Monday 8 May 2017

CARA MENCERAHKAN KULIT : PURBASARI LULUR MANDI DOUBLE WHITENING REVIEW

PURBASARI LULUR MANDI DOUBLE WHITENING REVIEW


Hai.. Assalamualaikum girls..

Sejak aku masih kecil  (aku lupa umur berapa, mungkin sekitar SD gitu lah kira-kira), aku sering banget diajak mama aku buat luluran di rumah seminggu sekali. Mama aku bilang,"Teteh, luluran paling kurang seminggu sekali, biar daki-daki nya rontok".

Karena emang suka, akhirnya aku seneng banget ikut mama luluran. Luluran pun jadi sebuah kebiasaan yang rutin seminggu sekali aku lakukan. Aku inget banget, jelas banget di otak aku, lulur yang mama aku pakai dulu banget pas jaman aku SD itu adalah lulur Purbasari.

Dan sampai saat ini, lulur yang aku pakai pun ujung-ujung nya balik lagi ke lulur Purbasari. Pernah ganti lulur.. ya kali udah dua dekade begitu ga ganti-ganti lulur kan,bohong banget, aku sempat ganti lulur macem-macem, tapi ujung-ujungnya aku balik lagi ke lulur Purbasari.

Siapa coba yang ga tau Purbasari, sudah berdiri dari tahun 1993 dan masih ada bahkan masih meng-upgrade kualitas produk sampai sekarang. 

Kali ini, aku berkesempatan cobain lulur Purbasari Double Whitening. Yang bikin aku senang, tenang, dan nyaman pakai Lulur Mandi Purbasari karena dermatologi tested, Purbasari juga memenangkan Top Brand Award 2010, dan Excellent Brand Award kategori lulur mandi tahun 2012, No1 choice Brand Award based on Indonesian survey 2011, 2012, dan 2013. Selain itu yang terpenting, Purbasari Lulur Mandi sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.


cara mencerahkan kulit

Girls, kebiasaan-kebiasaan yang sering kita lakukan sehari-hari ternyata ada yang bisa berdampak buruk untuk kesehatan kulit kita. Misalnya, mandi air panas, kurang minum air putih, mandi dengan menggunakan sabun biasa, sering ada diruangan berAC, terkena sinar matahari, dan cuaca yang kadang ga menentu bisa mengakibatkan kulit kering, kusam, dan terasa kasar.

Akibat dari kulit yang ga sehat itu, ga jarang bisa bikin kita ga percaya diri, mood nya jadi jelek, malu pokoknya kalau ketemu orang, jadi bisa mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Karena itu, kulit kita perlu nutrisi setiap hari, ga cukup cuma pakai sabun biasa yang hanya membersihkan. Nah, karena itu sejak kenal sama Purbasari Double Whitening, aku mengganti sabun mandi aku dengan Lulur Purbasari Double Whitening.

"Hah? Luluran tiap hari? Apa ga kering tuh kulitnya? Ga tipis tuh kulitnya di scrub tiap hari?", aku yakin ada beberapa yang akan mikir begitu, karena aku pun pertama kali juga mikir kaya gitu. Haha.

Tapi ternyata, setelah aku coba mengganti sabun biasa yang aku pakai sehari-hari dengan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening, aku bisa bilang luluran tiap hari malah bikin kulit aku sehat. 

Ga usah khawatir, karena Purbasari Lulur Mandi Double Whitening terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak bengkoang, Whitening Ekstrak alami (Bear Berry, Mul Berry, Lycorice, dan Lemon).  Itulah kenapa dinamakan Double Whitening, karena Whitening Ekstrak yang ada di Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini lebih banyak girls. Selain itu juga bisa melembabkan karena mengandung Moisturizer Agent (Lanolin, Mineral Oil, dan Alantolin).

Purbasari Lulur Mandi Double Whitening aman digunakan setiap hari, dijadikan sebagai pengganti sabun mandi yang biasa,  karena Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini memiliki scrub yang bulat sempurna, sehingga efektif mengangkat sel kulit mati, tidak menyebabkan iritasi, dan tidak perih. Dan harap di catat girls, cuma Purbasari Lulur Mandi satu-satunya lulur yang bisa dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun. Lulur yang lainnya ga bisa girls.

cara mencerahkan kulit

Butiran scrub yang di Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini sama sekali ga bikin sakit. Misalnya, nanti muncul kemerahan saat digosok di kulit, itu bukan iritasi ya girls, tapi itu efek dari gerakan menggosok yang menyebabkan kulit kita menjadi merah. Kemerahan itu pun nanti akan hilang sendiri.
Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku mengganti sabun mandi aku yang biasa aku pakai dengan Purbasari lulur mandi double whitening. Cara menggunakannya pun hampir sama dengan kalau kita pakai sabun mandi biasa .

