Wednesday 12 July 2017

TIPS AGAR TETAP CANTIK SAAT PERJALANAN JAUH

TIPS AGAR TETAP CANTIK SAAT PERJALANAN JAUH


TIPS CANTIK PERJALANAN JAUH
Hai.. Assalamualaikum girls..
Bulan ini kita sudah melewati banyak liburan, yass.. liburan Idul Fitri. Sebelumnya aku mau bilang Happy Ied Mubarak ya girls. Nah, bulan depan, kalau aku ga salah lihat kalender nih, ada tanggal merah di hari Kamis, aku mau rencana liburan karena hari Jum'at mungkin suami aku bisa cuti.

Aku udah lama banget pengen main ke malang. Balik ke kota tempat aku kuliah. Malang, ga sebesar Jakarta, tapi ngangenin. Aku kangen makan bakso malang, pecel pincuk, kotanya yang ga sepanas jakarta, pokoknya ada banyaak yang aku kangenin dari Malang.

Nah, perjalanan keluar kota itu kan kadang memakan waktu lama ya girls. Kalau naik pesawat, mungkin ga selama kalau naik kereta atau bis. Tapi tetap aja jauh dan kita harus persiapkan apa saja yang mau dibawa.

Ga jarang juga, kita suka kelihatan kucel diperjalanan. Nah, kali ini aku mau sharing apa aja sih yang sebaiknya kita bawa kalau kita lagi melakukan perjalanan.

1. Obat-obatan

guardian

Sebelum kita menentukan obat apa yang harus kita bawa, ada baiknya kita mengingat-ingat biasanya kita sakit apa kalau dijalan. Misal, aku suka sakit laper kalau di jalan, berarti aku harus bawa cemilan. LOH. HAHA. Bukan.. bukan itu, misalnya kamu suka pusing, atau mual, sebaiknya sediakan minyak angin, atau obat anti mabuk perjalanan. Selain itu, bawa juga hansaplast, untuk jaga-jaga kalau dibutuhkan.

Untuk kamu yang alergi sama asap kendaraan bermotor, ada baiknya juga kamu bawa masker girls. Supaya mencegah asap kendaraan terhirup secara langsung. Oiya, selain itu bawa vitamin. Aku suka banget sama vitamin yang bentuknya seperti permen, praktis banget. Hihi.

2. Perlengkapan Mandi

PERLENGKAPAN MANDI

Perlengkapan mandi mah yaa.. itu wajib dibawa ya girls. Kecuali kamu bakalan stay di hotel, yang memang sudah disediakan perlengkapan mandinya. Tapi walaupun stay di hotel, kalau aku pribadi lebih suka bawa perlengkapan mandi sendiri, karena aku lebih tau produk apa yang cocok sama kondisi tubuh aku. Misalnya, rambut aku rontok, pasti aku akan bawa shampoo anti rontok, belum tentu kan di hotel disediakan jenis shampoo yang sama.

Yang wajib lagi aku bawa, adalah deodorant. Walaupun rajin mandi, tapi aku tetap aja merasa butuh deodorant, supaya aku lebih percaya diri. Hoho.

3. Makeup dan Skin Care

GUARDIAN

Makeup dan skin care adalah produk yang wajib banget aku bawa. Tapi ga semua produk yang ada di rumah aku bawa. Ya kali kaan sekoper nanti isinya makeup sama skin care doang. Haha.

Biasanya, yang aku bawa, yaitu : sun screen, foundation, concealer, face palette, dan lipstik. 
Kalau skin care, aku selalu bawa lip care, dan skin care yang rutin biasa aku pakai, salah satunya sheet mask.

Untuk kamu yang jenis kulit oily skin, sebaiknya juga bawa face paper supaya minyak berlebih pada wajah bisa diangkat dengan mudah.

Itu aja sih yang selalu aku bawa kalau aku liburan. Tapi kadang aku suka lupa, misalnya tiba-tiba di jalan baru inget "Yaaaah.. sikat gigi aku ketinggalan" atau "perasaan tadi bawa sheet mask, kok ga ada ya?" .. kalau ada barang-barang yang ketinggalan, aku biasanya langsung cari di Guardian. Haha.

Kenapa Guardian? Karena di Guardian lengkap banget, segala macem yang aku cari ada di sana. Dari mulai cemilan, masker, makeup, sheet mask, macem-macem pokoknya lengkap. Terus di Guardian juga suka ada promo +1000 dapat 2. Yess.. cuma dengan tambah Rp 1000,- kita bisa dapat dua produk. Jadi hemaat. Hihi.

Segitu dulu sharing aku tentang tips supaya tetap cantik saat perjalanan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Intinya jangan sampai ada barang yang menunjang kecantikan ketinggalan. Kalau udah terlanjur ketinggalan gimana? Mampir di Guardian dong. Hehe.

find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

6 comments :

  1. Kak Ayaaa haha aku juga suka belanja di Guardian~ Tapi gemes kalo terkadang ngga sengaja lewat dan liat promo 1000 dapet 2 jadi ga sadar langsung keluar uang buat belanja haha >.< Anyway, if you don't mind please kindly followback my blog ya kaa ♥

    Ghina Aulia
    {www.colored-canvas.com}

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah folback ghinaaa.. hihi makasi banyaaak..

      iyaa ih aku kalo ke guardian liat promo tambah seribu dapet dua ga bisa nahan dompet.. haha

      Delete
  2. wahh pengen juga 1000 dapat 2, makasih infonya kak..

    ReplyDelete
  3. Buperiiii, aku suka banget konsep Guardian yang nyediain set bag kebutuhan buat travelling. Memudahkan check list hihihi.
    +1000 dapet 2 itu promo yang sering kutunggu juga, sering banget kebagian mascara pas promo ini :D

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa bahagia banget kalo udah liath +1000 dapet dua di guardian..haha

      Delete

Back to Top