Monday 19 July 2021

TREATMENT ALA KLINIK KECANTIKAN DI RUMAH DENGAN AIRNDERM BY AIRIN BEAUTY CARE

Treatment Ala Klinik Kecantikan di Rumah dengan Airnderm by Airin Beauty Care

Airnderm by Airin Beauty Care

 

Selama pandemi ini ada dua hal yang paling aku kangenin banget, yaitu suara "all around you" ala bioskop dan treatment di klinik kecantikan. Sejak corona datang ke Indonesia, jujur banget aku enggak pernah lagi me time di luar rumah. Jujur, kangen banget.Mau enggak mau, suka enggak suka aku harus beradaptasi dan harus bisa me time di rumah aja. Termasuk perawatan diri aku lakukan semua di rumah. Sempet pesimis enggak bisa ngerasain masker peel off yang kayak di klinik kecantikan, tapi alhamdulillah aku menemukan masker Airnderm by Airin Beauty Care. 

Sebenarnya, enggak cuma masker Airnderm saja sih. Ada juga produk Airnderm yang bikin aku bisa me time di rumah dan harganya juga sangat terjangkau.

Airnderm Green Tea Peel Off Mask

Airnderm by airin beauty care

 

 "Masker dengan suplemen mingguan kulitmu yang diformulasikan untuk meredakan kemerahan pada kulit, meredakan jerawat, dapat mencerahkan dan sekaligus calming."
 
Pernah enggak pakai masker yang dikeletek gitu pas lagi treatment di klinik? Yang rasanya seger banget itu loh. Nah, kalo kamu sama kayak aku, kangen juga masker ala klinik kecantikan yang kayak gitu, kamu berarti butuh beli ini.
 
Ini adalah Airnderm Peel Off Mask. Aku punya yang varian green tea. Packagingnya berupa kantong yang perlu kita robek untuk mengeluarkan produknya.
 
Teksturnya berupa bubuk berwarna hijau dengan aroma yang lembut. Cara pakainya gampang banget, tinggal kita campurkan 3 sendok makan masker dengan 6 sendok makan air bersih, lalu diaduk sampai menggumpal. Diamkan selama 10-15 menit lalu di-peel off (keletek). Biasaya, aku bilas lagi dengan air (tanpa sabun wajah) untuk menghilangkan masker yang masih menempel. Masker ini bisa dipakai 1-2 kali seminggu.
 
 
masker peel of airnderm

 
Sesuai dengan namanya, masker ini mengandung green tea yang berfungsi untuk mengurangi inflamasi dan iritasi, serta meredakan sunburn. Selain itu juga mengandung sodium hyaluronate yang berfungsi sebagai humektan yang menghidrasi dan melembapkan kulit.

Yang aku rasakan saat menggunakan masker ini sejuk banget. Calming-nya bener-bener kerasa banget. Saran aku, masker ini sebaiknya dipakai tebal-tebal supaya mudah untuk di-peel off nya karena kalau tipis, nanti dia jadi kering dan susah di peel off. Oiya, jangan kena area rambut juga karena juga akan susah di-peel off nya.

Setelah menggunakan Airnderm Green Tea Peel Off Mask ini, aku merasa wajah aku bersih banget, sedikit lebih cerah, kemerahan berkurang, calming nya dapat banget. Selain itu, kulit aku juga tetap kerasa lembap, sama sekali enggak bikin kulit aku kering atau iritasi. Aku merasakan semua klaimnya. Aku suka banget sama Airnderm Peel Off mask ini.
 
peel off mask
foto ini ga aku edit yah. cuma aku kolase, terus pas foto ke 2 aku pakai lipstik aja biar ga pucet gitu.

 
 
Satu hal yang aku kurang suka dari masker ini adalah packagingnya. Menurut aku akan jauh lebih baik kalau packagingnya menggunakan zip lock, jadi bisa ditutup kembali dengan sempurna apabila sudah digunakan.  Harga dari Green Tea Peel Off Mask ini senilai Rp 85.000,-

Airnderm Aesthetic Moisturizer Cream

Airnderm by airin beauty care

 

"Krim yang kaya akan bahan aktif pelembap kulit tanpa membuat kulit berminyak berlebih. Membuat kulit akan selalu terjaga kelembapannya. Terkontrol kadar minyak dan airnya agar selalu seimbang dan terhindar dari dehidrasi kulit"

Setelah aku menggunakan Airnderm Green Tea Peel Off Mask, selanjutnya aku menggunakan Airnderm Aesthetic Moisturizer Cream. Walaupun kulit aku tetap lembap saat menggunakan Airnderm Green Tea Peel Off Mask, tetap aku butuh moisturizer untuk melembapkan kulit aku.