1. Jangan siram badan kita dengan air, biarkan tetap kering, lalu gunakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening.
2. Gosokan secara memutar, merata ke seluruh tubuh, khususnya di area siku, lutut, pangkal paha, atau ketiak yang biasanya berwarna lebih gelap
3. Bilas dengan air (tidak perlu pakai sabun mandi lagi)
4. Keringkan dengan handuk

Yang Aku Rasakan Setelah Menggunakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening

Sejak pertama kali pemakaian waktu Purbasari ngadain Beauty Blogger Gathering, aku langsung melihat sendiri, bahwa kulit aku yang dilulur dengan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening menjadi lebih cerah daripada kulit yang ga dilulur.

cara mencerahkan kulit

Bisa langsung kelihatan kan bedanya. Aku sempat mikir "ini langsung lebih cerah gini gimana ceritanya ya?" haha

Ternyata, memang kandungan-kandungan yang terdapat di dalam Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini cepat diserap oleh kulit, sehingga langsung terlihat lebih cerah. Tapi, kita juga harus continous, jangan dipakai cuma sekali itu mah ga keliatan hasilnya.LOL

Aku seminggu ini kira-kira mandi pakai Purbasari Lulur Mandi Double Whitening, aku ngerasa kulit aku halus, lembab, dan bersih. Selain itu juga aroma nya wangi banget Ga ada kesan kesat saat mandi pakai Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini.

Aku suka banget sama Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini. Walaupun mandi jadi sedikit lebih lama, tapi hasilnya aku suka banget. 

Where to Buy

Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini bisa dibeli di supermarket, toko kosmetik, secara offline misalnya di Carrefour, Giant, dan supermarket atau minimarket terdekat, maupun online, seperti di Lazada , Elevenia , Shopee , Tokopedia , QOO10 , BukaLapak , dan Blibli dengan harga Rp 16.400 untuk ukuran 235 gr dan  sekitar Rp 10.000 untuk ukuran 125 gr.
 
Segitu dulu review aku tentang Purbasari Double Whitening, mudah-mudahan bermanfaat girls.


[sponsored]
Purbasari Indonesia
website : www.purbasari.com 
instagram : @purbasari_indonesia 
twitter : @Purbasari_ID
Facebook : Purbasari.Indonesia
 please find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

9 comments :

  1. Nice review Aya. Gw pun jg lg cari produk yg bs mencerahkan kulit.

    -Fia
    www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
  2. Kak ayaaa aku sering lihat yang ini! Tapi belum pernah pakai haha ini ada formula baru apa gimana sih?

    aidacht.com

    ReplyDelete
  3. Wihhh, langsung ngefek mencerah kan gitu yah kak ayaa??

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  4. Waaaaah scrub lulur yang paling terkenal dari jaman duluuu, enak ya dikulit brasa ringan dan bersih



    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  5. Dan aku teracuni pengen beli lulur ini lagi.
    Terakhir pakai lulur ini tuh waktu SMP. dan gatau deh waktu itu double whitening apa cuma whitening doang.

    Emang sih, yang bentuk nya scrub2 gini emang keliatan BEDA aja gitu hasilnya pas pertama kali pakai pun.

    ReplyDelete
  6. Wah, kalo luluran langsg kelihatan hasilnya itu memuaskan banget ya Kak..😍😍

    Www.florensiasella.com

    ReplyDelete
  7. luar biasa hasilnya kak Ay, langsung keliatan gitu. Scrubnya gede2 ga kak?

    Itu ga perlu pake sabun lagi kak? After scrubing, badannya licin licin gitu ga? Efek licin abis scrubing itu kadang aku kurangin dengan pakai sabun lagi hehe

    Cindy
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. aku pernah nyoba juga lulurnya dan hasilnya lumayan..

    ReplyDelete
  9. sukaaa ama produk ini, sayangnya stock di sini udah habis, nunggu pulkam atau yang bisa dititipin deh :)

    ReplyDelete

Back to Top