Saturday 28 July 2018

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS


Hai Gengs.. Assalamualaikum..

Seperti yang sudah aku ceritakan di blog post aku tentang Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Soft Launching Event, Pixy saat ini sedang melakukan rebranding.
Yang berubah dari Pixy antara lain logo, warna, tag line, serta packaging baru untuk empat produk terbarunya yaitu Pixy UV Whitening BB Cream, Concealing Base, Loose Powder, dan Two Way Cake.

Kalau dipostingan sebelumnya aku cerita tentang serunya acara soft launching Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits, kali ini aku akan review ke empat produk baru Pixy yang di launch kemarin. Yang bikin aku suka, packaging Pixy yang terbaru ini menampilkan brand Pixy yang lebih elegan, cantik, modern, chic, dan simple

4 Beauty Benefits adalah rangkaian produk Base Makeup yang mengandung whitening agent, UV Protection, Moisturizing Oil, dan Fit Blend Formula yang bermanfaat untuk mencerahkan, melindungi, melembabkan, dan menyempurnakan tampilan kulit wajah.

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS BB CREAM


PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS


"BB Cream dengan tekstur ringan memberikan hasil makeup tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo."
"BB Cream yang diformulasikan dengan smart-lock powder yang mmepertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal." 

Packaging
Packaging dari BB Cream terbaru Pixy berupa tube dengan tutup ulir yang terkesan lebih simple, cantik, dan elegan dengan nuansa warna baby pink dengan tutup berwarna hitam yang sama dengan tulisan PIXY UV Whitening BB Cream di bagian depan tube nya. 

Berdasarkan informasi pada bagian belakang packaging nya, BB Cream Pixy ini memiliki keunggulan 4 Beauty Benefits, yaitu:
1. Whitening : Formula 2-Way Whitening membuat kulit tampak lebih cerah
2. Protecting : SPF 30 PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari
3. Moisturizing : Moisturizing Agent menjaga kelembaban kulit
4. Beautifying : Fit Blend Powder membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna

Packaging nya memiliki ukuran yang travell friendly , sehingga mudah dimasukan kedalam makeup pouch.

Tekstur dan Aroma

BB Cream Pixy ini memiliki tekstur yang creamy, enggak terlalu kental tapi juga enggak terlalu cair. Mudah di blend. Aromanya lembut, manis tapi ada aroma segar juga. Kalau kamu pernah mencoba BB Cream Pixy yang sebelumnya, aroma dari BB Cream Pixy, yang baru ini jauh lebih lembut sehingga buat aku BB Cream ini jadi nyaman untuk digunakan. Hasil akhir dari BB Cream Pixy ini di kulit aku adalah satin finish.

*noda ballpen aku ibaratkan sebagai noda di wajah

Coverage dari  Pixy UV Whitening BB Cream ini sheer to medium. Buat kamu yang mengharapkan tampilan full coverage, ga usah khawatir karena kalau kamu belum menemukan tingkat coverage yang kamu mau, nanti kamu akan mendapatkan coverage yang lebih tinggi pada concealing base nya.

Cara Pemakaian
Oleskan padawajah secara merata dengan tangan atau spons. Ulangi pengolesan pada bagian bernoda dan gelap untuk hasil lebih menutup sempurna.

Harga : Rp 36.000,-
Isi : 30 ml

Pixy Concealing Base

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS


"Produk dengan dual function, concealer sekaligus foundation, yang dapat menutupi kekurangan pada wajah hingga 12 jam."
Packaging
Packaging dari Pixy Concealing Base ini imut banget, ukurannya cuma setengah telapak tangan aku, dan mungil. Berbentuk oval dengan roll di bagian bawah yang berfungsi untuk mengeluarkan produknya. Berwarna baby pink dengan kombinasi warna hitam pada bagian roll dan tulisannya. Roll nya bisa berfungsi dengan baik untuk mengeluarkan dan memasukan produk.

Tekstur dan Aroma
Tekstur dari Pixy Concealing Base ini creamy dan padat. Bisa aku bilang seperti cream foundation yang biasa ditemui dalam kemasan jar.

Mudah di blend dengan medium to  full coverage. Kamu bisa build sampai kamu menemukan tingkat coverage yang kamu inginkan. 

