Wednesday 5 April 2017

BLACKDOLL LASER DI THE AESTHETICS PAMULANG

BLACKDOLL LASER DI THE AESTHETICS PAMULANG 

BLACKDOLL LASER DI THE AESTHETICS PAMULANG
source : suwarjonorima

Hai.. Assalamualaikum..

Girls, ada kah yang suka perawatan di klinik kecantikan? Aku dulu sukaaaa banget. Terus karena kesibukan, dan pindah ke tempat yang jauh dari klinik kecantikan langganan aku dulu, aku jadi berenti perawatan di klinik kecantikan.


Terus, karena kangen juga untuk perawatan manja di klinik kecantikan, kemarin aku  menerima invitation untuk hadir di acara Grand Opening The Aesthetics Pamulang. The Aesthetics sendiri sudah banyak banget cabangnya, ada di Bintaro, Ciputat, Serpong, Pejaten, Cinere, Surabaya, Semarang, dan Balik Papan. Nah, aku berkesempatan untuk cobain perawatan di The Aesthetics Pamulang.

The Aesthetics juga mengundang banyak beauty blogger di acara Grand Opening tersebut. 

BLACKDOLL LASER DI THE AESTHETICS PAMULANG


Yang menarik dari The Aestetics, klinik ini menyediakan semua jenis perawatan dari ujung rambut sampai ujung kuku. Yap, Ga cuma masalah kulit aja. Kalau kamu mau creambath bisa di The Aestetics, kamu mau facial, bisa juga, bahkan kalau kamu mau bleaching gigi atau mengatasi lubang gigi juga bisa.

source : www.practo.com



Aku sangat terkesima lah pokoknya sama treatment yang ada di The Aestetics. Bisa dibilang The Aestetics itu tempat one stop service yang bikin kita cantik. Kebayang ga sih kalau cantik tapi ompong?

source : http://travel.tribunnews.com/2017/02/21/bikin-ngakak-ini-yang-terjadi-saat-selebriti-dunia-ompong

Ga banget kan? Makanya, karena gigi itu juga penting dalam unsur beauty, The Aestetics juga menyediakan treatment untuk perawatan gigi.

Semua treatment di The Aestetics aman, karena selalu dibawah pengawasan dokter. Supaya yakin, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter di The Aestetics sebelum menentukan treatment apa yang tepat untuk kita.

Dalam kesempatan grand launching itu, aku berkesempatan cobain Black Doll Laser Treatment. Black Doll Laser adalah perawatan menggunakan karbon pada wajah, lalu dilanjutkan dengan pemberian laser, dengan tujuan mengangkat sel-sel kulit mati bersamaan dengam karbon yang diaplikasikan pada kulit. The Aestetics mengklaim bahwa dalam satu kali treatment dampak yang dirasakan adalah wajah berkilau, pori-pori mengecil, dan flek hitam memudar.

Begini langkah-langkah yang dilakukan pada kulit wajah kita saat menjalani Black Doll Treatment:

1. Wajah kita dibersihkan supaya tidak ada debu-debu dan kotoran yang menempel

2. Karbon akan diaplikasikan di seluruh wajah kita dengan menggunakan cotton bud . Setelah itu didiamkan selama 15 menit.

BLACKDOLL LASER DI THE AESTHETICS PAMULANG

3. Terus wajah kita dilaser. Waktu di laser, rasanya cekit-cekit tapi ga sakit kok. Maksudnya, rasanyaa.. mmm.. gimana yah.. kaget aja gitu ditembak-tembakin, cekit-cekit kaya digigit semut, tapi bukan sakit yang sampai ga bisa ketahan, engga kok. 

BLACKDOLL LASER DI THE AESTHETICS PAMULANG


4. Setelah laser selesai, wajah kita diberi masker.

BLACKDOLL LASER DI THE AESTHETICS PAMULANG


Terus terang, aku ga tau masker apa ini, karena waktu aku tanya ke petugasnya "Mba, ini masker apa ya?". Petugasnya cuma bilang "Ini rahasia klinik mba."

Aku sempet kaget sih, hahaha..

