Wednesday 22 January 2020

SEMAKIN DEKAT DENGAN KITA, ERHA KINI HADIR DI WATSONS

SEMAKIN DEKAT DENGAN KITA, ERHA KINI HADIR DI WATSONS

erha at watsons


Siapa pelanggan setia ERHA di sini? Ayo sini merapat karena pasti kamu bakalan seneng banget denger kabar dari aku. Sesuai yang temen-temen bisa baca judulnya, ERHA saat ini sudah hadir di Watsons. Artinya kita bisa semakin dekat dan mudah untuk membeli produk-produk ERHA Skin & Hair Series.
Beberapa waktu lalu, aku berkesempatan hadir di acara The Launch of ERHA AT WATSONS. Dengan diadakannya acara tersebut, artinya secara resmi produk-produk OTC (Over The CounterERHA Skin & Hair Series kini tersedia di Watsons dan AEON store Health & Beauty.

erha at watsons


ERHA yang sudah ada lebih dari 20 tahun kini sudah jauh berkembang. Dari awalnya yang kita tahu ERHA adalah sebuah klinik kecantikan, namun sekarang sudah menjadi sebuah brand yang memberikan jaminan kualitas service dan produk yang efektif di dunia dermatologi Indonesia. Mulai dari tersedianya berbagai pilihan jenis perawatan kulit dan rambut di ERHA Clinic, ERHA Derma Center, ERHA Skin sampai berbagai inovasi rangkaian produk perawatan kulit dan rambut ERHA Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter di ERHA Apothecary di berbagai mall maupun secara online di erhastore.co.id, dan sekarang juga bisa didapatkan di seluruh gerai Watsons dan AEON Store Health & Beauty.

erha at watsons


Aku mau ceritain serunya gimana acara The Launch of #ERHAATWATSONS kemaren. Acara dihadiri oleh Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA, Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia, dan dr. Benny Hadypramono Djojookoesmono selaku dokter ERHA.


erha at watsons



Kenapa harus di Watsons? Itu pertanyaan yang sempat melintas di pikiran aku. Ternyata pihak ERHA bekerjasama dengan Watsons juga ada alasannya. Menurut Lilis Mulyawati, Watsons merupakan ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di dunia dan terkemuka di Asia. Per Januari 2020 ini, Watsons telah memiliki 141 toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Komitmen Watsons sejalan dengan visi ERHA yaitu, menerapkan standar tinggi dalam melayani pelanggan serta menyediakan produk kesehatan, kecantikan dan perawatan personal terbaik. Dalam kategori perawatan personal, kami percaya akan keunggulan produk ERHA Skin & Hair Series dan yakin bahwa kerjasama ini merupakan sebuah peningkatan terhadap komitmen kami dalam melayani kebutuhan konsumen.

erha at watsons


Saat acara berlangsung, dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo selaku dokter spesialis kulit  di ERHAmengatakan bahwa masalah kulit yang sering ditemukan adalah jerawat. Maka itu beliau memberikan tips perawatan kulit untuk mencegah jerawat, yaitu membiasakan pola hidup sehat dan juga menjaga kebersihan wajah.


erha


Produk ERHA Apa Saja yang Terdapat di Watsons dan AEON Store Health, & Beauty ?

Bisa aku katakan, lengkap banget produk #ERHASKINANDHAIRSERIES yang tersedia di #WATSONSID dan AEON Store Health & Beauty , yaitu :
1. AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat
2. TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit
3. Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-aging
4. Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive
5. Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut.


erha


Lengkapkan? Iya dong, ERHA #CARINGCURINGCLOSERTOYOU sehingga membuat kita #LOOKGOODFEELGREAT. Selain itu, ERHA memahami bahwa merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai karena keduanya akan terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu.


