

Acara ini diadakan untuk memperkenalkan Mustika Ratu Matte Lip Cream kepada Sociolla Blogger Network yang hadir. Acara di buka oleh MC dan selanjutnya Mba Mira Monica, selaku Head of Beauty Journal Sociolla memberikan sambutan. 

mira monica sociolla
Mira Monica , Head of Beauty Journal Sociolla


Kemudia  Ibu Putri Kuswisnu Wardani , CEO dari PT Mustika Ratu Tbk, dan juga Ibu Retno Prwatiwi, GM Mustika Ratu memberikan pemaparan terkait Mustika Ratu Lip Cream.

putri kuswisnu wardani
Ibu Putri Kuswisnu Wardani, CEO PT Mustika Ratu Tbk
Buat aku, merpakan sebuah kehormatan bisa bertemu langsung dengan Ibu Putri Kuswisnu Wardani, karena beliau salah satu wanita yang menginspirasi aku, karena ada sosok yang tangguh dan kuat dibalik kecantikan dan pembawaannya yang anggun.

Ibu Putri Kuswisnu Wardani terlibat langsung dalam pembuatan Mustika Ratu matte lip cream dan berharap perempuan di Indonesia bangga dengan produk dalam negeri. Memang benar, sebenarnya aku sendiri juga bingung, apa sih yang membuat ada orang yang meremehkan produk dalam negeri. Padahal produk Indonesia ga kalah dengan produk luar negeri, bahkan ada yang lebih bagus (khususnya produk matte lip cream).

Mustika Ratu Matte Matte Lip Cream ini terbuat dari bahan-bahan alami yang pastinya aman untuk digunakan sehari-hari, salah satunya adalah minyak zaitun yang membuat Mustika Ratu Matte Lip Cream tetap melembabkan bibir walaupun memiliki hasil akhir yang matte, sehingga tetap nyaman digunakan.
Ada tips gimana cara pakai lip cream yang tepat dari Armand, Makeup Artist di Sociolla Soiree kemarin,  untuk mengaplikasikan lip cream, sebaiknya dibuat garis tipis terlebih dahulu sebagai garis bingkai bibir, selanjutnya baru isi bagian dalam bibir dengan menggunakan lip cream. Untuk mendapatkan warna yang sesuai, gunakan dua lapisan untuk bibir bagian atas, dan satu lapisan untuk bibir bagian bawah, karena warna bibir atas biasanya lebih gelap dari pada bibir bawah sehingga butuh cover yang lebih banyak.

armand mua


Di acara Sociolla soiree with Mustika Ratu ini, juga hadir Rissa "lippielust". Pas banget kan, di acara yang memperkenalkan lip cream ini, hadir pakar review lipstik se Indonesia Raya yang semua swatches lipstiknya bikin aku terkesima. 

lippielust


Beberapa Sociolla Blogger Network mengemukakan philosophy lipstik mereka, ada macem-macem filosofinya, tapi sebagian besar mengatakan bahwa lipstik sebagai kepercayaan diri. Tapi ada yang beda dari Rissa "lippielust" , Rissa mengatakan bahwa lipstik adalah kehidupan. Luar biasa memang. haha. Tapi, apapun philosophy lipstick nya, Mustika Ratu Lip Cream bisa mewujudkan philosophy nya. 

mustika ratu matte lip cream

Mustika Ratu Matte Lip Cream memiliki enam shades , yang setiap nama shade nya diambil dari warna bunga, yaitu 01 Lovely Lily, 02 Radiant Rose, 03 Cheers Columbines, 04 Precious Poppy, 05 Amusing Asoka, dan 06 Hotshot Hibiscus.

mustika ratu matte lip cream
atas-bawah : 01 Lovely Lily, 02 Radiant Rose, 03 Cheers Columbines, 04 Precious Poppy, 05 Amusing Asoka, dan 06 Hotshot Hibiscus.

Aku mau kasi sedikit first impression dari produk ini. Mustika Ratu Matte Lip Cream teksturnya creamy agak cair, pigementasi warnanya cukup baik, mudah diratakan, transfer proof, dan yang paling penting sangat nyaman digunakan, sama sekali ga ada retak-retak, sama sekali ga bikin bibir kering karena ada kandungan olive oil yang aku bilang sebelumnya. Untuk daya tahannya pun cukup baik, selama kita ga makan makanan berminyak Mustika Ratu Matte Lip Cream ini tetap cantik warnanya. Tapi, kalau kita makan makanan berminyak pun pudar nya hanya dibagian dalam bibir.

Nanti aku review selengkapnya ya girls, saat ini aku masih belum coba semua shades,apakah ada perbedaan tekstur, ketahanan, pigmentasi dan lain-lain nya, supaya nanti review nya bisa lebih detail. Tapi sejauh ini aku suka dan nyaman banget pakai Mustika Ratu Matte Lip Cream.

Mustika Ratu Matte Lip Cream ini bisa dibeli di sociolla.com, di bundle 3 pcs seharga Rp 260.000,-.  

Oiya kamu bisa pakai kode voucher SBNLAK1F saat check out untuk mendapatkan potongan Rp 50.000,- dengan minimal pembelian Rp 250.000,- di sociolla gengs. 

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Aya%20Rosidi

Segitu dulu sharing aku tentang Sociolla Soiree with Mustika Ratu, semoga bermanfaat girls.

 please find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

10 comments :

  1. Sis suka sama tampilan rumah barunya....baru bertamu lagi, ini sempet bikin gie penasaran banget. Kayaknya bisa menambah satu koleksi lipen lagi deh 😁😁😁

    ReplyDelete
  2. Bu Putri cantik banget ya, Aya. Di tengah kesibukan beliau yang padat, beliau masih menyempatkan waktu ketemu kita.

    ReplyDelete
  3. Mupeng lihat lipstiknya soalnya dr kemasan aja udah eye catching minta dibawa pulang

    ReplyDelete
  4. Mupeng lihat lipstiknya soalnya dr kemasan aja udah eye catching minta dibawa pulang

    ReplyDelete
  5. Wah ada LippieLust.... Mancab!

    Fia - www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
  6. Kok aku jadi mupeng warna amusinh asoka yak? Kenapa aku jadi orange holic begini? Wkwk..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  7. Setuju sama aya, produk dalem negri makin beragam inovasi sama kualitasnya. Kenapa masih ada aja orang ngeremehin porduk lokal uhuhu


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  8. Wah berarti kalau mau beli semua shade harganya 520 yah. Whaaaaaaaaaa lumayan bisa nyobain semua shade di acara ini ya kak aya.

    EH kak rissa aslinya kyut yahhhh :D

    Btw itu gambar mbak mbak yang lagi di pakein lipstick sama mas Armand kok bikin aku salah fokus yah seksi abis gaya bibirnya pas kak aya jepret

    ReplyDelete
  9. Warnanya warna hits semua yaaaa, ga sabar baca review lengkapnya.. ih aku baru tau kalo apply lipcream di bagian bibi atas bagusnya 2x :D

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete
  10. warnanya lucu2 huhu :D
    aku bahagia bgt produk2 dalam negeri skrg udah gak alay2 :3
    btw follback ya kak ay

    fujichan.net

    ReplyDelete

Back to Top