Sunday 25 October 2020

MAKANAN DIET ALA RIA RICIS

 MAKANAN DIET ALA RIA RICIS



Kemaren aku nonton Youtube nya Ria Ricis. Di video itu Ricis mau memberi hadiah ulang tahun untuk salah satu tim Ricis.

Yang menarik dari video ini adalah, waktu mempersiapkan kado, Ricis melihat teman-temannta sedang ngemil cemilan yang enggak sehat. Di situ Ricis langsung memberikan rekomendasi cemilan sehat, yaitu Lemonilo. Ricis bilang, saat ini sedang menjalani diet, dan mie yang dia konsumsi selama diet adalah Lemonilo.  Enggak pernah mie yang lain.

Dengan menyantap mie instant Lemonilo, ida tidak khwatir dengan pola makannya. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Itulah yang membuat Ricis memilih Lemonilo. Ricis juga memberi masukan untuk teman-temannya supaya selalu mengonsumsi makanan sehat.


lemonilo



Giveaway Anniversary Lemonilo

Selain memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Dery, Ricis juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lemonilo. Nah, ada yang spesial dari ulang tahun Lemonilo karena Lemonilo juga mengadakan giveway di moment ulang tahunnya. Hadiahnya, enggak main-main, ada 4 iPhone II, 40 smart phone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 1-31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail tentang cara dan ketentuan giveaway Lemonilo ini, kamu bisa cek instagram Lemonilo yah.

Setelah itu, Ricis langsung menyiapkan kejutan untuk Dery. Tapi karena Dery datang tidak sesuai dengan rencana, akhirnya gagal kejutannya.




No comments :

Post a Comment

Back to Top