Tuesday 16 May 2017

SENSATIA ACNE CLARIFYING CHARCOAL MASK REVIEW


SENSATIA ACNE CLARIFYING CHARCOAL MASK REVIEW

sensatia acne clarifying charcoal mask


Hai.. Assalamualaikum gengs..
Segimana sibuknya, perempuan itu wajib untuk merawat kulitnya. Salah satunya dengan cara pakai masker. Tapi aku sering banget denger, ada yang bilang "Aku suka males maskeran, ngolesinnya lama, keringnya lama, aku udah bisa mandi aja udah syukur, pulang kantor udah capek".

Aku juga merasakan hal yang sama, dan sering juga terlontar dari batin aku kalau sudah bisa mandi aja udah Alhamdulillah. Haha. Tapi, itu ga membuat aku males maskeran. Haha. Kenapa? Karena aku sudah menemukan masker yang praktis dan bermanfaat. Jadi aku ga ada rasa males nunggu masker kering dengan lama setengah jam (pengalaman biasanya kalau masker yang aku pakai keringnya baru setengah jam. Hihi)

Sejak aku kenal Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask, aku jadi semangat banget maskeran. Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask ini gampang dipakai, praktis, dan yang paling penting keringnya cepat, cuma butuh waktu 10-15 menit aja. Jadi, ga perlu waktu lama-lama untuk bisa maskeran.

"Sebuah masker yang efektif dan menyegarkan yang dirancang untuk menstimulasi & membersihkan, serta meminimalkan & mengurangi jerawat dengan mengangkat toxin & sel kulit mati pada permukaan wajah. Dengan base kaolin clay murni dan charcoal yang terbuat dari sabut kelapa, kami juga tambahkan ekstrak starfruit, tamarind, & gotu kola dan kombinasi ampuh dari essential oil untuk menghilangkan jerawat seperti tea tree, lemon & peppermint.

Sangat mudah digunakan, cukup usapkan lapisan tipis dari acne clarifying charcoal mask ke seluruh bagian wajah, leher dan biarkan mengering. Bilas setelah 10-15 menit dengan air biasa atau hangat, kemudian keringkan. Lanjutkan dengan toner dan facial hydrate Sensatia sesuai tipe kulit Anda."
Sensatian Acne Clarifying Charcoal Mask ini cocok untuk jenis kulit oily - acne prone.

Packaging


sensatia acne clarifying charcoal mask

Dari pertama kali  kenal dengan sensatia, aku langsung suka banget sama konsep packaging nya. Selalu ramah lingkungan, sama sekali ga ada bahan plastik di kotak kemasannya. Kotaknya juga sangat informatif, ada keterangan produk, cara pemakaian, komposisi, sampai dengan tanggal expired tertera dengan jelas dikotaknya.

sensatia acne clarifying charcoal mask
  
Untuk packaging dari maskernya sendiri, Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask ini berbentuk flip top, berwarna abu-abu, mirip dengan warna produknya.

cara menghilangkan jerawat

Tutupnya akan berbunyi "klik" apabila kita sudah menutupnya dengan rapat. Aku merasa aman dengan bentuk packaging seperti ini, karena produk ga akan mudah tumpah, dan sangat praktis untu membuka atau menutupnya.

Tekstur dan Aroma

Teksturnya kental tapi tidak lengket, berwarna abu-abu tua. Dengan aroma rempah-rempah yang tidak menyengat. Tidak ada pewangi buatan yang membahayakan kulit wajah. Itu yang aku suka banget dari Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask ini.

Ingredients

Water (Aqua), Kaolin, Cocos Nucifera (Coconut) Husk Ash, Citric Acid, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Sodium Hydroxymethylglycinate, Averrhoa Carambola (Star Fruit) Extract, Centella Asiatica (Gotu Kola) Extract, Tamarindus Indica (Tamarind) Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Oil, Mentha Arvensis (Peppermint) Leaf Oil.

SENSATIA ACNE CLARIFYING CHARCOAL MASK REVIEW
source : sensatia.com
Seperti yang tertera pada website resmi sensatia, produk ini cruelgy free, paraben free, phthalate free, sulfate free, reef free, dan vegetarian. Itulah kenapa aku suka banget dan merasa aman pakai produk Sensatia.

Cara Pemakaian

Oleskan secara merata pada kulit wajah, diamkan selama 15 menit, lalu bilas sampai bersih.

Setelah Menggunakan Sensatia, aku merasa..

Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask ini mudah banget diaplikasikan di seluruh wajah, cepat keringnya, kira-kira 10 menit sudah mulai banyak bagian yang mengering, dan 15 menit benar-benar mengering di seluruh bagian. 

Pada saat kering, aku perhatikan ada banyak titik-titik hitam pada maskernya. Awalnya aku heran dan berpikir "ini kenapa kaya basah ya? padahal udah kering semua". Dan ternyata baru aku sadari bahwa itu adalah kelebihan minyak pada wajah yang terserap oleh Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask ini.
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Keliatan kan titik-titik hitam gelap itu adalah kelebihan minyak yang terserap dari kulit aku, dan memang, bagian hidung adalah bagian paling berminyak dari wajah aku, jadi wajar banget kalau titik-titik minyak lebih banyak terdapat di bagian hidung aku.

Aku dengar dari beberapa orang yang menggunakan Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask, dan banyak yang bilang masker ini pedih di mata apabila diaplikasikan dekat area mata, tapi hal itu Alhamdulillah ga terjadi sama aku, aku sama sekali ga merasakan pedih. Tapi, untuk jaga-jaga aja, kalau kamu salah satu orang yang merasakan pedih, itu ga apa-apa, rasa pedihnya cuma sementara, dan sebaiknya dihindari pemakaian yang terlalu dekat dengan mata.

Setelah menggunakan sensatia, aku merasa kulit wajah aku terasa kencang. Itu yang sangat terasa sekali di kulit aku bahkan di awal pemakaian. Selain itu, apabila digunakan rutin selama seminggu dua kali, aku merasa jerawat kecil yang beruntusan didaerah dahi aku berkurang secara signifikan.

Aku sangat puas banget sama Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask ini,  dan sangat merekomendasikan Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask untuk kamu yang memiliki masalah minyak berlebih atau jerawat pada wajah.

Where to Buy

Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask bisa kamu beli secara online di www.sensatia.com  seharga Rp 120.000,- atau kamu juga bisa mendatangi offline store nya di :

Supermal Karawacihttps://goo.gl/GL4ouU
Bali Production Facility & Shophttps://goo.gl/wkAyUq
Monkey Forest Ubudhttps://goo.gl/kQfmbl
Seminyak Villagehttps://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Duahttps://goo.gl/awzPi4
Lippo Mall Kutahttps://goo.gl/1a5CNc
Popular Deli Cangguhttps://goo.gl/asjKsi
Legian Kutahttps://goo.gl/t1sXGh 
Papaya Fresh Gallery Balihttps://goo.gl/kCqnme

Segitu dulu review aku tentang Sensatia Acne Clarifying Charcoal Mask, semoga bermanfaat girls. 

[sponsored]
Sensatia

please find me on :
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

1 comment :

  1. Masker ini masih wishlistku karena masih punya byk masker yg kudu diabisin huhu

    ReplyDelete

Back to Top