Wednesday 26 April 2017

BLINK CHARM EYELASHES REVIEW

BLINK CHARM EYELASHES REVIEW

BULU MATA PALSU BAGUS

Hai.. Assalamualikum..

Buat aku bulu mata adalah salah satu hal penting dalam makeup. Eye makeup akan terasa kosong kalau ga ada bulu mata yang melambai-lambai. hoho. Bahkan kalau sehari-hari aku mau jalan-jalan, aku lebih milih ga pakai eyeshadow dari pada ga pakai bulu mata.

Aku lebih mementingkan bulu mata, karena mata aku bisa terlihat lebih besar dan hidup kalau bulu matanya panjang dan lentik. Kali ini aku mau review tentang bulu mata yang nyaman banget di pakai seharian dan lem nya kuat. Yup, Blink Charm eyelashes. 

Blink Charm Eyelashes terbuat dari 100% rambut asli yang sudah disterilkan. Bulu mata Blink Charm dirancang dengan cermat untuk memperindah semua bentuk mata. Selain itu, Blink Charm Eyelashes ini dibuat handmade untuk menjaga standar kualitas yang tertinggi. 

Packaging

Blink Charm Eyelashes ada individual pack, value pack (isi 4 pairs), dan proffesional pack (isi 12 pairs).
Yang aku punya sekarang yang individual pack. Isinya ada satu pasang bulu mata yang dapat digunakan berkali-kali tergantung bagaimana cara kamu merawatnya.

Dari segi packaging, Blink Charm eyelashes ini emang benar-benar eye catching banget. Terbuat dari kotak plastik yang aman tapi mudah dibuka, didalamnya terdapat cara pemakaian, cara melepas, dan cara merawat bulu mata. Masing-masing tipe memiliki warna yang berbeda-beda.Warnanya juga cantik banget, bikin semangat pakai bulu matanya.

Di dalam masing-masing package nya terdapat satu buah lem bulu mata. Jadi kita ga perlu bingung untuk cari lem bulu mata kalau sudah beli Blink Charm Eyelashes ini. 

bulu mata yang bagus

Types of Blink Charm Eyelashes

Blink Charm Eyelashes ini ada empat tipe, yaitu Natural Flair #2, Sensual Curls #1, Sexy Volume #1, dan Sweet Classic #5.

Natural Flair #2

BULU MATA BAGUS

Bisa dibilang ini favorite aku dari semua tipe bulu mata Blink Charm. Natural Flair #2 ini terlihat natural banget, dengan ujung-ujung bulu mata nya yang tidak beraturan semakin membuat bulu mata ini terlihat seperti bulu mata natural. Natural, panjang, dan tetap buat mata terlihat hidup. Aku suka banget tipe Natural Flair ini.

BULU MATA NATURAL
natural flair #2
Aku pakai Natural Flair #2 untuk acara-acara siang. Biasanya, makeup aku untuk acara siang ga se bold makeup malam. Aku pengen mata aku terlihat hidup tanpa kesan berlebihan. Jadi, Natural Flair #2 dari Blink Charm ini menurut aku adalah pilihan yang tepat banget.

Sweet Classic #5

BULU MATA BAGUS

Masih dengan bulu mata natural. Sweet Classic #5 ini juga tepat banget untuk dipakai siang hari. Buat mata kita terlihat hidup, bulu mata terlihat panjang, tapi juga ga berlebihan.

BULU MATA BAGUS

Sensual Curls #1

BULU MATA BAGUS

Sensual Curls #1 ini buat mata kita terlihat lebih bold. Bulu mata di tipe ini panjang dan tebal dibagian dalamnya. Aku suka banget pakai bulu mata Blink Charm Sensual Curls buat acara sore atau malam.
BULU MATA BAGUS

 Sensual Curls #1 ini walaupun panjang dan tebal tapi tetap terlihat natural ga berlebihan kan girls..

Secy Volume #1

BULU MATA BAGUS

Sexy Volume #1 ini bikin mata terlihat bold banget. Aku pakai ini untuk acara malam.

BULU MATA BAGUS
sexy volume #1
Girls, aku sengaja ga bikin eye makeup supaya masing-masing tipe Blink Charm Eyelashes ini bisa terlihat jelas bagaimana bentuknya saat digunakan. Hope you don't mind.