Cara Pemakain
Oleskan pada wajah secara merata pada wajah dan leher.

Kalau kamu baca blog post aku tentang soft launching Pixy UV Whitening, kamu pasti ingat kalau aku cerita tentang demo makeup oleh salah satu MUA ternama di Jepang, yaitu Hiro Odagiri. Saat itu, Hiro Odagiri menggunakan tangan dalam mengaplikasikan Pixy Concealing Base ini. Cara itu bagus untuk mendapatkan hasil natural.

Tapi, kalau aku ingin mendapatkan hasil dengan coverage yang tinggi dalam waktu singkat, aku lebih suka mengaplikasikan Pixy Concealing Base ini langsung ke wajah lalu diratakan dengan spons. 

Harga : Rp 35.000,-

Pixy UV Whitening Loose Powder

Pixy UV Whitening Loose Powder


"Bedak tabur lembut yang dapat memberikan hasil tata rias halus, tampak alami juga tidak mengkilap"
Packaging
Wah aku suka banget packaging nya, selain travel friendly dan cantik dengan warna baby pink nya. Loose powder Pixy ini aman dari kata "berantakan". Tau sendiri kan, kalau pakai loose powder itu kadang suka berhamburan kalau kita buka tutupnya. Nah, itu enggak akan terjadi di loose powder nya Pixy karena dia memiliki tutup lagi didalamnya yang melindungi loose powdernya. 

Selain itu didalamnya juga sudah terdapat puff untuk mengaplikasikan bedaknya yang nyaman banget dipakai, sehingga kita enggak perlu bingung untuk cari aplikator lain.

Tekstur dan Aroma


pixy rebranding


Teksturnya bubuk seperti loose powder pada umumnya. Walaupun kalau kita lihat ada butiran yang menggumpal, tapi enggak usah khawatir karena saat digunakan, butirannya akan berpisah dan hasilnya menjadi halus saat digunakan di wajah.

Ada aroma harum sedikit yang wajar dan enggak mengganggu menurut aku. Loose powder Pixy ini juga memiliki coverage yang membantu menyamarkan noda di wajah.

Cara Pemakaian
Sapukan dengan puff secara merata ke seluruh wajah.

Harga : Rp 28.000,-
Isi : 12 gr

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS


"Two way cake dengan tekstur lembut untuk kulit tampak sempurna"
Packaging 
Sama cantiknya dengan packaging produk Pixy terbaru lainnya. Berwarna baby pink kombinasi hitam pada tulisannya, dan dengan ukuran yang mungil. Didalamnya terdapat spons yang nyaman digunakan juga, jadi kita enggak perlu mencari aplikator lain.

PIXY


Tekstur dan Aroma


pixy


Tekstur dari Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last ini padat dan powdery seperti two way cake pada umumnya. Mudah di ratakan di kulit dan memiliki coverage yang bisa menyamarkan noda di wajah.

Ada aroma harum yang lembut sama sekali enggak mengganggu buat aku.

Cara Pemakaian
Sapukan pada wajah secara merata. Kalau kamu ingin coverage yang tinggi, sebaiknya menggunakan spons bawaan yang tersedia di packaging nya, tapi kalau kamu hanya ingin tampilan yang tipis dan natural, kamu bisa gunakan powder brush.


Harga : Rp 32.000,-
Isi : 9 gr

Pendapat Aku Tentang Produk-Produk Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, aku suka dengan tampilan baru Pixy. Produk-produknya pun mengalami peningkatan kualitas baik dari segi tampilan packaging maupun formulanya.

Aku akan memberikan rangkuman dari performa keempat produk tersebut apabila digunakan secara bersamaan.

Ability to Blend
Ke empat produk Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits semuanya mudah untuk di blend dan menyatu dengan baik pada kulit.

Staying Power
Jujur, aku belum pernah menggunakan keempat produk tersebut selama 12 jam tanpa terkena air. Rata-rata pemakaian aku di 3 jam, dan wajah aku harus terkena air karena wudhu. Jadi aku belum bisa membuktikan sendiri terkait klaimnya "mempertahankan makeup tampak cerah sampai 12 jam".

