Friday 24 March 2017

SOLUSI ORGANIC RENEWAGE SKINCARE , LAWAN PENUAAN DENGAN SKIN CARE ALAMI

SOLUSI ORGANIC RENEWAGE SKIN CARE

MELAWAN PENUAAN DENGAN SKIN CARE ALAMI

Hai.. Assalamualikum..

Sebagai perempuan, kita emang suka banget ngerawat diri. Entah seperti kewajiban atau apa, tapi rasanya merawat diri itu sudah otomatis kita lakuin. Salah satunya dengan menggunakan skin care yang membuat kulit kita semakin cantik alami. Apalagi kalau kita sudah masuk usia 20an, rasanya sudah waktunya kita memikirkan tentang anti aging, supaya ga menyesal kemudian.

Kalau boleh memilih, aku lebih memilih skin care untuk anti aging dengan kandungan yang organic. Salah satu produk skin care organic yang lagi aku pakai adalah Solusi Organic Renewage

Solusi Organi Renewage adalah skin care untuk anti aging dari Martha Tilaar yang menggunakan bahan bahan alami, yaitu green grape seed oil dan licorice extract.  

Semua produk dari Solusi Organic Skin Care disertifikasi oleh ECOCERT, yaitu salah satu lembaga sertifikasi organik terbesar di dunia. Dengan begitu, semua produk Solusi Skin Care sudah terjamin ramah lingkungan, dermatologically tested, no animal testing,  terbuat dari bahan organic yang aman,  dan sesuai dengan standard organic secara internasional. No Paraben, No Mineral Oil, No Prophylene Glycol, No SLS, jadi aman banget untuk digunakan sebagai skin care setiap hari.

Bahkan seluruh kotak packaging dari rangkaian Solusi Organic Renewage ini terbuat dari bahan yang mudah didaur ulang dan diprint dengan vegetable ink.

Rangkaian perawatan anti aging dari Solusi Organic Renewage, antara lain : Solusi Organic Renewage Face Cleanser, Face Toner, Facial Wash, Moisture Lotion, dan Night Cream.

1. Solusi Organic Renewage Face Cleanser

MELAWAN PENUAAN DINI DENGAN SKIN CARE ALAMI

 

Harga : IDR 250.000
"Mengangkat make up, debu dan kotoran lainnya pada wajah dan leher. Tekstur nya yang lembut dan licin tidak menyebabkan kulit teriritasi serta dapat digunakan untuk pijat ringan pada wajah. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik.Cocok untuk semua jenis kulit. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini"
 Cara pemakaian:
Ambil secukupnya, letakan pada lima titik wajah dan leher. Lakukan pembersihan dengan gerakan memutar ke atas sambil dipijat ringan, angkat cleanser dengan kapas atau tisu tanpa penekanan. Lanjutkan dengan pemakaian tonic.

MENCEGAH PENUAAN DINI

Tekstur dari Solusi Organic Renewage Facial Cleanser ini seperti lotion, agak kental, tidak lengket, dengan aroma alami tumbuhan. Aku pakai Solusi Organic Renewage Facial Cleanser ini setiap aku membersihkan wajah, terutama malam hari setelah aku pakai makeup tebal.

Kita ga perlu khawatir tentang kebersihan dari produk Solusi Organic Renewage Facial Cleanser ini, karena kalau kita mau ambil produk, kita tinggal membuka tutupnya, lalu menuang dan memencet sedikit badan botolnya, tanpa harus menyentuh produk dari dalam.

MELAWAN PENUAAN DINI

Saat aku menggunakan Solusi Organic Renewage Face Cleanser ini, yang aku rasakan adalah segar karena mencium aromanya yang alami banget, dan mudah diaplikasikan ke wajah. Aku butuh sekitar tiga kapas untuk mengangkat makeup aku.

2. Solusi Organic Renewage Face Toner

Harga : IDR 230.000
MENCEGAH PENUAAN DINI

"Mengangkat sisa pembersih dan menyegarkan kulit wajah. Menutup kembali pori-pori yang terbuka saat proses pembersihan wajah dan menyiapkan wajah untuk menyerap moisturizer. Membantu mencerahkan wajah dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik. Cocok untuk semua jenis kulit"
Cara Penggunaan :
Tuangkan secukupnya pada kapas, dan tepuk-tepuk pada seluruh permukaan wajah dan leher.

Saat aku pakai Solusi Organic Renewage Face Cleanser, aku lanjut dengan menggunakan Solusi Organic Renewage Face Toner, yang aku rasakan pertama kali adalah seger banget. Teksturnya seperti air, dengan aroma tumbuhan yang bener-bener bikin seger banget.

MELAWAN PENUAAN DINI

Untuk mengangkat sisa makeup dari wajah setelah menggunakan cleanser, aku butuh sekitar 5 kapas yang berisikan Solusi Organic Renewage Face Tonic ini. Setelah itu wajah aku siap dibersihkan kembali dengan menggunakan Solusi Organic Renewage Facial Wash.

3. Solusi Organic Renewage Facial Wash

Harga : IDR 148.500
MELAWAN PENUAAN DINI
 "Membersihkan wajah dari debu, sisa kosmetik maupun kotoran lainnya. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik."

