Wednesday 19 December 2018

KIWI INSPIRED MAKEUP

KIWI INSPIRED MAKEUP

 
FRUIT MAKEUP

Haii gengs..
Assalamualaikum..

Masih ingat two faces makeup yang aku buat bulan lalu hasil dari collab bareng Beautiesquad? Nah, kali ini, aku buat Kiwi inspired makeup, collab bareng Beautiesquad lagi.
Tema makeup collab bulan ini adalah Fruit Makeup. Awalnya aku sempat bingung tuh. Gimana caranya gambar buah di wajah aku. Setelah cari-cari inspirasi sana-sini, akhirnya aku mendapatkan makeup yang terinspirasi dari Eyedolize Makeup. Jadi, aku lihat di YouTube channel Eyedolize Makeup, dia membuat lip art dengan motif Kiwi.

fruit makeup


Nah, aku akhirnya me-recreate lip art nya dan menjadikan inspirasi untuk eye makeup aku.

Kenapa akhirnya aku menjadikan Kiwi sebagai inspirasi makeup aku?  Karena ternyata kalau dilihat-lihat, aku jarang pakai makeup yang nuansanya hijau. Apalagi yang seperti ini looknya,  jelas sepertinya enggak mungkin aku buat kalau bukan karena Beautiesquad. Hatur nuhun yaa Beautiesquad membuat aku bikin look kaya gini. Haha.

Produk Yang Aku Pakai dan Langkah Membuat Look Ini

Produk-produk yang aku gunakan enggak ribet gengs. Untuk wajah,  aku menggunakan Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Dewy Finish.  Lalu aku set dengan Althea Petal Velvet Powder.

Lalu aku mengkontur wajah dengan menggunakan Mizzu Alter Ego Banana Palette. Ini contour palette lokal kesukaan aku karena lengkap, ada kontur, highlight, dan shimmer nya.

Untuk area mata,  aku menggunakan base eyeshadow, lalu membaurkan eye shadow warna putih di seluruh kelopak mata, setelah itu aku apply warna hijau yang aku campur dengan warna kuning di area crease aku.

Area bibir,  aku aplikasikan Pixy Concealing Stick, lalu aku aplikasikan eyeshadow putih di seluruh area bibir aku,  lalu untuk bagian luarnya, aku aplikasikan warna kuning yang aku campur dengan warna hijau, lalu bagian terluar bibir aku blend dengan warna hijau toska. Oiya,  untuk eyeshadow, aku menggunakan Morphe 35F.

Mudahkan gengs. Sebenarnya makeup yang aku buat ini akan lebih mudah kalau aku punya face painting warna putih. Sayangnya aku lupa terus pas mau beli. Haha.

By the way, aku memang sengaja memberi fokus di area mata dan bibir, karena menurut aku seru banget main di dekoratif. Sebenarnya seru juga sih kalau konturnya warna hijau, cuma aku memang ingin complexion yang seperti biasanya. Biar mata dan bibirnya saja yang menjadi center of attention.

Aku tahu makeup ini sama sekali enggak wearable buat sehari-hari. Tapi memang itu tujuan aku. Buat apa kalau collab aku bikin makeup wearable. Soalnya collab Beautiesquad ini temanya seru-seru dan jadi kesempatan buat aku untuk bikin makeup yang mungkin enggak aku bikin kalau bukan waktu collab. Hehe

Ada banyak juga teman-teman aku yang lain buat Fruit Makeup, salah satunya adalah Daniella Christie.


fruit makeup

Hayo ada  yang bisa nebak enggak Daniella membuat makeup buah apa gengs? Kayaknya kalau lihat warnanya sih kelihatannya semangka ya gengs. Entah kenapa setelah lihat makeup Daniella aku jadi pengen makan semangka, langsung kebayang segernya buah semangka gitu. haha.

Dan ini dia makeup teman-teman aku yang lainnya. Semua pada lucu-lucu dan segar-segar kan gengs. Langsung kebayang makan buah. Haha

fruit makeup

fruit makeup



Segitu dulu yang bisa aku share hari ini gengs.

Semoga bermanfaa dan semoga serunya collab ini bisa kamu rasakan juga ya.



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

3 comments :

  1. Kereen beb.. dapet banget look kiwinya.. pemilihan warna hijaunya juga pas.. suka banget.. 😍😍


    Folback beb
    www.inabunaa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kok lucu sih ini hahahaa kamu bisa aja idenya :) warna ijonya bagus ya

    ReplyDelete

Back to Top