Setelah aku pakai Blink Charm Eyelashes ini , aku bisa bilang bahwa bulu mata ini bagus banget. Aku pakai Blink Charm Eyelashes seharian, yang aku rasakan bulu mata ini super gampang banget dipakai, karena band dari setiap bulu mata sangat lentur sehingga memudahkan kita untuk melekatkannya di mata kita, selain itu lem bulu mata Blink Charm Eyelashes ini juga sangat kuat, jadi kalau lem yang kita gunakan sudah cukup, insyaAllah bulu matanya ga akan lepas-lepas.

Aku pakai Blink Charm Eyelashes ini seharian, bahkan pernah aku pakai waktu aku naik motor (dengan helm), bulu mata nya masih sangat sempurna melekat di mata aku. Ga ada yang lepas sedikit pun.

Bisa aku simpulkan, bahwa Blink Charm Eyelashes ini sesuai dengan klaim yang ada di packagingnya , yaitu Lightweight, Easy to Apply, and Reusable. 

Blink Charm Eyelashes bisa digunakan berkali-kali, tergantung bagaimana cara kamu merawatnya. Di bagian belakang packagingnya sudah terdapat petunjuk cara merawat bulu matanya, yaitu dengan dibersihkan denganmenggunakan alkohol untuk menghilankan residu dari lem bulu matanya, dan simpan kembali bulu mata di dalam tray nya setelah digunakan.
 
Ada satu hal yang aku sayangkan, aku kurang suka aroma dari lem bulu mata Blink Charm. Ga mengganggu sih, masih bisa diabaikan karena bau nya ga terlalu menyengat dan ga lama terciumnya. Tapi kalau dibandingkan sama kualitas lem bulu matanya yang kuat, bau dari lem bulu mata Blink Charm jadi sangat termaafkan.

Aku suka banget Blink Charm eyelashes ini, baik bulu mata nya maupun lem yang termasuk di dalam package nya, semuanya aku suka, SUKA BANGET. Aku sangat merekomendasikan Blink Charm Eyelashes untuk kamu, baik pemula ataupun Makeup Artist Professional.

BULU MATA BAGUS

Where to buy

Kamu bisa beli Blink Charm Eyelashes Sensual Curls, Natural Flair, Sweet Classic, dan Sexy Volume  di sociolla.com. Dengan harga Rp 45.000,- untuk individual pack. Kalau kamu mau lebih hemat, kamu bisa beli yang professional pack dengan harga Rp 296.000,-.

Oiya girls, untuk professional pack lagi ada diskon BUY ONE GET ONE FREE dari tanggal 17-30 April 2017 girls. Masih ada waktu. HOHO.

Jangan lupa gunakan kode voucher SBNLAK1F saat checkout untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000,- dengan minimal pembelanjaan Rp 250.000,- (berlaku untuk harga normal)

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Aya%20Rosidi


Segitu dulu review aku tentang Blink Charm Eyelashes girls, semoga bermanfaat buat kamu yang lagi cari-cari bulu mata yang bagus.

[sponsored]
Blink Charm Eyelashes

Sociolla
please find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

18 comments :

  1. dari hasilnya aku suka yang #5 karena bisa daily use gitu <3


    suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa itu juga bagus.. hehee
      Aku juga sukaaa

      Delete
  2. Suka banget ya Natural Flair kaaaakk <3

    dan semuanya looks pretty on you! :)

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget natural flair favorite aku banget..

      Hahaa

      Delete
  3. Natural Flair #2 nyaaaa <3 mata laper muncul hahaha
    suka banget, alaminya bagus di mata

    nadithaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa aku juga sukaaa... banget malah sukanya sama natural flair.. haha

      Delete
  4. Suka yang sweet classic, bagus hasilnya.

    tutysaca.com

    ReplyDelete
  5. Natural Flair kesukaan banget aaakkkkk <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget viiin.. bagus banger naturalnya yah..

      Delete
  6. Kusukaaaa Blink Charm emang bagus banget sih kualitas bulu matanya, paling suka sama bandnya ga bikin risih

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa nyaman banget.. menyesal baru coba sekarang.. ahahaha

      Delete
  7. Sweet classic cantik juga yah kak..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  8. suka banget sama yang Sweet Classic hasilnya sangat natural..

    ReplyDelete
  9. Aku penggemar berat Natural Flair, tapi liat disini yg sweet classic bagus jadi pengen cobain juga :D

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
  10. yang Sweet Classic bulmat-nya natural banget kak, suka..

    ReplyDelete
  11. Beli dimana ya bulu mata ini agak susah dicari soalnya..

    ReplyDelete

Back to Top