Saturday 28 July 2018

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS SOFT LAUNCHING EVENT

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS SOFT LAUNCHING EVENT

PIXY BARU


Hai Gengs.. Assalamualaikum..

Pixy, salah satu brand kosmetik yand diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Corporation Japan, pasti sudah enggak asing lagi buat kita, para beauty enthusiast di Indonesia.

Selama ini, aku memang suka kualitas dari produk-produk Pixy Cosmetics. Tapi, to be honest aku harus mengakui bahwa aku kurang suka motif dari packaging nya. Motif ya gengs, bukan bentuknya, kalau bentuknya sih aku suka karena sebagian besar travel friendly, compact, gampang dibawa-bawa lah intinya. 

Tapi, sekarang ini aku lagi jatuh cinta berat sama Pixy karena Pixy Cosmetics saat ini sedang rebranding dengan konsep dan tag line baru, yaitu My Beauty, My Energy. Mulai dari logo, warna, dan yang paling aku suka banget Pixy juga menampilkan packaging baru untuk empat produk base makeup nya, yaitu Pixy UV Whitening BB Cream, Pixy Concealing Base, Pixy UV White Loose Powder, dan Pixy UV White Two Way Cake Perfect Last. Packaging barunya aku suka banget gengs, karena terkesan lebih elegan , cantik, feminin, chic, modern, dan simple. Produk-produk terbaru Pixy memberikan 4 manfaat yaitu mencerahkan, melindungi kulit, melembabkan, dan menyempurnakan tampilan wajah.

Sekarang, aku mau ceritain gimana serunya acara Launching Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits. Supaya teman-teman bisa merasakan serunya yang aku rasain. Hehe.

Acara launching Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits ini diadakan hari Sabtu, 21 July 2018 di Gyan Indonesia Cullinary Resto, Plaza Kuningan, Jakarta. Dihadiri oleh Tatsuya Arichi, President Direktur PT Mandom Indonesia, Tbk, jajaran direksi dan managemen PT Mandom Indonesia.

Menurut Masahiro Ozaki, Director Domestic Sales & Advertising Mandom Indonesia, pembaharuan yang saat ini dilakukan oleh Pixy untuk penyempurnaan citra Pixy dan untuk mendukung kecantikan dan pesona perempuan Asia modern, sehingga bisa membantu memunculkan energy positif yang mereka miliki.

Selain pengenalan rebranding dan produk Pixy yang baru, di acara tersebut juga menghadirkan Elizabeth T Santosa, seorang psikolog pendidikan, anak, dan keluarga yang saat ini menjadi dosen di Swiss German University. Elizabeth menceritakan tentang apa pentingnya My Beauty, My Energy dalam keseharian dan juga pentingnya physical appearance.

PIXY BARU


Menurut Elizabeth, cantik itu memang universal. Bukan hanya cantik tapi juga rapi, dan segala sesuatu yang indah dilihat dari manusia. Cantik bukan hanya secara fisik tapi inner beauty juga penting. Yang disayangkan, ketika seseorang terlalu fokus pada inner beauty tetap mengenyampingkan penampilan fisik. Padahal 5 detik pertama yang dilihat pada seseorang adalah apa yang terlihat secara fisik, baru selanjutnya orang menilai inner beauty. Itupun kalau berlanjut ngobrolnya, kalau cuma sepintas melihat saja, ya sudah deh enggak  sempat dinilai deh tuh inner beauty.

Jadi, Elizabeth mengingatkan kita pentingnya kecantikan dari dalam dan dari luar.  Menurut beliau, apabila kita tampil cantik, secara emosional kita akan merasa lebih percaya diri, feeling good, comfort, dan energy tersebut akan menjadi hal positif yang akan dapat diserap oleh orang-orang yang ada di sekitar kita. Selain itu juga memberikan semangat kepada kita untuk meraih impian.

Setelah kita sudah sadar pentingnya inner beauty dan physical appearance, selanjutnya ada Hiro Odagiri, MUA ternama dari Jepang yang share ilmu tentang makeup dengan tema One Tone Makeup, yang merupakan tampilan makeup seluruh wajah dengan satu warna , yaitu base makeup pada wajah, makeup mata dekoratif, aplikasi blush on, dan dekorasi pada bibir.

One Tone Makeup Ala Hiro Odagiri

PIXY BARU


Menurut Hiro Odagiri, makeup yang banyak terlihat di Indonesia adalah makeup cantik, tapi tebal sehingga menutupi cantik natural yang memang dibawa oleh masing-masing wajah. Nah, kali ini aku jadi dapat ilmu baru untuk flawless makeup enggak perlu tebal dari beliau. Teknik yang dipakai oleh Hiro Odagiri merupakan teknik yang saat ini sedang trend di Jepang.

Langkah-Langkah Makeup Ala Hiro Odagiri

1. Skincare is a must 
Menurut Hiro Odagiri, kulit yang sehat adalah kunci dari makeup yang bagus. Sebelumnya, model sudah menggunakan skincare sehingga kulitnya lembab dan sehat. Karena dengan kulit yang lembab, makeup dapat menempel dengan sempurna di wajah kita.

Aku kurang tahu gengs, skincare apa yang dipakai. Tapi karena Hiro Odagiri menggunakan 100% produk Pixy, aku tebak, beliau menggukanan moisturizer dari Pixy, yaitu Pixy White Aqua Gel Cream. Haha.. mudah-mudahan tebakan aku benar ya.

