Friday 22 December 2017

MAX UP SUEDE MATTE LIP ULTRA SMOOTH MATTE LIP CREAM REVIEW

MAX UP SUEDE MATTE LIP ULTRA SMOOTH MATTE LIP CREAM REVIEW

LIP CREAM LOKAL TERBAIK

Hai.. Assalamualaikum gengs..

Fenomena lip cream belum berakhir di Indonesia gengs. Aku rasa matte lip cream masih jadi favorite perempuan-perempuan di Indonesia, perempuan mana yang ga suka lip cream kan ya? Hehe.
Kalau disuruh milih satu produk makeup yang harus dipilih, aku pasti bakalan milih lipstik, karena dengan pakai lipstick bisa seketika mengubah wajah kita walaupun kita, walaupun kita ga makeup, cuma pakai lipstik aja. Dan kalaupun kita sudah makeup secara full, tanpa lipstik makeup kita bakalan kelihatan ga ada apa-apanya.

Kali ini aku bakalan ngereview salah satu lip cream lokal dari Indonesia, yaitu Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream. Lebay ga sih kalo aku bilang ini adalah salah satu lip cream terbaik yang Indonesia punya? Haha. Ga apa-apa deh dibilang lebay juga, soalnya emang aku bener-bener suka banget sama lip cream ini. 

Klaim:
1. Creamy matte, full coverage liquid lipstick
2. Matte finish, high payoff by only one coat
3. Kiss proof formulation
4. Light texture and long lasting color stays
5. Presents moisturized and voluminous looking lips

Packaging

Sebenernya packaging itu masalah selera ya.. tapi aku tetap akan bahas masalah packaging karena buat aku, yaa.. walaupun aku salah satu orang yang tetap mementingkan kualitas produk dari pada packaging, aku tetap merasa packaging punya arti tersendiri dalam branding sebuah produk.

Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream memiliki kotak yang didominasi warna merah dan putih, Indonesia banget kan. Haha. Kotaknya cukup informatif, dimana kita bisa melihat informasi dari produknya seperti sifat lip cream ini, cara pemakaian, ingredients, dan juga tanggal expirednya.

max up lip cream
Di bagian atas dari kotaknya terdapat label keterangan shade nya, dengan warna yang mendekati shade tersebut.

max up lip cream

Packaging inti dari Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream ini berbentuk tabung, sekilas mungkin mirip sama packaging lip cream pada umumnya. Tapi, kalau diperhatikan lebih detail, Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream ini memiliki beberapa bagian yang ada hologramnya. 😍

max up lip cream

Buat aku, hologram itu salah satu nilai plus banget dari Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream karena aku baru sekali ini nemuin packaging lip cream lokal yang ada holo nya. Hihi.

Di bagian bawah packaging inti lip cream ini juga terdapat label dari masing-masing nama shade nya

max up lip cream

Aplikator

Max up lip cream

Aplikator dari Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream ini nyaman banget dipakai. Panjangnya pas dan mudah menjangkau sudut-sudut bibir karena ada kemiringan di bagian atasnya.

Ingredients

max up lip cream

Isododecane, Talk, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Fragrance (parfum), Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Sodium Dehydroacetate. May Contain: Cl 77891, Cl 45410, Cl 77491, Cl 15850, Cl 19140, Cl 77499, Cl 77492, Cl 42090, Cl 15850

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream creamy, gampang banget diblend.  Dengan tekstur seperti ini membuat Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream ini menjadi sangat pigmented bahkan dengan satu kali apply saja warna asli bibir aku 98% bisa tertutup dengan baik. 

Aromanya lembut banget gengs.. aroma manis gitu lah kira-kira, enak pokoknya aromanya ga bikin pusing.

Shades

Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream memiliki 4 buah shades yang sangat wearable banget untuk dipakai, dan sebagian besar juga cocok dengan skin tone orang Indonesia pada umumnya. Shades nya antara lain : Afternoon Tea, Dusty Rose, Smashing Pink, dan Cherry-O.

max up lip cream

01 Afternoon Tea

MAX UP LIP CREAM

Shade Afternoon Tea ini merupakan salah satu warna nude dari ke empat shade yang dimiliki oleh Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream. Warna Afrernoon Tea ini dominan cokelat dan ada hint pink nya.

