Friday, 27 November 2020

LAPAR MALAM-MALAM? LEMONILO AJA

LAPAR MALAM-MALAM? LEMONILO AJA

 

Pernah enggak sih, kita lagi banyak kerjaan, terus terpaksa harus begadang, dan akhirnya lapar malam-malam. Kalo kamu kira-kira bakal ngelakuin apa? Makan? Ngemil? Atau tahan laparnya?
 

Kalo aku, selama masih dalam batas kalori harian, aku sih makan aja. Haha. Tapi kadang itu yang bikin bingung, makan apa yang bikin kenyang, tapi kalorinya rendah.

Nah kemaren pas banget aku scroll youtube, dan nemuin video Baim Paula, katanya Kiano udah bisa melukis. Gemes banget liat Kiano akhirnya aku klik lah video itu. Di video itu terlihat Paula lagi menyuapi Kiano makan. Seneng banget lihat Kiano makannya lahap. Mungkin karena itu, Paula ikutan lapar dan makan juga.




Ternyata, Paula makan Lemonilo malam itu. Paula memilih Lemonilo karena Lemonilo praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. Selain itu, Lemonilo sehat karena tanpa penguat rasa, pengawet, dan tanpa pewarna buatan. lemonilo juga proses pembuayannya dipanggang, bukan digoreng jadi air rebusannya lebih jernih, enggak keruh. Walaupun harganya sedikit lebih mahal dari mie instant biasanya, tapi Paula enggak masalah karena manfaatnya jauh lebih banyak.

Setelah aku lihat lagi, ternyata mie lemonilo juga kalorinya lebih kecil daripada mie instant pada umumnya, kayaknya aku bakalan ngikutin jejak Paula nih kalau lapar malam aku bakalan makan Lemonilo, karena lebih sehat.

Kalau kamu gimana gengs? Kalau lapar malam-malam biasanya makan apaa? Kasih tahu aku dong..

No comments :

Post a comment

Back to Top