Monday 1 May 2017

GLOSKIN, KETIKA ART, BEAUTY, DAN PERFECTION BERSATU


GLOSKIN, KETIKA ART, BEAUTY, DAN PERFECTION BERSATU

GLOSKIN
source : aboutclinic.com
Hai Assalamualaikum gengs..

Ngomongin perempuan, aku rasa semua perempuan ingin terlihat cantik, baik cantik dalam artian secara lahir maupun batin. Kalau cantik batin, kunci utamanya cuma bersihkan hati dan dekatkan diri sama Yang Maha Kuasa. Insya Allah hati kita cantik deh tuh. Tapi kalau cantik lahir?
Semua orang diciptakan dengan berbagai macam perbedaan, dan cantik secara fisik itu memang butuh effort , bahkan yang udah cantik dari lahir juga butuh usaha, yup, usaha untuk mempertahankan kecantikannya. Salah satu usaha menjadi cantik adalah dengan merawat kulit. Ada banyak cara untuk merawat kulit, salah satunya datang ke klinik kecantikan yang terpercaya.

Tanggal 1 April, aku berkesempatan untuk kenalan lebih jauh dengan Gloskin Aesthetic Clinic melalui Glosin blogger gathering. Di acara itu hadir Dokter Uke dari Gloskin Aesthetic Clinic yang menjelaskan dan membuka mata aku tentang merawat kulit, khususnya dengan facial.
CARA MERAWAT KULIT WAJAH
dr Uke memberi penjelasan terkait treatment di Gloskin
Sebelum aku ngomongin lebih lanjut tentang facial, aku mau kenalin ke temen-temen apa sih Gloskin itu. Gloskin Aesthetic Clinic didirikan oleh dr Anang Masrani tahun 2012. dr Anang memang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic. dr Anang sudah memiliki banyak ilmu dan pengalaman tentang aesthetic medicine. 

dr Anang Masrani (source : beautifulgloskin.com)


Gloskin Aesthetic Clinic memiliki tiga trilogi yang dijunjung tinggi, yaitu :

1. Art, Beauty, and Perfection
Gloskin Aesthetic Clinic berfokus pada pelayanan klinik kecantikan kualitas tinggi (Finest Aesthetic). Menghadirkan keajaiban seni kecantikan tingkat tinggi tanpa operasi dan kesempurnaan tampilan tanpa efek samping

2. Treatment You Can Trust
Perawatan Gloskin meliputi prosedur non invasif untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan pasien
3. Your Beauty Our Priority
Memaksimalkan pelayanan serta komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan yang terbaik
Gloskin Aesthetic Clinic menawarkan banyak jenis treatment, baik treatment untuk kecantikan kulit, pelangsingan, mengatasi masalah jerawat, dan lain-lain. Salah satu perawatan kulit wajah yang menjadi unggulan dan fokus dibahas saat blogger gathering adalah Gloskin Luxury Facial.

Gloskin Luxury Facial adalah inovasi terbaru perawatan kulit berupa perpaduan proses regenerasi kulit, natural peeling, masker alami, dan oksigenasi sel-sel kulit.

Tahapan Gloskin Luxury Facial antara lain :
Dibersihkan - Dipijat - Diexfoliasi - Diekstraksi - Dimasker - Dioksigenasi

Exfoliasi yang dilakukan di Gloskin menggunakan Gloskin peeling yang tidak panas, tidak merah, dan tidak mengelupas. Gloskin peeling tersebut berfungsi untuk memperbaiki kerusakan dan meningkatkan performa kulit , mengurangi tanda-tanda kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari maupun bekas luka jerawat, serta mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Sedangkan oksigenasi adalah tahapan akhir yang dilakukan dengan menyemprotkan cairan OXY untuk melembabkan kulit wajah. 

Nah, di Gloskin Luxury Facial ini ada empat jenis facial girls, yaitu :

1. Gloskin Glowing Gold Sea Mineral Facial
berfungsi untuk anti aging, mengencangkan kulit, dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Membuat wajah menjadi terlihat segar karena sel-sel kulit mati terangkat, sehingga terlihat halus, lembut, dan bercahaya.
2. Gloskin Himalayan Goji Berry Facial
Memiliki efek super anti oksidan pada kulit serta memperkuat lapisan pelindung kulit secara alami. Treatment ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk memperlambat proses penuaan
3. Gloskin Oxygen Mint Leaf Facial 
Dengan kandungan mineral dan humektan menghasilkan efek pelembab dan penyegar. Treatment ini cocok untuk semua jenis kulit serta direkomendasikan untuk yang sudah melakukan tindakan intensif atau menggunakan peralatan kosmetik yang menyebabkan kulit menjadi merah.
4. Gloskin Organic Passion Fruit Leaf Facial
Treatment ini mengandung vitamin C yang bertindak sebagai zat aktif pencerah kulit, anti oksidan, dan stimulus untuk proses sintesis kolagen. Cocok untuk kulit berkerut dan kusam. Selain itu treatment ini dapat dikombinasikan dengan perawatan anti kerut atau pencerahan warna kulit.
CARA MERAWAT KULIT WAJAH
Gloskin beauty blogger gathering
Saat Event Gloskin Beauty Blogger Gathering, dr Uke menigkatkan kita apabila datang ke klinik kecantikan, jangan ragu untuk bertanya terlebih dulu sebelum memilih treatment apa yang kita jalani. Hal-hal penting yang perlu ditanyakan seperti jenis kulit kita itu apa, baha-bahan yang digunakan untuk facial apa saja, peeling jenis apa yang digunakan, dan setelah treatment apa yang harus kita lakukan supaya hasil treatment dapat maksimal. Di Gloskin Aesthetic Clinic, pasien bebas dan sangat boleh bertanya apapun sebelum menjalani treatment supaya pasien mendapatkan keterbukaan, sehingga menjadi nyaman, tenang, dan aman dalam menjalani treatment.

Buat teman-teman yang penasaran dan pengen cobain treatment di Gloskin Aesthetic Clinic, kamu bisa datang ke Gloskin Aesthetic Clinic yang terdekat. Saat ini Gloskin Aesthetic Clinic tersebar di beberapa titik di Jakarta:

Head Office 
Jl Hang Lekir II No 14 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 
021- 722 3873 / 0812 8967 6758

Jl Lapangan Ros Raya 45C , Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan
021- 837 92441 / 837 04501 / 0822 6077 7128

Selain itu juga ada di Bekasi, Surabaya, Malang, Gresik, Mataram, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makasar.

Segitu dulu sharing aku tentang Gloskin Aesthetic Clinic gengs, mudah-mudahan bermanfaat buat kamu yang lagi cari tempat perawatan yang terpercaya. 

cara merawat wajah


[sponsored]
Gloskin Aesthetic Clinic
instagram : @gloskin_clinic 
facebook : Beautiful Gloskin 



plese find me on:
instagram : @arianirosidi
email : ayarosidi@gmail.com




             

1 comment :

  1. wihiii cantiknya kakakku <3 seru banget yah kemaren diajarin tentang pentingnya merawat kulit hehe


    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete

Back to Top