Sunday 20 September 2020

MAKAN MIE INSTANT SEHAT, EMANG ADA?

 MAKAN MIE INSTANT SEHAT, EMANG ADA?

lemonilo
source : Youtube RANS Entertainment

 

Sejak SD, aku suka banget makan mie instant. Kalau bukan karena mama aku yang memberi aturan makan mie instant paling banyak seminggu sekali, mungkin aku bisa makan mie instant setiap hari. Hahaha.

Ternyata, bucin mie instant bukan cuma aku aja. Menurut laporan World Instant Noodle Association, pada akhir tahun 2017 ada sebanyak 102,7 milliar porsi mie instant yang dikonsumsi dunia selama satu tahun. Banyak ugha ya. Menurut aku wajar karena mie instant punya rasa yang enak banget. Generasi micin can relate. LOL.

Tapi tahu enggak kalau sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh The Washington Post tahun 2014 menyebutkan bahwa mie instant memiliki resiko menimbulkan gangguan metabolisme (darah tinggi, dan masalah jantung). Ngeri.

Tapi sekarang aku sudah bisa menikmati makan mie instant sehat. “Hah? Emang ada mie instant sehat?”, itu yang pertana kali terlintas dipikiran aku. Sampai akhirnya aku menemukan Lemonilo, keraguan itupun hilang.

lemonilo




Keluarga Gigi dan Raffi Ahmad ternyata juga suka makan Lemonilo loh, sampai berebut. Mungkin karena enak banget dan sehat. Di video dengan judul “Bongkar Kado Rafathar, Semuanya ada di sini !!! Dari yang kecil sampai yang WOW Gigi bilang “Lemonilo dibuat tanpa proses penggorengan. Jadi ini dipanggang, sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat.”. Selain itu Raffi Ahmad juga mengatakan hal yang sama. Kata Raffi Ahmad, warna hijau pada mie Lemonilo berasal dari bayam. Dari video itu aku jadi tahu bahwa Gigi dan Raffi Ahmad mengajarkan Rafathar untuk hidup sehat sejak kecil, termasuk dalam hal mengonsumsi makanan sehat. Gigi dan Raffi juga mengajak fans RANS entertainment untuk memilih mie sehat Lemonilo. Walaupun harganya sedikit lebih mahal, tapi manfaatnya jauh lebih banyak.

Kalau teman-teman mau tahu juga tentang gaya hidup sehat yang asik, bisa cek di Youtube Channel Lemonilo. Saat ini, Lemonilo juga mudah banget didapatkan, bisa lewat lemonilo.com atau melalui aplikasi Lemonilo ada banyak promo menarik di sana.

Raffi dan Gigi sudah mengonsumsi Lemonilo, aku juga, kalau kamu sudah belum? Rasa apa nih yang jadi favorite kamu? Kalau aku suka banget mie gorengnya. Rasanya seperti menjadi ironman. LOL.


No comments :

Post a Comment

Back to Top