Thursday, 9 May 2019

BERANGKAT MAKEUP CLIENT JAM 3 PAGI NAIK GOCAR, AMAN?

BERANGKAT MAKEUP CLIENT JAM 3 PAGI NAIK GOCAR, AMAN?

Hai gengs.. Assalamualaikum.
Seperti yang pernah aku share di Instagram beberapa kali, aku sering berangkat dini hari sekitar jam dua atau tiga pagi untuk makeup client karena aku butuh ketenangan emosi saat makeup-in client, enggak tercampur aduk sama bingung nyari alamat, nyasar, atau panik karena harus ngebut kalau ngejar waktu. Karena alasan-alasan itu aku sering memanfaatkan jasa GO-CAR untuk berangkat makeup client.

Pertanyaan yang sering banget aku terima dari saudara-saudara atau orang terdekat aku adalah, emangnya aman naik GO-CAR jam tiga pagi? Jujur, awalnya memang ada rasa takut, tapi setelah dijalankan alhamdulillah sejauh ini aman. Jadi, aku tenang naik GO-CAR dini hari. Rasa tenang aku diperkuat dengan adanya fitur dan program baru di aplikasi GOJEK. Karena itulah, aku semakin yakin untuk tetap menggunakan GO-CAR untuk berangkat makeup client apalagi kalau dini hari.

Fitur dan Program GOJEK Yang Membuat Aku Makin Merasa Aman dan Nyaman Selama Di Perjalanan

GOJEK merupakan perusahaan dari Indonesia yang aku lihat selama ini dalam perkembangannya selalu memberikan yang terbaik untuk para mitra GOJEK dan pelanggannya. Terbukti GOJEK selalu memberikan rasa aman dan nyaman para penumpangnya dengan meluncurkan fitur keamanan terbaru ini:

1. Tombol Darurat

gojek


Tombol Darurat berupa tombol panggil bantuan darurat yang bisa kita gunakan untuk keadaan atau situasi darurat seperti kecelakaan atau jika terjadi tindakan kriminal seperti contohnya pencurian dan lainnya. Tombol tersebut akan langsung terhubung dengan Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24 jam non-stop. Alhamdulillah fitur ini sudah tersedia untuk layanan GO-CAR di seluruh Indonesia. Semoga dalam waktu dekat bisa digunakan di layanan GO-RIDE ya gengs, tapi semoga kita enggak perlu gunain fitur ini ya.

2. Bagikan Perjalanan


gojek

Fitur Bagikan Perjalanan ini membuat saya bisa membagikan lokasi saya sekarang lewat sebuah tautan yang bisa dikirimkan kepada keluarga melalui Whatsapp, LINE, SMS, aplikasi chat lainnya. Tautan tersebut berisikan informasi berupa: titik pick up dan drop off, informasi pengendara secara detail (nama, nomor dan jenis kendaraan, serta nomor pemesanan), dan juga live location. Fitur ini bisa digunakan untuk layanan GO-RIDE dan GO-CAR. Jadi gak khawatir walaupun lokasi saya lagi ada di luar daerah, tetap bisa share lokasi ke keluarga kalau lagi naik GOJEK.

3. Driver Jempolan


gojek

Driver sudah pasti jadi orang yang menggambarkan image GOJEK pertama kali kepada penumpang. Baik atau buruk attitude dan skill yang ditunjukan oleh driver GOJEK yang akan pertama kali dinilai bagaimana kualitas GOJEK. Karena itu, GOJEK melakukan seleksi yang sangat ketat dan menyediakan modul pelatihan pada setiap  driver yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.

Selain itu, GOJEK bekerja sama dengan Rifat Drives Labs dalam penyelenggaraan pelatihan untuk para driver. RDL GOJEK ini memberikan edukasi tentang pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati; defensive driving, keselamatan berkendara, pre tip inspection, dan sesi praktek.
Program ini pun diikuti oleh lebih dari 300 ribu driver selama empat tahun dilaksanakan di 20 kota di Indonesia. Sampai sekarang pun RDL GOJEK masih dilakukan setiap bulannya dengan diikuti sekitar 10 ribu driver.

Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan. 

Untuk meningkatkan keterampilan driver, GOJEK juga menyelenggarakan workshop untuk meningkatkan keterampilan mitra driver yang diseleggarakan secara rutin di berbagai kota di Indonesia dengan mengundang para profesional untuk memberikan pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.
Terlebih lagi, GOJEK memberikan apresiasi bagi driver GOJEK yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat, sebagai Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan juga untuk memotivasi para mitra driver untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka Jadi, para driver pastinya juga akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk penumpangnya.

4. Asuransi GO-RIDE 

gojek

Asuransi GOJEK adalah salah satu bentuk nyata bahwa GOJEK memberikan rasa keamanan, kenyamanan, dan memastikan penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya. GOJEK bekerja sama dengan platform asuransi digital untuk memberikan perlindungan asuransi lama kita dalam perjalanan menggunakan GO-RIDE

Asuransi ini otomatis berlaku di seluruh Indonesia dari waktu penjemputan sampai kita tiba di tujuan. Kalau terjadi pencurian atau kecelakaan saat di perjalanan, maka kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.
 
Sekarang aku semakin merasa aman dan nyaman melakukan perjalanan dengan GOJEK apalagi sekarang ada fitur-fitur barunya. Jujur, aku berdoa fitur terbaru GOJEK yang Tombol Darurat dan perlindungan asuransi GO-RIDE enggak akan pernah terpakai oleh kita. Karena itu artinya kita selalu aman dan selamat dalam perjalanan. Aamiin.
Sekarang, aku dan kita semua sudah bisa #UninstallKhawatir karena perjalanan menggunakan GOJEK menjadi lebih aman dan nyaman. Oiya, tapi teman-teman jangan lupa untuk meng-update aplikasi GOJEK karena seluruh fitur terbaru GOJEK tersebut tersedia baru bisa diakses setelah aplikasi GOJEK di-update.
Kehadiran fitur-fitur ini membuat aku semakin yakin untuk mengandalkan GOJEK untuk beraktivitas dandanin klien. Sudah waktunya pakai GOJEK!


No comments :

Post a comment

Back to Top