Friday 29 January 2021

Realfood Wonder Mom, Bantu Kebutuhan Nutrisi Ibu Hamil

 

Realfood Wonder Mom, Bantu Kebutuhan Nutrisi Ibu Hamil

 

realfood
Source image: https://realfood.co.id/produk/wonder-mom/
 

Sarang burung walet berasal dari air liur walet yang mengeras dan memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Sarang burung walet ini bisa anda temui di gua karena burung walet hidupnya di gua.
Sarang burung walet ini memiliki banyak manfaat mulai untuk mendukung tumbuh kembang anak serta bermanfaat untuk ibu hamil.
Saat ini, Realfood menghadirkan Program 12 Hari Wonder Mom terbuat dari bahan sarang burung walet yang berkualitas dan mengandung Epidermal Growth Factor, Sialic Acid, asam amino triptofan, glisin, serta asam folat yang mampu:
· menjaga perkembangan otak anak
· mempercepat penyembuhan pasca operasi melahirkan
· menjaga kesehatan dan kekencangan kulit ibu hamil
· mencegah terjadinya pre-eklampsia
· mengurangi kecemasan dan kelelahan selama masa kehamilan
· mencegah resiko terkena anemia
· mengaktifkan proses sintesis dan replikasi DNA
· membantu memenuhi kebutuhan nutrisi janin dalam kandungan
Minuman ekstrak sarang burung walet Wonder Mom sangat baik untuk menjaga sistem imun tubuh, menjaga kesehatan ibu hamil dan saat menyusui. Selain itu, nutrisi pada sarang burung walet ini bisa mendukung perkembangan otak janin.
Ibu hamil aman untuk mengkonsumsi Realfood Wonder Mom karena sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan BPOM. Untuk mendapatkan hasil terbaik, disarankan agar minum di pagi hari saat perut masih kosong dan di malam hari setelah 3 jam makan malam.
Bagi ibu hamil, bisa mengkonsumsi 1 botol Realfood Wonder Mom setelah Trimester pertama kehamilan atau selama 3 bulan berturut-turut untuk menutrisi janin dan ibu hamil hingga melahirkan.
Mengapa disarankan saat perut masih kosong? Menurut penelitian, saat perut kosong dapat menyerap zat-zat aktif yang terkandung dalam Realfood Wonder Mom, sehingga semua manfaat kebaikannya bisa dirasakan secara optimal.
Itulah mengapa, banyak orang percaya dengan manfaat sarang burung walet yang sudah terbukti khasiatnya sebagai salah satu bahan alami yang mampu memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan.
 
 
 
 

 

 

 

No comments :

Post a Comment

Back to Top