Wednesday 4 September 2019

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM, BYE KULIT KERING

VASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM, BYE KULIT KERING

ASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM

Vaseline mengeluarkan produk terbaru untuk menjaga kelembapan kulit kita, yaitu Vaseline Superfood Skin Serum. Seperti yang teman-teman ketahui, aku memiliki jenis kulit yang cenderung kering bukan hanya di kulit wajah tapi kulit secara keseluruhan.
Moisturizer adalah salah satu hal wajib yang aku pakai untuk tetap menjaga kulit aku tetap lembap. Yup, bukan hanya untuk wajah tapi juga untuk badan.

Seperti doa yang terjawab, Sociolla #VaselineXBeautyJournal mengirimkan aku Vaseline Superfood Skin Serum sebagai solusi untuk menjaga kelembapan kulit. Aku mendapatkan dua varian yaitu Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea dan Citrus. Tapi setau aku, Vaseline memiliki satu varian lagi yaitu cranberry.

Packaging Vaseline Superfood Skin Serum

ASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM

Berupa botol tube flip top didominasi warna putih yang masing-masing memiliki gambar sesuai variannya.  Ukurannya memang cukup besar yaitu ukuran 200 ml. Untuk dimasukan atau dibawa di dalam tas menurut aku cukup besar, tapi aku enggak ada masalah karena memang enggak pernah bawa body lotion kalau jalan-jalan. Hehe.

Packaging-nya cukup informatif, kita bisa mengetahui klaim dari produk, ingredients, tanggal expired, dan cara pakainya. Selain itu juga terdapat logo halal, jadi enggak perlu ragu untuk kehalalan produk ini.

Tekstur dan Aroma

 
ASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM

Tekstur dari Vaselin Superfood Skin Serum ini sekilas mirip dengan body lotion pada umumnya, tapi yang membedakan adalahnya teksturnya jauh lebih ringan, saat dioles rasanya watery, dan cepat banget meresap di kulit tanpa rasa lengket sama sekali.

Dulu aku termasuk yang malas banget untuk pakai body lotion karena terasa mengganggu untuk digunakan beraktivitas. Pernah enggak sih merasa lengket atau kulit terasa licin kalau pakai body lotion? Nah, itu sama sekali enggak aku rasakan saat menggunakan Vaseline Superfood Skin Serum ini.

Aroma dari Superfood Skin Serum Citrus segar khas aroma jeruk, sedangkan varian Green Tea aromanya lembut "menenangkan" khas aroma teh hijau. Aroma dari keduanya lembut sama sekali enggak mengganggu atau buat pusing.

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus

ASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM

 

"Dengan tiga tahap repairing:Mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit, mengeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi. Diperkaya dengan ekstrak citrus, superfood yang dikenal membantu mengeluarkan kilau segar kulitmu. Cepat menyerap dan tidak lengket di kulit."

 Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea

ASELINE SUPER FOOD SKIN SERUM

 

"Dengan tiga tahap repairing:Mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit, mengeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi. Diperkaya dengan ekstrak green tea, superfood yang dikenal kaya antioxidant untuk kilau sehat kulitmu. Cepat menyerap dan tidak lengket di kulit."

Cara Pemakaian

Aplikasikan secara merata di permukaan kulit dua kali sehari untuk hasil maksimal.

Yang Aku Rasakan Setelah Memakai Vaseline Superfood Skin Serum

Secara keseluruhan, aku merasakan klaim dari #VaselineSuperfoodSkinSerum ini. Aku merasa kulit aku lembap dan terjaga kelembapannya seharian, #SuperskinEveryday. Seperti yang sudah aku sebut di awal, teksturnya ringan, saat dipakai terasa watery, dan enggak lengket atau licin. Itu yang membuat aku jatuh cinta sama Vaseline Superfood Skin Serum. Selain itu produknya mudah meresap, sehingga enggak mengganggu aktifitas aku seharian.

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM

Where to Buy

Vaseline Superfood Skin Serum bisa dibeli di Lazada, toko kosmetik, atau supermarket terdekat seharga Rp 26.600,-. Untuk informasi lengkap lainnya, kamu bisa cek di instagram @VaselineID

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Vaseline Superfood Skin Serum. Semoga bermanfaat buat teman-teman yang mau cari body lotion yang nyaman dipakai. Oiya, kalau mau belanja di Sociolla, kamu bisa pakai kode SBNLAK1F untuk mendapatkan potongan Rp 50.000,- dengan minimal pembelian  Rp.250.000,- harga normal.



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

5 comments :

  1. meski saya cow, sering pake handbody, suka nih baunya vaseline, pernah pake juga meski kadang pake produk sebelah..

    ReplyDelete
  2. Salah satu yg bikin saya suka malas pake body lotion juga karena rasa licin dan lengket sesudahnya.
    Mungkin mau nyoba beli vaseline ini. Makasih infonya ya😄

    ReplyDelete
  3. Aku mau coba deh kalo emang gak lengket. Soalnya banyakan body lotion yang super lembap itu lebih lengket gitu, apalagi kalo pakenya agak banyakan.

    ReplyDelete
  4. Waaah jadi pengen, kulitku kering juga soalnyaa :')

    ReplyDelete
  5. Fix wajib cobainn ringan bangett ga lengkett sukaaaaaaaak yg cranberry bikin jatuh cintaaa🥺

    ReplyDelete

Back to Top