Tuesday 19 September 2017

GRAND FINAL PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017


GRAND FINAL PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017

GRAND FINAL PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017

Hai.. Assalamualaikum gengs..

Kamu pasti tau PIXY kan? Tau dong ya.. Pasti tau lah ya.. (agak sedikit maksa) LOL. Yes.. PIXY salah satu brand kosmetik yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk yang selalu berinovasi untuk melakukan pengembangan produk kosmetik di Indonesia. Di tahun 2017 ini merupakan tahun ke 3 dari PIXY Cosmetics bekerjasama dengan group KapanLagi Network (kali ini ialah dream.co.id) mengadakan PIXY Asian Beauty Trip.

PIXY Asian Beauty Trip merupakan sebuah kompetisi yang diadakan untuk perempuan Indonesia muda yang mampu merepresentasikan kecantikan wanita Asia, dari segi kepribadian dan pengetahuan seputar fashion, beauty, dan Tokyo. Program ini dimulai pada bulan Maret dan di akhiri dengan Tokyo Trip pada bulan Oktober.

Why Tokyo? Karena Tokyo menjadi salah satu kota yang mempengaruhi trend fashion dan beauty saat ini. Tokyo mempunyai berbagai macam jenis busana dan trend makeup yang terus mengalami perubahan dan perkembangan, sehingga Tokyo menjadi kiblat dari fashion dan beauty yang banyak disukai.

Sebelum diadakannya Grand Final PIXY Asian Beauty Trip 2017 ini, para peserta diharuskan meng-upload foto di sosial media instagram. Dari 1020 peserta yang mendaftar, PIXY memilih 50 orang peserta yang berkesempatan untuk masuk ke tahap selanjutnya, yaitu meng-upload video tutorial makeup dengan menggunakan produk-produk dari PIXY Cosmetics. Selanjutnya akan dipilih 10 finalis yang akan masuk ke tahap Grand Final. Selain secara online melalui sosial media instagran, ada juga peserta yang mengikuti kompetisi ini secara offline , dan pada Grand Final didapat 3 orang peserta offline  dari Surabaya, Medan, dan Palembang, sehingga total seluruh finalis ada 13 orang.

PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017
All The Finalist of PIXY Asian Beauty Trip
Kalau kita lihat, seluruh finalist dari PIXY Asian Beauty Trip ini sama sekali ga pakai makeup , literally BARE FACE. Yap.. karena mereka akan mendapatkan makeup challenge. Dimana mereka diberikan waktu selama 30 menit untuk do their makeup

PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017
Makeup Challenge Grand Final PIXY Asian Beauty Trip 2017


Sambil menunggu seluruh finalis menyelesaikan makeup, kita semua dihibur oleh Luthfi Aulia, seorang Youtuber yang mengisi konten youtube channel nya dengan meng-cover lagu-lagu hits.

LUTHFI AULIA

Selanjutnya, seluruh finalis akan masuk ke tahap interview on stage seputar beauty, fashion, digital, dan Tokyo. Tiga belas finalis ini akan dinilai oleh enam juri yang terdiri dar Ismoko Wijaya dari Dream.co.id, Wisnu Genu dari Fimela.com, Josy Rizka selaku General Manager PIXY Cosmetics, Magdalena Gunawan selaku advisor PIXY Cosmetics dari Mandom Corp Japan, serta Mikha Tambayong selaku Brand Ambassador PIXY.

Dari ke-13 Finalis, ada 3 orang pemenang yang akan jalan-jalan cantik ke Tokyo. Kenapa aku bilang jalan-jalan cantik.. Karena mereka ga cuma jalan-jalan aja, tapi juga akan mendapatkan ilmu baru seputar beauty. How lucky they are.

Tapi, untuk finalis lainnya, tetap bahagia dong.. karena mereka mendapatkan hadiah yang super sangat menarik dari PIXY Cosmetics juga. Berikut adalah pemenang dari PIXY Asian Beauty Trip 2017
Pemenang  7-13

PEMENANG PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017

Pemenagn 4-6

PEMENANG PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017

Dan ini lah pemenang 1-3 yang selain mendapatkan hadiah yang menarik dari PIXY , juga berkesempatan jalan-jalan cantik ke Tokyo..