ERHA Rejuvenage Series

erha at watsons


Dari semua series produk ERHA, aku mendapatkan ERHA Rejuvenage Series, yaitu rangkaian untuk perawatan anti-aging. Sadar diri karena sudah mulai memasuki usia 30, maka dari itu aku memilih rangkaian ini. LOL.

1. ERHA Age Corrector Serum


erha at watsons


Terbukti secara klinis membantu menyamarkan kerutan dan menjaga elastisitas kulit. Dengan Anti-aging sistem yang melembapkan dan menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Dilengkapi dengan Whitening Agent dan Carnosine sebagai antioksidan untuk wajah cerah dan sehat.

Cara pakai:
Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan pelembap wajah.

Teksturnya berupa gel agak cair berwarna putih yang mudah sekali di-blend di wajah dan mudah meresap. Yang aku suka, produk ini tidak memiliki fragrance sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

2. ERHA Age Corrector Day Moisturizer


erha at watsons


Dengan kandungan Matrixly Synthe-6 dan Sodium Hyaluronate sebagai anti-aging system yang melembapkan, menyamarkan tanda-tanda penuaan, serta merawat kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan sehat.

Cara pakai:
Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Teksturnya creamy agak cair berwarna putih tanpa aroma. Mudah untuk di-blend dan meresap di kulit.

3. ERHA Age Corrector Night Moisturizer


erha at watsons


Dengan kandungan peptide complex dan phytosqualane sebagai anti aging system yang melembapkan, membantu regenerasi sel kulit baru, menyamarkan tanda-tanda penuaan, serta merawat kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan sehat.

Cara pakai:
Gunakan secara teratur pada malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Tekstur dan warnanya mirip dengan ERHA Age Corrector Day Moisturizer, sama-sama tanpa aroma juga namun terasa sedikit lebih kental dibandingankan yang day moisturizer. Walaupun lebih kental sedikit, produk ini juga mudah di-blend dan mudah meresap di kulit.

Aku baru menggunakan produk ini selama 3 hari sejak acara The Launch of ERHA AT WATSONS, maka dari itu aku akan memberikan first impression aku tentang ERHA Rejuvenage Series ini. Saat dipakai, seperti yang aku sudah sebutkan sebelumnya, semua produk ERHA yang aku gunakan mudah untuk diratakan di wajah dan mudah diserap kulit. Ketiganya mampu membuat kulit aku terasa cukup lembab.

Aku optimis produk ERHA untuk anti-aging ini memang mampu bekerja sesuai klaimnya, yaitu membantu meregenerasi sel kulit baru dan menyamarkan tanda-tanda penuaan juga menyehatkan dan mencerahkan kulit karena aku lihat dari kandungannya memang diperuntukan untuk fungsi tersebut.
Yup, sekarang produk ERHA sudah bisa kita dapatkan di Watsons, menjadi lebih mudah karena kita bisa membeli produk skincare dan hair care ERHA tanpa perlu ke Klinik ERHA.

Apakah produk ERHA aman untuk kulit? Tentu saja, teman-teman enggak perlu khawatir karena ERHA itu bukan klinik yang asal jadi gengs. ERHA merupakan klinik dermatologi. Seluruh rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series adalah dermatologist formularies, artinya setiap produk diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerjasama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, ERHA juga melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk.

Kalau kamu merasa butuh konsultasi dengan dokter untuk menyelesaikan permasalahan kulit dan rambut, kamu bisa banget kok untuk konsultasi di ERHA Klinik sebelum membeli produk ERHA. Kalau kamu juga mau kepo-in ERHA dan produk-produknya sebelum datang ke klinik ERHA juga bisa banget di www.erha.co.id dan di instagram ERHA @erha.dermatology.

Segitu dulu yang bisa aku share hari ini gengs, semoga bermanfaat buat kamu terutama yang menggunakan produk ERHA atau yang baru mau pakai produk ERHA.





website: www.erha.co.id
instagram: @erha.dermatology

No comments :

Post a Comment

Back to Top