Wednesday 8 December 2021

SWANA BRIGHTENING BODY LOTION 13RIBU YANG BIKIN KULIT CERAH

 Swana Brightening Body Lotion 13ribu yang Bikin Kulit Cerah

Swana Brightening Body Lotion


Setuju kan kalau bukan cuma kulit wajah saja yang perlu dirawat, tapi kulit tubuh juga? Aku tahu, body lotion yang bagus itu banyak, mungkin banyak banget. Tapi kalo yang murah dan bagus, menurut aku itu jarang banget ditemuin. Bayangin, ada body lotion yang harganya cuma Rp 13.000,- tapi bisa melembapkan, mencerakan, dan wanginya enak banget, enggak bikin pusing.Mungkin dari judulnya kamu udah tahu kalau body lotion yang akan aku bahas kali ini adalah Swana. Kalau kamu belum familiar sama Swana, gimana kalau Hanasui? Nah, Swana adalah salah satu brand lokal sister brand Hanasui.

Swana, Body Lotion Murah Gini Emangnya Bagus?

Susah sih emang yah kalau produk yang harganya mahal, dibilang kemahalan. Giliran murah, dibilang "emang bagus?'. LOL. Jujurly, itu pertanyaan aku juga. Aduh, aku nulis ini sambil ngakak loh asli. HAHA.

Pertama kali aku tau Swana, aku enggak berekspektasi apa-apa. Ya tentu saja karena harganya yang tiga belas ribu banget itu lah yang bikin aku enggak mau berekspektasi tinggi sama body lotion ini. Pertama kali aku mikirnya, "Wah, brand lokal baru nih, coba ah. Harganya murah juga, jadi enggak sakit hati banget lah kalau ternyata jelek.". Ternyata, aku salah bestie. Harga boleh murah, tapi kualitas boleh banget nih diadu sama yang lebih mahal. Kita bahas satu-satu yah.

Packaging Swana Brightening Body Lotion

 
Swana Brightening Body Lotion

 
Packaging Swana Body Lotion ini berbentuk tube ukuran 100 ml yang mudah banget dibawa kemana-mana dan ringan.  Swana Brightening Body Lotion ini ada dua varian, yaitu pomegranate dan peach. Untuk pomegranate berwarna pink agak orange dan yang peach berwarna kuning agak orange.

Swana Brightening Body Lotion



Di bagian belakangnya ada informasi produk, cara pakai, ingredients, tanggal expired, no bpom, logo halal, dan informasi lain yang menurut aku lengkap banget.
 
Swana Brightening Body Lotion



Tekstur dan Aroma

Tekstur Swana Brightening Body Lotion ini mirip body lotion pada umumnya, kental berwarna putih. Aroma dari Swana Brightening Body Lotion Pomegranate dan Peach ini beda banget wanginya. Tapi aroma keduanya itu perpaduan dari aroma manis dan fresh. Aku suka dua-duanya, sama-sama enggak ada yang menyengat dan bikin pusing, tapi kalau ditanya nih aku paling suka aroma pomegranate karena wanginya tuh langsung bikin aku semangat. 

Swana Brightening Body Lotion



Swana Brightening Body Lotion mudah di-blend dan terserap di kulit, jadi kalau dipakai seharian saat siang hari pun nyaman banget, enggak lengket, dan enggak licin.

Kandungan dan Manfaat Swana Brightening Body Lotion

 Swana Brightening Body Lotion Pomegranate dan Peach memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda tipiiis. Untuk varian pomegranate, mengandung collagen dan B3 (niacinamide) yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara instan dan permanen serta mengenyalkan kulit.
 
Sedangkan untuk varian peach mengandung vitamin C dan B3 (niacinamide) untuk mencerakan kulit secara instan dan permanen serta melawan sinar UV. Ada satu kesamaan dari kedua body lotion Swana ini, yaitu sama-sama mencerahkan instan dan permanen (apabila digunakan secara rutin).  Bayangin, kita bisa mendapatkan manfaat kulit sehat dan cerah cuma dengan 13ribu.

Yang Aku Rasakan Saat Menggunakan Swana Brightening Body Lotion

Pada saat dipakai, Swana Brightening Body Lotion ini mudah untuk di-blend, kulit aku jadi lembap, dan ada efek instant brightening. Jadi, saat dipakai pertama kali, Swana Brightening Body Lotion ini langsung memberikan efek yang cerah di kulit kita dan kalau dipakai secara rutin, tentunya akan mencerakan kulit secara permanen karena mengandung Niacinamide di dalamnya.

Swana Brightening Body Lotion



Selain itu, aromanya yang wangi tapi enggak mengganggu sama sekali dan enggak bikin pusing ini sebuah  nilai plus banget menurut aku. Biasanya aku pakai Swana Brightening Body Lotion ini siang dan malam. Seperti yang aku bilang tadi, dia mudah terserap di kulit sehingga nyaman banget dipakai seharian, enggak ada rasa greasy, lengket, dan licin. Kalau aku pakai malam, kulit aku tetap lembap walaupun tidur di ruangan berAC semalaman.

Oiya, dari tadi aku selalu bilang kalo harga Swana Brightening Body Lotion ini cuma Rp 13.000,- kan yah. Bukan cuma murah banget, tapi body lotion Swana ini juga aman gaes, karena sudah terdaftar BPOM

Overall, aku suka banget sama Swana Brightening Body Lotion ini, kualitasnya bagus banget padahal harganya urah banget. Kalau kamu mau cek detail lebih lanjut tentang Swana, bisa main ke instagram, dan tiktok Swana.

Thank you so much sudah baca sampai sini yah. Semoga bermanfaat buat kamu, terutama yang lagi  nyari body lotion yang baguus tapi murah.


No comments :

Post a Comment

Back to Top