Airnderm by airin beauty care



Packagingnya berupa tabung tutup ulir dengan ukuran 10gr. Di dalamnya terdapat sekat dan juga spatula sehingga kebersihan produk terjaga karena kita enggak perlu colek-colek produknya.

Airnderm by airin beauty care



Tekstur Airnderm Aesthetic Moisturizer Cream ini berupa krim berwarna putih tanpa fragrance. Moisturizer ini mengandung allantoin yang melembapkan dan melembutkan kulit, bisabolol yang melembapkan dan menyejukan juga merawat kulit yang sangat kering, serta anti radang, dan mengandung shea butter untuk mencegah garis-garis halus, anti aging, dan anti iritasi.

Moisturizer ini mudah di-blend di kulit dan enggak peeling. Saat aku apply di wajah, kulit aku terasa sejuk untuk sesaat. Tentunya, kulit aku menjadi super lembap banget tapi enggak greasy. Nyaman banget dipakai sehari-hari. Oiya, Airnderm Aesthetic Moisturizer Cream ini digunakan setiap pagi dan malam. Secara keseluruhan, aku merasakan klaim yang disebutkan moisturizer ini. Harga dari moisturizer ini Rp 77.000,-

Airnderm Cleanser Exfo Exfoliating Peel

airnderm by airin beauty care


 

"diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan kulit wajah dan seluruh tubuh dari kotoran dan sisa sel kulit mati"

Enggak cuma kulit wajah, tapi kulit tubuh juga harus dirawat. Setujukan? Salah satu cara aku untuk merawat kulit tubuh selain menggunakan body lotion, aku juga perlu untuk mengeksfoliasi kulit tubuh. 

Aku kali ini menggunakan Airnder Cleanser Exfo Exfoliating Peel. Sebenarnya, produk ini juga bisa digunakan untuk wajah, tapi perlu dihindari untuk kulit yang sensitif dan mudah berjerawat.

Fungsi dari Airnderm Cleanser Exfo Exfoliating Peel ini adalah untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan memudarkan noda di sekitar kulit. Produk ini mengandung glycolic acid dan gluconolactone. Teksturnya cair tanpa fragrance. Apabila digosokan ke kulit akan menghasilkan butiran-butiran seperti "daki".

airnderm by airin beauty care



Cara pakainya juga gampang, tinggal kita kocok dulu sebelum dipakai, semprotkan ke area kulit yang membutuhkan eksfoliasi. Lalu gosok dengan gerakan memutar sapai sel-sel kulit mati terasa terangkat. Di petunjuk pemakaiannya disebutkan bahwa Airnderm Cleanser Exfo ini bisa digunakan setiap hari, tapi aku biasanya pakai hanya seminggu 1-2 kali supaya kulit aku enggak over exfoliate. Namun, itu tergantung dari kulit masing-masing juga. Ada yang butuhnya setiap hari, tapi kalau aku 1-2 kali seminggu aja sudah cukup.

Yang aku rasakan saat pemakaian, ada rasa seneng tersendiri waktu melihat bulir-bulir daki yang keluar waktu digosok. Enggak perih saa sekali dan aku juga merasa kulit aku jadi sedikit lebih cerah.


airnderm by airin beauty care
Secara keseluruhan aku suka banget dengan semua produk Airnderm by Airin Beauty Care ini. Harganya relatif terjangkau dan bekerja sesuai dengan klaimnya. Terutama peel off masknya yang benar-benar aku rasakan banget sama persis kayak lagi maskeran di klinik kecantikan. Kamu bisa beli semua produk-produk Airnderm ini di Shopee Mall Airnderm Aesthetic. Selain itu,  kamu juga bisa cek instagram @airnderm untuk produk-produk Airnderm lainnya.

Segitu dulu yang bisa aku share hari ini. Semoga membantu kamu untuk selalu tetap bisa me time sambil merawat diri walaupun di rumah aja. Kita berdoa sama-sama yuk biar corona ini cepat-cepat hilang dari Indonesia. Aamiin yang paling kenceng.

Find me on:
instagram:@arianirosidi
email: ayarosidi@gmail.com
Youtube: Hai Ariani 

*blog post ini dibuat sebagai bentuk kerja sama aku dengan Airnderm, namun review yang aku tuliskan 100% jujur sesuai pengalaman aku tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

No comments :

Post a Comment

Back to Top