Kalau terkena air, yang aku perhatikan mulai ada bagian-bagian dari makeup nya yang luntur, sehingga perlu untuk di touch up.

Tapi, aku setuju banget untuk klaimnya "ringan", karena memang yang aku rasakan selama menggunakan produk Pixy UV Whitening 4 Benefits ini benar-benar ringan.

Coverage
Untuk coverage nya sendiri, memang enggak ada yang 100% full coverage. Tapi, kalau kita menggabungkan BB Cream, Concealing Base, Loose powder, dan Two Way Cake nya, kita bisa mendapat kan hasil yang mendekati full coverage. Kenapa aku bilang mendekati full coverage, karena kalau aku perhatikan masih ada sedikiiiiiit noda yang terlihat . Kasus wajah aku kali ini adalah bekas kena cipratan minyak di dagu..huhu.., selain itu bagian bawah mata aku juga masih terlihat gelap, tapi kalau bekas jerawat yang cuma sedikit bisa tertutupi dengan baik.

Pixy UV Whitening 4Beauty Benefits



Aku contohkan garis ballpen itu adalah noda di wajah. Teman-teman bisa memperhatikan kan, kalau makin di tumpuk dengan concealer, loose powder, dan compact powder, nodanya menjadi tertutup.

Oiya, walaupun Pixy UV Whitening BB Cream sudah mengandung SPF 30 PA+++, untuk lebih aman lagi aku tetap menggunakan sunscreen sebelumnya.

Gengs, aku juga bikin Pixy One Brand Tutorial kamu bisa cek di youtube channel aku gengs.. Jangan lupa subscribe youtube channel aku ya gengs.. hihi



Secara keseluruhan aku suka dengan ke empat produk Pixy UV Whitening Beauty Benefits ini, baik dari segi packaging, formula, dan performa dari masing-masing produk seperti yang aku sebutkan tadi.

Where to Buy

Kalau kamu pengen cobain produk-produk Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits, kamu bisa temukan di konter resmi Pixy Cosmetics atau departement store seperti Matahari. Atau, kalau kamu sama seperti aku yang suka belanja online, kamu boleh cek di Shopee Official Store Pixy disitu juga sudah ada gengs.

Ada dari kamu yang pernah cobain juga Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits gengs? Share ke aku dong produk apa yang paling kamu suka..

Segitu dulu yang bisa aku sharing tentang Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits ya gengs.. Semoga bermanfaat, terutama buat kamu yang cari produk makeup untuk sehari-hari yang affordable dengan kualitas yang bagus.


 Pixy Cosmetics
instagram : @pixycosmetics
twitter : @PIXYIndonesia
youtube : PixyIndonesia
facebook : PIXY Indonesia





find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com



9 comments :

  1. perasannku atau emang kecil2 ya packagingnya? tapi aku suka desainnya, cute tapi tetep sleek :)

    ReplyDelete
  2. wow penasaran sama concealing basenya

    ReplyDelete
  3. gilaaa harganya murah2 tapi packagingnya bagus skrg, jadi penasaran pengen nyoba semua tapi gak bikin kantong bolong ya hihi

    ReplyDelete
  4. Waaah aku naksir concealing basenya! Kayanya praktis dan bagus tapi murah! Cus berburuuu

    ReplyDelete
  5. aku punya yang foundation stick yang versi lama, kira-kira sama nggak ya sama yang concealing basenya. Wah aku suka sama kemasan Pixy yang baru ini, tapi resikonya warna putih bikin keliatan kalo kotor ya nanti :D

    ReplyDelete
  6. packaging dan logo barunya keren ya, beda banget sama yang lama www.innovamei.com

    ReplyDelete
  7. Makin kece aja ini Pixy. Aku tertarik malah sama bedak taburnya!

    ReplyDelete
  8. dengan packaging baru ini terlihat lebih elegan ya.. btw saya belom pernah nyoba nih makeup-an pake concealing base, kayanya sebagai permulaan nyoba produk pixy ini boljug

    ReplyDelete
  9. Ukurannya kayanya pas banget buat dibawa bawa ya Yaaaa.... ga bulky gitu

    ReplyDelete

Back to Top