Tuesday 21 May 2019

ALTHEA A BLOOM TERBARU DARI ALTHEA

ALTHEA A'BLOOM, TERBARU DARI ALTHEA

Hai gengs.. Assalamualaikum..

Althea sepertinya selalu berinovasi dan semakin banyak memperkaya produk-produknya. Terbukti, setelah sukses dengan produk Althea Makeup, Althea saat ini mengeluarkan seri produk terbaru, yaitu Althea A'bloom.

Produk Althea A'bloom ini terdiri dari sheet mask Althea A'bloom, BHA Blackhead Blaster, dan Meringue Puff. Seperti bisanya, semua packaging produk-produk Althea selalu cantik, lucu, dan gemas. Begitu juga dengan Althea A'bloom ini. Packaging-packaging nya eye catching semuanya.

Althea A'bloom Fruit Mask

Althea A'bloom
Masker ini berupa sheet mask  dengan varian buah-buahan, antara lain:
1. Moisturzing Watermelon Mask Sheet
"A moisturizing mask containing watermelon extract to keep the skin hydrated and suple for a long period time. Watermelon extract is brilliant at retaining moisturizer, effectively quenching and soothing dry, chapped skin."

Key Ingredients:
Watermelon dan Lavender extract

Bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit, great for combination skin.

2. Brightening Lemon Lime Mask
"This brightening mask clarifies and brighten dull skin to unveil the natural glow from within. The double dose of Vitamin C from lemon and lime extracts banishes dark spots and green tea boosts brightening while calming skin"


Key ingredient:
Niacinamide, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract

Dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

3. Anti Blemish Peach Mask

"This anti-blemish mask purifies and soothes irritated and sensitive skin. Infused with peach extracts and tea tree oil to regulate oil, balance moisture and purify for soft smooth skin.

Key ingredient 
Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Great for oily skin.
4. Nourishing Avocado Mask
"This mask is rich in antioxidants to nourish and protect skin from harmful environmental factors and prevent wrinkles. Infused with avocado extracts and hibiscus for soft supple skin that glows"
Key ingredients 
Adenosine, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract.
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Great for dry skin.
Pendapat Aku Tentang A'bloom Fruit Mask
Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, packaging-nya super cute dan aku suka banget. Essence-nya agak kental dan cukup banyak, tapi enggak sampai kebanyakan atau tumpah-tumpah. Aroma dari tiap varian pun segar dan tidak menyengat. Maskernya pun memiliki tingkat ketebalan yang cukup, enggak terlalu tipis dan enggak terlalu tebal.
Hanya satu hal yang kurang menurut aku dari Abloon Fruit Mask ini, yaitu bentuk sheet mask nya. Menurut aku, bentuk sheet mask nya terdapat banyak potongan-potongan sehingga agak sulit untuk digunakan, selain itu lubang mata dan mulutnya terlalu besar di wajah aku sehingga banyak area bawah mata dan dagu yang tidak terkena sheet masknya.

Tapi secara keseluruhan aku suka dengan Abloom Fruit Mask karena setelah aku menggunakan masker tersebut, kulit aku terasa lembab dan sejuk saat digunakan.

A'bloom BHA Blackhead Blaster

Althea A'bloom
"No pain blackhead and whitehead removal with Natural BHA Stick.Gentle and non-irritating formula treats and prevents new ones from forming"

Key ingredient
Natural BHA (White Willow Bark Extract 5,000ppm)

A'bloom Blackhead Blaster ini adalah stick yang berfungsi untuk memudahkan kita untuk mengeluarkan komedo. Produk ini bwarna hitam dan beraroma charcoal. Ini adalah physical exfoliator terunik yang pernah aku pakai karena selain bentuknya stick, pada saat diaplikasikan di hidung, produknya terasa meleleh terkena panas kulit kita

Cara Pemakaian:
Setelah wajah dibersihkan, pakaian A'bloom BHA Blackhead di area hidung, lalu pijat-pijat dan bilas dengan air hangat.

Setelah menggunakan A'bloom BHA Blackhead Blaster ini, aku merasa komedo di hidung aku jadi mudah untuk dikeluarkan.

A'bloom Meringue Puff

Althea A'bloom
A'bloom Meringue Puff ini adalah sponge yang digunakan untuk blending produk-produk makeup. Ada dua ukuran yaitu, A'bloom Giant Meringue Puff dan Baby Meringue Puff. Keduanya merupakan sponge makeup  yang paling cute yang pernah aku punya karena bentuknya mirip dengan meringue cookies dan warna baby pink nya itu yang semakin membuat puff ini terlihat menggemaskan. Teksturnya lembut dan juga bouncy walaupun belum diberi air.

Althea A'bloom


A'bloom Meringue Puff ini latex free dan non toxic materials sehingga aman untuk digunakan di wajah yang sensitif sekalipun.

Sponge ini bisa digunakan saat lembab ataupun kering. Bedanya, kita akan mendapatkan hasil yang soft dan dewy apabila digunakan secara lembab, dan hasil yang matte jika digunakan kering.

Aku personally lebih suka digunakan dalam keadaan lembab karena A'bloom Meringue Puff ini menjadi jauh lebih bouncy dan menjadi jauh lebih besar (1,5x lebih besar dari ukuran aslinya). Giant Meringue Puff aku gunakan untuk mengaplikasikan foundation diseluruh wajah, sedangkan Baby Meringue Puff aku gunakan untuk mengaplikasikan produk yang membutuhkan tools presisi, misalnya concealer atau cream blush.

Althea A'bloom


Walaupun bentuk dari A'bloom Meringue Puff ini cute banget, tapi jujur aku kurang suka bentuknya karena karena dia memiliki ukuran yang "bantet",ukurannya pendek tapi lebar, membuat kemiringan dari puff ini bisa aku bilang ada di 45 derajat. Hal itu mengakibatkan effort yang aku butuhkan untuk mengaplikasikan produk-produk diwajah aku menjadi lebih besar.

Aku juga buat mini video saat aku menggunakan Althea A'bloom ini di instagram aku gengs. 

 

Segitu dulu yang bisa aku share hari ini tentang Althea A'bloom. Dari ketiga produk ini, mana yang kamu paling tertarik untuk cobain gengs? Oiya, semuanya bisa di beli di Althea ya gengs. 



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

1 comment :

Back to Top