Monday 8 May 2017

HALUSKAN KULIT DENGAN RANGKAIAN RIVERA SKIN CARE

RAWAT KULIT DENGAN RANGKAIAN RIVERA SKIN CARE

RIVERA

Hai.. Assalamualaikum girls..

Kulit sehat, lembut, dan cerah aku rasa masih jadi impian banyak perempuan di Indonesia. Maka dari itu, merawat kulit wajib hukumnya buat perempuan. Sekarang ini, aku lagi coba perawatan dengan menggunakan rangkaian Rivera Skin Care yang terdiri dari Rivera Facial Wash Foaming Cleanser, Rivera Facial Peeling Scrub, dan Rivera Face and Body Massage Cream.

Terus terang, aku baru tau kalau ternyata Rivera juga punya rangkaian skin care yang bagus begini. LOL. Kemana aja aku.Haha. Aku selama ini taunya Rivera cuma punya produk kosmetik. So i was so excited to try produk skin care nya Rivera ini. Review kali ini merupakan kerjasama antara Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger dan Rivera. Yippii..

Dari segi packaging, ketiganya sama-sama memiliki packaging dengan bentuk flip top berwarna dominan putih.

Rivera Facial Wash Foaming Cleanser

RIVERA SKIN CARE

"Busa pembersih wajah dengan pH balance dan non alkali yang dapat membersihkan debu dan sisa makeup apada wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Diformulasikan khusus mengandung Whitening Vitamin B3 dan AHA serta Phyto Aromatic Grapefruit untuk menjaga kelembababn dan mencerahkan wajah dengan aroma yang menenangkan"

Tekstur dari Rivera Facial Wash Foaming Cleanser ini kental agak seperti gel berwarna bening. Aroma nya sangat lembut, jadi buat kamu yang suka risih dengan harum yang menyengat, ga perlu khawatir gengs.

Cara pemakaian:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dengan sedikit air, lalu gosoklah hingga berbusa dan usap scara merata pada seluruh wjah dan leher anda. Bilas dengan air hingga bersih.

Aku pakai Rivera Facial Wash Foaming Cleanser ini dua kali sehari setiap aku cuci muka. Yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini, wajah aku terasa lembut.

Rivera Peeling Scrub Oil Control

RIVERA

"Krem inovasi baru untuk kulit kasar dan tebal. Mengandung Phyto Aromatic Nilam, Chamomile dan Licorice, dengan butiran lembut biji apricot yang dapat membantu mengurangi kotoran, sel-sel kulit mati atau kelebihan minyak pada wajah, sehingga kulit tampak lebih halus, segar dan bercahaya dengan aroma yang menenangkan."
Setelah aku pakai Rivera Facial Wash Foaming Cleanser, aku lanjutkan dengan Rivera Facial Peeling Scrub. Tekstur dari Rivera Facial Peeling Scrub ini seperti scrub pada umumnya, butirannya halus sehingga tidak membuat iritasi pada wajah.

PEELING SCRUB

Cara Pemakaian:
Oleskan pada wajahdan leher secara merata setelah dibersihkan dengan sabun pembersih, gosok secara perlahan selama kurang lebih satu menit dengan gerakan memutar, bilas dengan air hangat hingga bersih. Gunakan dua kali seminggu secara teratur. Untuk hasil yang maksimal gunakan juga facial massage cream setelahnya.
Seperti petunjuk pemakaiannya, aku menggunakan Rivera Facial Peeling Scrub Oil Control ini dua kali seminggu. Aku pusatkan pemakaian Rivera Facial Peeling Scrub Oil Control ini di area hidung, dimana area hidung aku memiliki komedo.

Setelah aku menggunakan Rivera Facial Peeling Scrub Oil Control ini aku merasa kulit aku menjadi lebih lembut dan komedo berkurang.

Rivera Face & Body Massage Cream

RIVERA

"Krem untuk mengurut kulit wajah dan tubuh dengan kandungan Phyto Aromatic Nilam dan Chamomile yang dapat menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dengan waroma yang menenangkan. Diperkaya dengan Vitamin B3 untuk wajah dan tubuh tampak lebih cerah"
Tektustur dari Rivera Face and Body Massage Cream adalah seperti lotion, berwarna putih, dengan aroma yang lembut juga.

RIVERA


Cara Pemakaian:
Oleskan pada wajah dan tubuh kemudian pijat secara perlahan.

Untuk wajah : Lakukan pijatan selama kurang lebih 2-3 menit setelah menggunakan Facial Peeling Scrub atau Facial Peeling Cream. Kemudian bersihkan dengan air hangat hingga bersih. Gunakan dua kali seminggu secara teratur.

Untuk tubuh : Lakukan pijatan secara merata ke seluruh bagian tubuh. Gunakan minimal satu kali dalam seminggu secara teratur.

Aku menggunakan Rivera Face and Body Massage Cream dua kali seminggu setelah menggunakan Rivera Peeling Scrub. Relax banget gengs rasanya pijit-pijit wajah dan badan dengan menggunakan Rivera Face and Body Massage ini. Aku merasa peredearan darah menjadi lancar, sehingga wajah aku terlihat lebih segar.

Setelah aku menggunakan seluruh rangkaian dari Rivera ini, aku benar-benar merasakan wajah aku lembut banget, halus, komedo berkurang. Aku merekomendasikan produk ini buat kamu yang ingin perawatan dan sekaligus relaksasi di rumah. 

Oiya, aku juga buat tutorial gimana caranya menggunakan rangkaian perawatan dari Rivera ini girls.. please like dan subscribe Youtube Channel aku ya girls..



Segitu dulu sharing aku tentang Rivera Skin Care ini girls, semoga bermanfaat..
[sponsored]
Rivera

please find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai-Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

 

2 comments :

  1. Hahha aku jadi mupeng nyobain rivera

    Kayaknya eksklusiif gitu

    ReplyDelete
  2. first time aku mampir blog nya, aq follow heheh suka caranya mereview ^^ salam kenal ya mbak

    ReplyDelete

Back to Top