Shade ini merupakan shade favorite aku yang pertama. HAHA. Walaupun nude, tapi muka aku ga kelihatan pucat gengs. Aku suka banget.

Tekstur dari Afternoon Tea ini creamy , gampang di blend, dan cepat menjadi matte. Pigmentasinya oke banget, sama sekali ga pecah atau crack. Nyaman banget dipakai. Untuk ketahanan, aku pakai kurang lebih selama 6 jam, kalau aku ga makan makanan berminyak warnanya tetap bagus, kecuali aku makan makanan berminyak, nah itu baru memudar terutama di bagian dalam bibir.

02 Dusty Rose

max up lip cream

Dusty Rose ini juga salah satu dari warna nude yang dimiliki oleh Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream. Ini adalah warna favorite aku yang ke dua. Hihi.

Dusty Rose ini bisa aku bilang sama seperti Afternoon Tea, baik dari segi tekstur, sama sama creamy, enak banget dipakainya, gampang di blend, pigmentasi juara, dan dari segi ketahanan juga bagus, selama aku ga makan makanan berminyak lip cream ini tetap oke banget di bibir aku.

03 Smashing Pink

MAX UP LIP CREAM

Smashing Pink ini warnanya sesuai banget dengan namanya, ini pink yang termasuk gonjreng buat aku. Tapi, warna pink ini bisa masuk ke warna kulit orang Indonesia. Walaupun terlihat gonjeng, tapi pink ini ga membuat aku seketika merasa jadi Nicky Minaj. 

Sayangnya, Smashing Pink ini yang performanya ga sebaik tiga shades yang lain. Teksturnya creamy, tapi kurang pigmented, walaupun udah aku pakai berkali-kali, tetap aja ga nutup warna asli bibir aku. Warna yang agak gelap dibibir aku masih kelihatan. Selain itu Smashing Pink juga susah banget diblend. Entah kenapa susah banget ratanya. So sad..

04 Cherry-O

MAX UP LIP CREAM

Cherry-O ini warnanya merah cool tone, cocok banget sama warna kulit orang Indonesia. Teksturnya mirip sama Afternoon Tea dan Dusty Rose, creamy, pigmentasi cukup bagus, gampang diblendnya.

Kesimpulan aku tentang Max Up Lip Cream ini..

Bisa aku bilang, semua shades kecuali Smashing Pink, memiliki performa sesuai dengan klaimnya, yaitu creamy matte, full coverage liquid lipstick, kiss proof formulation, ringan dan tahan lama, melembabkan. Kalau kamu suka bikin overdrawn lips, nah Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream ini bagus banget untuk di buat overdrawn lips.

Selain itu Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream juga nyaman banget dipakai, ga bikin bibir aku kering atau pecah-pecah tapi justru malah melembabkan karena ada moisturizer nya.

Overall aku suka banget Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream, bahkan lip cream ini yang bener-bener aku pakai terus-terusan kemana pun aku pergi, terutama yang shade Afternoon Tea dan Dusty Rose.

Where to Buy

Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream bisa kamu beli secara online di akun instagram Max Up Cosmetics seharga Rp 110.000,-.

Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream


Segitu dulu review aku tentang Max Up Suede Matte Lip Ultra Smooth Matte Lip Cream gengs. Semoga bermanfaat.

Max Up Cosmetics
instagram : @maxupcosmetics

find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

6 comments :

  1. Cantik-cantik semua yaaa warnanya di kamu😍

    ReplyDelete
  2. Smashing Pink juga kurang enak dipakenya sama aku. Gak bisa nutup bibirku yang gelap :(

    Lintang,
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Waaah penasaran sama Max Up Suede Matte Lip Cream ini, apalagi warna Afternoon Tea nya kak hehe.
    Nice review btw, thankssss <3

    Cindy,
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  4. kirain hasilnya oily gitu, ternyata di bibir bagus banget.. suka yang cherry nih :)

    ReplyDelete
  5. pecah banget warna nya bikin ngiler, harus coba nih

    ReplyDelete
  6. Suka bangettt sama warna-warna lipstik nyaaa

    ReplyDelete

Back to Top