Wednesday 29 January 2020

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE REVIEW , SI BENING YANG BIKIN KULIT LEBIH SEHAT

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE REVIEW , SI BENING YANG BIKIN KULIT LEBIH SEHAT

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

 

Hai gengs.. Assalamualaikum..

Dari judulnya saja sudah tahu dong yah aku hari ini mau bahas apa. Iya, apalagi kalau bukan produk legendarisnya Avoskin, yaitu Avoskin Perfect Hydrating Treatment (PHTE). Aku yakin ini bukan pertama kalinya teman-teman dengar nama PHTE karena sejak pertama kali muncul, PHTE Avoskin ini sudah banyak yang coba dan banyak yang menyukainya.
Sebelum aku ngomongin produknya lebih jauh, aku mau ngomongin Avoskin dulu. Buat teman-teman yang belum tahu, Avoskin adalah brand skincare lokal yang berpusat di kota Sleman, Jogjakarta. Avoskin memang termasuk "junior" dalam dunia kosmetik Indonesia, tapi jangan salah, produk-produk yang dikeluarkan Avoskin sangat inovatif. Bahkan Avoskin memenangkan Sociolla Award 2019 kategori Local Brand Skincare. Selain itu, Avoskin juga sudah mendapatkan lisensi dari PETA sebagai skincare dengan kategori vegan dan cruelty free.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Essence konsenstrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit. Membantu kulit tampak lebih cerah, halus, serta mengurangi kerutan.
Avoskin PHTE merupakan best seller essence dari Avoskin yang mengandung ingredients unggulan seperti ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils, dan rosehip oil. Di ingredients list Avoskin PHTE ini terdapat alkohol, tapi jangan khawatir karena alkohol yang terkandung di Avoskin PHTE adalah fatty alcohol yang digunakan untuk membantu penyerapan kandungan lain pada produk. Selain itu, fatty alkohol justru dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit.

Packaging Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

 
AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

 

 Avoskin PHTE ini datang dengan kotak berwarna putih yang cukup informatif. Di kotaknya terdapat informasi terkait manfaat, cara pakai, dan ingredients list.

Untuk packaging intinya sendiri, Avoskin PHTE ini berupa botol kaca bening yang tebal sehingga tidak mudah pecah dengan tutup ulir berwarna silver. Kalau kita buka tutupnya, di botolnya terdapat tutup bening untuk menjaga tutupnya supaya tidak mudah tumpah. Karena tutup bening ini ukurannya cukup kecil, sebaiknya kita perlu hati-hati supaya tutupnya enggak hilang saat dibuka. Tips dari aku, waktu kamu mau pakai PHTE ini, masukan tutup kecil beningnya ke dalam tutup besarnya, sehingga enggak gampang hilang

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE



Avoskin PHTE ini terdiri dari dua ukuran, yaitu 100 ml dan 30 ml, jadi kalau kamu mau coba untuk menggunakan Avoskin PHTE atau menginginkan ukuran yang lebih kecil supaya lebih mudah kalau dibawa traveling, kamu bisa pilih yang ukuran 30ml.

Cara Pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Tuangkan Avoskin PHTE secukupnya ke kapas atau telapak tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah.

Tekstur dan Aroma Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

 
AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

Tekstur dari Avoskin PHTE ini cair agak kental ada aroma segar sedikit yang sama sekali tidak mengganggu.

Yang Aku Rasakan Setelah Menggunakan Avoskin PHTE

Avoskin PHTE ini sangat cepat terserap di kulit. Tidak ada rasa perih atau kering saat pemakaian produk ini, yang ada justru rasa segar dan sejuk. Rasa sejuknya itu yang membuat kulit aku menjadi tenang saat muncul jerawat di wajah.

Aku sudah menggunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini selama kurang lebih 2 minggu. Hasilnya seperti yang teman-teman bisa lihat di bawah ini.

avoskin phte


Saat Avoskin PHTE ini datang, kulit aku sedang berjerawat karena tidak cocok dengan salah satu makeup. Jerawat yang muncul di sekitar area pipi dan hidung. Jerawat yang muncul itu berupa jerawat batu yang merah-merah dan nyeri kalau dipegang.

Setelah aku menggunakan Avoskin PHTE, yang aku rasakan jerawat yang ada di pipi aku sudah kempes tinggal tersisa bekasnya saja, beruntusan di wajah aku juga berkurang. Selain itu pori-pori wajah aku juga terlihat menjadi lebih kecil. Untuk mencerahkan, aku melihat sedikit perbedaan tingkat kecerahan kulit tapi belum signifikan, mungkin karena pemakaiannya yang belum terlalu lama, ya masih 2 minggu. Ada beberapa orang yang follow aku di instagram mengakui bahwa kulit mereka terlihat jauh lebih baik setelah satu sampai dua bulan pemakaian. Ada yang bilang beruntusannya hilang, wajahnya menjadi lebih cerah, melembapkan, dan kulitnya menjadi lebih halus.

Oiya, kalau di foto after kamu lihat ada dua jerawat baru yang sebelumnya tidak ada di foto before, itu adalah jerawat menjelang aku menstruasi dan menurut aku lebih cepat keringnya sejak pemakaian Avoskin PHTE.

Jadi untuk kesimpulannya, aku suka banget Avoskin PHTE ini, aku merasakan klaimnya walaupun baru dua minggu pemakaian ( masih berlanjut sampai saat ini) dan aku merekomendasikan produk ini buat teman-teman yang sedang mencari skincare yang berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan, menyegarkan, membuat pori-pori terlihat lebih kecil, dan memiliki masalah beruntusan pada wajah.

Kamu bisa membeli Avoskin PHTE ini di www.avoskinbeauty.com atau di avostore di ecommerce-ecommerce seharga Rp 289.000,- untuk ukuran 100 ml dan Rp 129.000,- untuk ukuran 30 ml.

Kamu sudah coba Avoskin PHTE juga gengs? Kalau sudah, ceritain juga dong di kolom komentar gimana sukanya kamu sama Avoskin PHTE ini.



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a Comment

Back to Top