Please kasi tau aku kalau aku salah ya gengs, setau aku, pasien berhak tau kandungan apa aja dari setiap bahan-bahan atau obat-obatan , atau apapun yang diaplikasikan di wajah atau disemua anggota tubuh si pasien. Itu tercantum di Undang - Undang perlindungan konsumen kok.

Aku cuma pengen tau aja apa sih isi dari masker yang diaplikasikan di wajah aku itu, supaya bisa aku tulis di blog apa aja kandungannya. Aku yakin hal-hal seperti itu sangat bermanfaat buat yang baca blog aku . Bukan untuk buat lagi masker yang sama. Aku ga cukup pintar untuk bikin masker se enak itu. LOL. Asli, masker yang diaplikasikan di wajah aku itu benar-benar menenangkan kulit aku banget rasanya setelah dilaser. Dingin, enak lah pokoknya.

Masker ini didiamkan selama 15 menit.

5. Masker nya diangkat. Masker ini kaya peel off mask. 

6. Setelah masker diangkat, petugas di The Aestetics mengaplikasikan cream anti iritasi, lalu dilanjutkan dengan mengaplikasikan day cream.

Setelah selesai semua rangkaian Black Doll treatment, yang aku rasakan adalah wajah aku langsung berasa kencang dan lembut. Rasanya pengen elus-elus muka terus. Haha.

Oiya, waktu itu dokter Ariana sempat bilang ke aku sebelum aku pulang "nanti akan ada pengelupasan sedikit", tapi kulit aku ga ngelupas. Beda kulit akan beda hasilnya, mungkin ada yang sekali Black Doll Laser langsung terlihat lebih cerah, tapi mungkin kalau di kulit aku, untuk hasil yang maksimal sepertinya perlu dilakukan Black Doll treatment satu bulan sekali (Menurut Dokter Ariana Suryadewi, dokter di The Aestetics sekaligus owner The Aestetics, Black Doll Treatment ini ga boleh dilakukan lebih dari satu bulan sekali).

First impression aku tentang The Aestetics Pamulang setelah melakukan treatment di sana adalah.. aku suka banget karena semua jenis perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki ada di The Aestetics, kita ga perlu kesulitan cari tempat lain untuk perawatan kulit wajah, selain itu, dokter yang ada di The Aestetics ramah dan terbuka untuk konsultasi. Point ini penting banget buat aku, karena sebelum aku memutuskan untuk lanjut atau engga buat perawatan di klinik kecantikan adalah salah satunya dari keberadaan dan keterbukaan dokter , karena aku pasti "bawel" nanya-nanya ini itu. Tapi percayalah sekalinya aku (dan tipe orang sejenis aku) ngerasa nyaman dan puas sama hasil penjelasan dari sesi konsultasi dokter, aku bakalan jadi orang yang paling setia di klinik itu. Hahaha.

Untuk kenyamanan tempat, menurut aku, aku pribadi agak sedikit kurang nyaman dengan ruangan treatment nya. Jadi tempat treatmentnya itu berupa satu ruangan yang diberi sekat-sekat untuk beberapa orang. Menurut aku, satu sekat untuk satu orang yang melakukan perawatan di sana terlalu sempit. Dan tempat tidurnya benar-benar untuk satu badan dan agak keras, jadi kalau untuk ukuran badan aku (medium), aku ga leluasa untuk bergerak di tempat tidur itu, sekali tiduran ya udah tiduran gitu aja. Tapi buat aku ga masalah sih, yang penting dokternya nyaman untuk diajak konsultasi. Hehe.


BLACKDOLL LASER DI THE AESTHETICS PAMULANG
ruangan untuk treatment . source: surawjonorima


Segitu dulu sharing aku tentang The Aestetics Pamulang, dan Black Doll Laser treatment. Mudah-mudahan membantu buat kamu yang lagi cari tempat perawatan ya gengs. 


[sponsored]
The Aesthetics Pamulang
www.theaestheticsskin.com
IG : @theaesthetics_pamulang
Jl Padjajaran No 37 Pamulang , Tangerang
021-74709157 / 081293667877



please find me on :
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai-Ariani
email : @arianirosidi




No comments :

Post a Comment

Back to Top