Thursday 6 April 2017

TIMELESS ILLUMINATE DUAL ACTION CAKE REVIEW

TIMELESS ILLUMINATE DUAL ACTION CAKE REVIEW

TIMELESS ILLUMINATE DUAL ACTION CAKE REVIEWHai.. Assalamualaikum gengs..

Di sini ada yang ga pakai bedak kalau mau pergi? Aku rasa sebagian besar perempuan pasti pakai bedak. Kalau aku pakai bedak untuk nge-set foundation aku.

Aku kayanya salah satu (entah dari berapa orang. LOL) yang ketergantungan banget sama bedak. Pas makeup nge-set foundie pakai bedak. Terus touch up, pake bedak. Ya begitulah ketergantungannya aku sama bedak.

Nah, kali ini aku mau review tentang Timeless Illuminate Dual Action Cake dari Caring by Biokos Martha Tilaar. Salah satu two way cake yang lagi sering banget aku pakai.

"Bedak dan foundation dengan formula khusus untuk kulit kering, dan membantu menyamarkan kerutan pada wajah. Mengandung Rejuvenating Complex dan Mineral Tourmaline yang membantu menghaluskan kerutan sehingga kulit tampak lebih cerah dan lembut. Omega Complex yang membantu merawat kelembaban kulit dan vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi SPF 35 dan PA+++ yang memberikan perlindungan optimal terhadap pengaruh buruk sinar UV A dan UV B. Dapatkan kulit tampak lebih cerah dan lembut."
Timeless Illuminate Dual Action Cake ini mengandung skin care, sehingga selain mempercantik, juga bisa merawat kulit kita gengs.
Packaging

Caring Timeless Illuminate Dual Action Cake ini kotaknya terkesan ekslusif elegan dan cantik. Warnanya dominan silver. Menurut aku, packagingnya cukup informatif, di sana kita bisa lihat keterangan produk, komposisi, cara pemakaian.

Menurut informasi dari kotaknya, Caring Timeless Illuminate Dual Action Cake ini dermatology tested , no animal testing, dan sudah mengantongi label halal dari MUI.

Untuk badan dari Caring Timeless Illuminate Dual Action Cake sendiri, buat aku cantik banget, banget pokoknya. Bentuknya seperti mouse tapi lebih tipis, elegan, dan glossy. Ini bedak padat yang packagingnya paling cantik yang aku punya. Haha.

TIMELESS ILLUMINATE DUAL ACTION CAKE REVIEW

Untuk produknya sendiri dibentuk dengan ukiran yang cantik banget juga.

TIMELESS ILLUMINATE DUAL ACTION CAKE REVIEW

Cara Pemakaian

Dapat digunakan sebagai bedak dan foundation. Sebagai bedak gunakan spons kering dan sebagai foundation gunakan spons basah, lalu usapkan spon secara merata pada wajah dan leher.

Tekstur dan Aroma

Timeless Illuminate Dual Action Cake ini powdery seperti two way cake pada umumnya, dengan aroma wangi khas two way cake tapi sangat lembut, ga menyengat sama sekali.

Performa

Aku pakai Timeless Illuminate Dual Action Cake ini sebagai bedak dan juga foundation. Sebagai bedak, Timeless Illuminate Dual Action Cake ini aku pakai setelah aku menggunakan foundation favorite aku, karena kalau aku pakai sendiri tanpa pakai base apa-apa, Timeless Illuminate Dual Action Cake ini sulit menyatu dengan kulit aku, sehingga cuma bisa dipakai dalam waktu sebentar banget. Sangat wajar, dimana kalau produk dengan tekstur powder pasti membutuhkan sesuatu dengan tekstur yang lebih creamy supaya bisa menyatu dengan sempurna.

Kalau aku pakai sebagi bedak, setelah menggunakan foundation terlebih dahulu, Timeless Illuminate ini bertahan kira-kira 6 jam. Setelah 6 jam itu lah aku merasa perlu untuk touch up makeup aku. Kalau belum 6 jam, wajah aku masih kelihatan segar banget. Ga perlu touch up . 

TIMELESS ILLUMINATE DUAL ACTION CAKE REVIEW
didunakan sebagai bedak dengan liquid foundation


Kalau aku pakai sebagai foundation dengan menggunaan spons basah seperti petunjuk pemakaian yang tertera di kemasan, menurut aku coverage nya sheer banget, bahkan hampir ga ada coverage nya. Selain itu, ketahanannya juga jadi sangat singkat, hanya satu jam di kulit aku sudah mulai memudar.

TIMELESS ILLUMINATE DUAL ACTION CAKE REVIEW
Timeless Illuminate Dual Cake digunakan sebagai foundation


Jadi berdasarkan hasil pengamatan aku,  Timeless Illuminate Dual Action Cake ini jauh lebih bagus performanya kalau digunakan dengan foundation.

Where to Buy

Kamu bisa beli Timeless Illuminate Dual Cake ini di www.marthatilaarshop.com  seharga Rp. 147.000,-.

Oiya, kamu bisa juga baca review produk biokos untuk jenis kulit berminyak di depruttt.com. Di sana devi mereview produk Dual Action Cake Caring by Biokos.

Segitu dulu review aku tentang Timeless Illuminate Dual Cake ini. Mudah-mudahan bermanfaat girls.

xoxo

[sponsored]
Biokos By MarthaaTilaar
face book : biokosmt
twitter : @caringbybiokos
instagram : @caringbybiokos_mt 




please find me on:
instagram : @arianirosidi
fb page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

13 comments :

  1. wah aku pikir semua harga dual action cake nya caring by biokos sama, ternyata timeless illuminate ini paling mahal yah ahaha

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Waah jadi enak diaplikasiin pake spons biasa yang nggak usah dibasahin ya aya hohoh

    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  3. Mayan yah harganya kak,,
    Ah, bisa tambah coverage untuk foundie yang sheer-medium juga kali yah. hihi..

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  4. Aku jarang tuh pakai twc untuk makeup base kak, semacam ga percaya aja gitu sama hasilnya. Tapi twc ini malah lebih bagus jadi foundie ya hihih.

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Itu bonekanya sama kakak, imutan kakak.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  6. Coverage-nya bagus juga ya kalau dipadukan dengan foundie.

    ReplyDelete
  7. Packagingnya okee yaa mbak... secara TWC biasanya kan putih gitu tp ini silver:) Harganya juga ternyata agak mahalan dibanding bedaknya caring yg lain T.T
    Makasih review nya^^

    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. harganya rada mahal yah..cuma memang bisa dual function sih. kalo aku, mau kaya gimana fungsinya, tetep pakenya foundie/bbcream trus bedak tabur/twc. fix itu hahaha


    www.irenewidya.com

    ReplyDelete
  9. Hai.....
    Wah ini bedak pekejing bangus, yg ini silver ya pekejingnya, iya klo ditambah pake concealer/foundie makin bagus ini...

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
  10. Walaupun ga sama foundie juga coveragenya juga oke yaa, tpi emang lebih bagus sama foundie sih wkwk

    ranilukman.com

    ReplyDelete
  11. pantes pas acara gloskin cantik bgt.. hihi cocok banget ih sama kak aya


    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  12. Aku suka embosnya yang seri ini.. aku kmrn dpt yg no more shinr embosnya kurang kece. Hahaha... btw amu salfok sm bonekanya loh XD


    www.depruttt.com

    ReplyDelete

Back to Top