2. Soft Complexion
Kalau aku biasa pakai liquid foundation, Hiro Odagiri hanya menggunakan powder foundation yang disapukan dengan duo fiber brush dengan gerakan memutar keluar. Produk yang digunakan adalah Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last.

3. Conceal !
Hanya dengan powder foundation, masih ada flaws yang terlihat diwajah, salah satu contohnya adalah bekas jerawat. Hiro Odagiri menggunakan Pixy UV Whitening Concealing Base untuk menutupinya. Banyak atau sedikit produknya tergantung dari seberapa "berat" bekas jerawat yang ingin ditutup.

4. Alis Natural
Kalau aku lihat, Hiro Odagiri enggak membingkai alis sebagaimana yang banyak orang Indonesia lakukan. Hiro hanya mengarsir mengikuti bentuk alis aslinya.

5. Eyeshadow
Untuk tampilan yang natural, Hiro Odagiri menggunakan dua warna eyeshadow. Menurutnya, warna apricot dan beige adalah warna yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Brush yang digunakan Hiro Odagiri ada dua, yaitu satu brush untuk mengaplikasikan eyeshadow nya dan satu lagi adalah blending brush.

6. Mascara
Hiro Odagiri mengaplikasikan maskara mulai dari akar bulu mata. Sebelum mascara mengering, ia mengatur bulu mata dengan pinset agar terlihat natural.

7. Nude Lipstick
Untuk mendapatkan hasil akhir yang natural, Hiro menggunakan lipstik warna nude.

8. Face Mist
Hiro Odagiri mewajibkan penggunaan face mist, yaitu Pixy Aqua Beauty. Dengan menggunakan face mist, hasil makeup akan terlihat lebih menyatu dengan kulit.

Hiro Odagiri selalu membaurkan produk di tangannya setiap sebelum produk  tersebut diaplikasikan di wajah model.

Seperti ini hasil makeup Hiro Odagiri. Bagus banget. Makeupnya natural, menampilkan natural glow, dan menampilkan sisi cantik dengan tidak menghilangkan cantik alaminya. Menurut Hiro Odagiri, makeup seperti ini tidak mudah, sehingga kita latihan beberapa kali supaya terbiasa dan mendapatkan hasil makeup natural yang bagus.

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS


Setelah Hiro Odagiri selesai memberikan materi makeup, seluruh blogger yang hadir dan sudah duduk per kelompok diberikan challenge untuk me-recreate makeup yang dibuat oleh Hiro Odagiri, bukan hanya cuma final look nya saja yang dinilai, tapi proses dan kesamaan teknik yang digunakan pun dinilai.

Daaaan.. Setelah itu datanglah moment yang ditunggu-tunggu, yaitu pengumuman Makeup Challenge. Alhamdulillah, kelompok aku, mendapatkan juara ke 3.Horaaay.. Selain itu juga diumumkan pemenang digital challenge, dan juga best dress.

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS

Oiya, aku juga bikin One Brand Tutorial Pixy dan recreate makeup yang dibuat Hiro Odagiri loh.. Haha..



Terimakasih banyak Pixy yang sudah mengundang kami untuk menghadiri acara Soft Launching dari Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits. Oiya, aku juga Review Produk Terbaru Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits please kindly check review aku ya gengs..Hehe.. karena di sana aku kupas tuntas semua produk-produk terbaru dari Pixy ini.

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS


Segitu dulu sharing aku tentang Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Soft Launching gengs.. semoga bermanfaat dan teman-teman merasakan keseruannya juga.


 Pixy Cosmetics
instagram : @pixycosmetics
twitter : @PIXYIndonesia
youtube : PixyIndonesia
facebook : PIXY Indonesia


find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

10 comments :

  1. hasil makeupnya jadi bagus banget~

    ReplyDelete
  2. aku lebih suka sama makeup kamu Aya, cantik banget <3

    ReplyDelete
  3. suka banget sama make up nya deh terutama alisnya mengalihkan duniaku

    ReplyDelete
  4. Bagussss hasil makeup nya yaaa, flawless dan glow nya natural gitu...trs packaging pixy yg baru itu sleek bgt sukaaa

    ReplyDelete
  5. Packagingnya lebih mewah ya kaa. Aku juga sukaa. Makasih banyaaak ilmu barunya loh. Aku menyimak banget dari awal sampai habis.

    ReplyDelete
  6. Pakai 4 Beauty Benefits ini justru bikin makeup lebih light ya, ngga terkesan "berat".

    ReplyDelete
  7. wihh tips maskaranya menarik banget, soalnya aku gasuka kalo bulu mata clumpy gitu. Kalo pake pinset, kita jadi lebih bisa mengatur bulu matanya yak. TFS ayaaaa :D

    ReplyDelete
  8. wah ini kayaknya bakalan cocok sama aku..makeup natural tapi nggak berat www.innovamei.com

    ReplyDelete
  9. This place has the most perfect environment, great food, tasty wings, lots of good beer, but best of all - probably the best wait staff in all of country. Visited these Los Angeles event venues last month again, had another great time.

    ReplyDelete
  10. Itu hasil makeup dari MUAnya bisa super glowing gt yah..

    ReplyDelete

Back to Top