Wednesday 14 July 2021

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly Review

 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly Review

 
Scarlett Whitening Jolly

Scarlett emang selalu jadi salah satu body lotion pilihan aku. Aku udah lama banget pakai Scarlett, kira-kira sejak 2 tahun lalu. Mulai dari varian pertama, yaitu Romansa sampai saat ini ada varian terbaru yaitu Jolly. Kali ini aku mau review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Siap-siap keracun ya.

Packaging

Scarlett Whitening Jolly

 

Packaging dari Scarlett Fragrance Body Lotion Jolly ini sama seperti packaging body lotion Scarlett lainnya. Berupa botol bening dengan pump yang memudahkan kita untuk mengeluarkan produknya. Packaging-nya informatif. Di botonya terdapat informasi ingredients, cara paaki, no BPOM, logo halal, cruelty free, dan ada hologram.


Scarlett Whitening Jolly


Pump-nya aman banget karena bisa diputar untuk dikunci sehingga produknya enggak akan tumpah. Pada saat sampai di rumah aku, produk ini juga aman banget karena dibalut dengan bubble wrap yang cukup tebal. Walaupun cukup besar packaging-nya, tapi menurut aku cukup aman.

Isi dari body lotion ini cukup banyak, yaitu 300ml. Bisa aku pakai berbulan-bulan.

Tekstur dan Aroma

Scarlett Whitening Jolly

 

Tekstur dari Scarlett Fragrace Brightening Body Lotion Jolly ini seperti body lotion pada umumnya. Berupa lotion dengan warna peach dengan aroma fragrance yang cukup kuat. Ya sesuai namanya kan "fragrance body lotion", aku enggak merasa butuh pakai parfume lagi kalau pakai Scarlett karena sudah merasa wangi banget. LOL. 


Aku suka banget wanginya. Fresh dan ada aroma manisnya sedikit. Bikin mood langsung naik. Oiya, banyak yang bilang Jolly ini mirip dengan aroma Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Cologne.

Cara Pemakaian

Cara pakai Scarlett Fragrance Body Lotion ini gampang banget, seperti pakai body lotion pada umumnya, tinggal dioleskan secara merata waktu pagi dan malam hari supaya lebih maksimal.

Yang Aku Rasakan Selama Pemakaian

Selama menggunakan Scarlett Body Lotion Jolly, aku merasa kulit aku jadi lebih lembap dan cerah. Kalau aku ingin membuat body lotion ini menjadi lebih lembap lagi, aku sering menambahkan face oil atau serum hyaluronic acid lalu di-blend sampai rata. Body lotion ini memberikan efek cerah instant. Scarlett Body Lotion Joly ini juga mengandung glutathione, niacinamide, kojic acid, dan vitamin E.

Scarlett Whitening Jolly



Yang aku suka dari body lotion ini, dia nyaman banget dipakai. Enggak bikin lengket dan greasy, jadi kalau dipakai siang hari saat kita banyak aktifitas pun tetap nyaman banget. Kamu bisa beli Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini melalui DM instagram @scarlett_whitening atau di WA 0877-0077-3000 atau melalui Shopee Scarlett_Whitening dengan harga Rp 75.000,- atau kalau mau lebih murah, ada bundle package yang berisi 5 items dengan harga Rp 300.000,- (dapat box exclusive dan free gift juga).

Kamu sudah pernah pakai body lotion Scarlett juga? Kamu paling suka yang varian apa?

No comments :

Post a Comment

Back to Top