PEMENANG PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017

Mereka adalah :
1. Irene Yenawan, Surabaya, 18 tahun
2. Santi Ayu Arizki, Tangerang, 21 tahun
3. Siti Hajar Riska, Bekasi, 23 tahun

PEMENANG PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017

Congratulation for you all girls.. you're all the winners.. 

Nah.. Ngomong-ngomong tentang PIXY. Baru-baru ini PIXY Cosmetics mengeluarkan rangkaian lip cream nude series #inthemoodofnude.

PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017

Ada 6 shades yang super cantik banget. Semuanya bisa kamu pakai sehari-hari. Dan yang paling penting adalah PIXY Matte Lip Cream ini nyaman banget dipakai.

PIXY ASIAN BEAUTY TRIP 2017

Dari segi tekstur, semuanya memiliki tekstur creamy dan sangat mudah diratakan. Pigmentasi dari semua shadesnya cukup baik. Aku cukup satu sampai dua kali apply PIXY Matte Lip Cream ini dan semua warna bibir asli aku tertutup dengan sempurna, bahkan bisa menutupi area pinggir bibir aku yang agak gelap.

Dari segi ketahanan, selama aku ga makan makanan berminyak PIXY matte lip cream ini warnanya tetap sempurna. Tapi kalau aku makan makan berminyak warna lip cream ini memudar dan sebaiknya di reapply. Nah, untuk reapply nya, menurut aku akan lebih nyaman dipakai kalau kita hapus dulu sisa lip cream sebelumnya, baru di reaplly. Tapi kalau kamu males untuk hapus dulu baru reapply, menurut aku PIXY Matte Lip Cream ini juga masih nyaman digunakan, tapi kalau dibandingkan menurut aku jauh lebih nyaman dihapus dulu sisa lip cream sebelumnya.


PIXY MATTE LIP CREAM
 
Aplikatornya nyaman banget di pakai, buat aku panjangnya pas, dan dengan kemiringan pada aplikatornya membuat PIXY Lip Cream Matte ini mudah digunakan terutama untuk menjangkau sudut dalam bibir.

Overall aku suka banget sama PIXY Matte Lip Cream ini, apalagi harganya relatif terjangkau banget.  sekitar 40.000,- gengss.. dan kamu bisa dapetin ini di online maupun offline store kesayangan kamu.

Oiya, untuk lebih detail tentang PIXY Matte Lip Cream ini, aku buat tersendiri Review PIXY Matte Lip Cream Nude Series nya.

Segitu dulu sharing aku tentang Grand Final PIXY Asian Beauty Trip 2017 dan sedikit review tentang PIXY Matte Lip Cream In The Mood of Nude. Semoga bermanfaat gengs..

PIXY Cosmetics
website : www.pixy.co.id 
instagram : @pixycosmetics  
facebook : PIXY Indonesia 



 find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

8 comments :

  1. setujuu.. pixy lip cream ini termasuk yg murah tapi gak murahan yaa.. apalagi varian nude seriesnya ini juara semua lah warnanyaa :)

    ReplyDelete
  2. Iya di reapply sering sering juga gapapa cepat habis harganya terjangkau banget yaa

    ReplyDelete
  3. Auh itu degem centes2 bener yes, jaman kita sekolah dulu kayaknya boro2 pakai lipen...yang ada gosong ikut ekskul -_-

    ReplyDelete
  4. Niat banget pastinya yang ikut event ini ya Mba,awalnya musti submit dari socmed2 gituu. Tapi bagus juga hasil saringannya kece2 beneran :D

    ReplyDelete
  5. Lip cream dg harga terjangkau & nyaman di bibir.. PIXY lip cream yg batch pertama juga cantik2 warnanyaa...

    ReplyDelete
  6. Benar-benar terjangkau harganya,mungkin karena segmennya juga ke remaja ya. Tapi warba keren-keren

    ReplyDelete
  7. Paling seneng sama pixy lipcream karena buildable banget dan gak patchy. luvvv to the max!!!

    Btw pengen ke jepang juga:""")

    ReplyDelete

Back to Top