Wednesday 9 October 2019

LANCOME ADVANCED GENIFIQUE MICROBIOME, TERBARU DARI LANCOME

LANCOME ADVANCED GENIFIQUE MICROBIOME, TERBARU DARI LANCOME

LANCOME ADVANCED GENIFIQUE MICROBIOME, TERBARU DARI LANCOME


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Lima hari lalu, tepatnya tanggal 2 Oktober 2019, aku hadir di acara Lancome x Beauty Journal. Ternyata, Lancome memiliki produk terbaru yaitu Lancome Advanced Genifique Microbiome.
Ada yang menarik dari acara tersebut. Di sana aku baru tahu bahwa tim peneliti dari Lancome menemukan bahwa kulit kita dilindungi oleh berbagai ekosistem mikroorganisme di lapisan terluar. Tapi gaya hidup, usia, dan faktor lingkungan membuat mikroorganisme tersebut semakin berkurang yang mengakibatkan penurunan kesehatan kulit seperti munculnya tanda penuaan seperti garis halus dan flek hitam. Dari hasil penelitian itulah, Lancome menyempurnakan rangkaian  Advanced Genefique yang sudah ada sebelumnya.

Yang lebih menarik, Lancome mengklaim bahwa manfaat dari Advanced Genefique Microbiome  bisa terlihat di kulit kita selama 7 hari pemakaian. Lancome Advanced Genifique Microbiome ini dapat digunakan tanpa batasan usia maksimal. Bahkan bisa juga digunakan untuk orang tua yang sudah berusia 60 tahunan.

LANCOME ADVANCED GENIFIQUE MICROBIOME, TERBARU DARI LANCOME


Packaging Lancome Advanced Genifique Microbiome ini berupa botol yang sangat mewah dan elegan berwarna hitam bergradasi silver. Aplikatornya berupa pipet yang sangat memudahkan kita untuk memakai produk ini. Teksturnya juga light dan mudah terserap di kulit.

Acara Lancome x Beauty Journal kemarin semakin seru karena ada games yang menarik. Jadi semua Sociolla Blogger yang hadir dibagi menjadi 5 kelompok, aku tergabung di tim 2 yang terdiri dari aku, ifa, chika, christy, dan dani. Kita semua memainkan games yang sangat challenging, dan seru banget.

Pertama, kita bermain mencari kata. Didalam board ini terdapat kata-kata random dan kita ditugaskan untuk mencari 10 kata.

LANCOME ADVANCED GENIFIQUE MICROBIOME, TERBARU DARI LANCOME


Lalu kita ke pos selanjutnya untuk mereview Lancome Advanced Genifique Microbiome. Di sini kita menyebutkan bahwa Lancome Advanced Genifique Microbiome ini teksturnya light, mudah meresap, dan klaimnya bisa terlihat selama 7 hari pemakaian.

Selanjutnya kita ke post boomerang, di sini kita melakukan boomerang dengan memegang produk Lancome.

Lalu kita ke pos flatlay, di sini kita memoto Lancome Advanced Genifique Microbiome dengan sudut 180 derajat atau yang dikenal dengan istilah flatlay. Ini pos yang paling seru menurut aku karena kita kerjasama banget gimana untuk buat tampilan flatlay yang menarik.

LANCOME ADVANCED GENIFIQUE MICROBIOME, TERBARU DARI LANCOME

Lancom Advanced Genifique Microbiome ini sudah bisa di beli di counter Lancome. 

Terimakasih banyak Sociolla Blogger Netword dan Lancome sudah mengundang ke acara ini. Oiya, buat teman-teman yang ingin belanja di sociolla, jangan lupa pakai kode SBNLAK1F untuk mendapatkan potongan Rp 50.000,- dengan minimal pembelian Rp 250.000,- harga normal.



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

1 comment :

  1. klaim manfaatnya kenapa dahsyat banget yaaaa jadi kepo aku. Akan lebih baik kalau aku nungdu diskon buat beli ini;3

    ReplyDelete

Back to Top