Tekstur dari Solusi Organic Renewage Facial Wash ini ga terlalu kental dan ga terlalu cair. Masih dengan aroma alami tumbuhan yang bikin aku ngerasa seger banget. Yang aku suka dari Solusi Organic Renewage Facial Wash ini, busa yang dihasilkan ga terlalu banyak, sehingga bagus untuk menjaga kelembaban kulit

mencegah penuaan dini
Setelah mencuci muka dengan Solusi Organic Renewage Facial Wash, kulit aku terasa bersih, tapi ga kesat atau kering seperti facial wash pada umumnya. Kulit wajah aku tetap terasa lembab tapi bersih. Selanjutnya aku melanjutkan menggunakan Solusi Organic Renewage Moisture Lotion di siang hari, atau night cream di malam hari.

4. Solusi Organic Renewage Moisture Lotion

Harga : IDR 250.000

melawan penuaan dini
"Membesikan kelembaban pada kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik. Cocok untuk semua jenis kulit."
Cara pemakaian :
Ambil secukupnya, letakan pada lima titik wajah dan leher. Ratakan dengan lembut dengan gerakan mengikuti arah pertumbuhan rambut-rambut halus pada kulit.

Tekstur dari  Solusi Organic Renewage Moisture Lotion ini seperti lotion pada umumnya, ga terlalu kental dan ga terlalu encer juga, masih dengan aroma tumbuh-tumbuhan yang lembut. Cepat meresap ke dalam kulit.

Aku cukup terkesima sama Solusi Organic Renewage Moisture Lotion, karena selama aku pakai produk ini, sama sekali ga membuat wajah aku jadi berminyak, dan sama sekali ga merusak makeup aku. Ada kan moisturiser yang dipakai, terus rasanya muka tuh basah banget pas dipakein makeup. Nah, aku ga  merasakan itu. Pokoknya Solusi Organic Renewage Moisture Lotion ini nyaman banget dipakai di kulit aku.

4. Solusi Organic Renewage Night Cream

Harga : IDR 300.000
mencegah penuaan dini
"Memberikan kelembaban pada kulit. Menjaga elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan pada kulit wajah. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik."
Cara Pemakaian :
Aku ambil secukupnya, lalu aku letakan di lima titik wajah dan leher, lalu diratakan.

CARA MENCEGAH PENUAAN DINI


Teksturnya ga terlalu kental, mudah menyerap kedalam kulit. Melembabkan wajah tanpa membuat wajah aku berminyak. Satu hal yang perlu kita pastikan saat menggunakan Solusi Organic Renewage Night Cream ini adalah tangan harus benar-benar bersih saat mencolek produk dari dalam jar nya. Selama tangan bersih, aku rasa ga ada hal yang perlu dikhawatirkan.

First impression aku selama menggunakan rangkaian produk Solusi Organic Renewage ini , aku merasa yakin banget bahwa Solusi Organic Renewage terbuat dari bahan alami, sehingga aku merasa aman menggunakannya. Seluruh produk ini membuat kulit aku terasa lembab, dan sama sekali ga mengalami hal negatif seperti jerawat , gatal, atau iritasi apapun. Aku ngerasa cocok sama rangkaian skin care Solusi Organic Renewage ini.

Aku sangat merekomendasikan rangkaian Solusi Organic Renewage ini untuk kamu yang mencari produk skin care untuk anti aging, apalagi kalau kamu suka sama produk-produk skin care yang alami.

Where to buy

Seluruh rangkaian skin care Solusi Organic Renewage ini bisa kamu beli di Sociolla. Oiya girls kalau kamu mau shopping cantik di sociolla , kamu bisa dapatkan disc sebesar Rp 50.000,- (minimum pembelian Rp 250.000) dengan menggunakan kode voucher SBNLAK1F saat checkout.

DISKON SOCIOLLA


Segitu dulu sharing aku tentang rangkaian perawatan Solusi Organic Renewage untuk anti aging ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi cari skin care anti aging yang alami.

I do love it and love ya girls.

ARIANI ROSIDI PUTRI

please find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai-Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

13 comments :

  1. apapun yg menggunakan bahan alami memang lebih nyaman dipakai ya :D apalagi skin care, jadi nda takut beruntusan ^^

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. kalo skin care alami makenya jadi tenang lahir batin.. haha

      Delete
  2. Produknya gak main2 ya. Harganya terbilang mahal yaaa kl beli paketan gituu. Hehehe. Udh seperempat abad udh mau mulao cari2 anti aging kyknya nih :)

    Elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya elisa.. harganya emang agak mahal.. tp sesuai lah kayanya mah.. hihi

      Delete
  3. yang alami yang alami xD
    baru denger tentang brand ini , jadi kepo hihihi
    nice review

    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah.. cus lah kepoin fridaaa.. mana tau ada yg nyangkut di hati.. hoho

      Delete
  4. Apakah bahannya dari tumbuhan 100%? bagus tapi cukup pricey ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada bahayanya menurut aku mba titi. Hihi

      Delete
  5. a bit pricey ya utk harga cleanser toner dan facial washnya..biasanya kan produk2 pembersih harganya ga trlalu mahal banget. Tapi jujur tertarik sih terutama karena organik dan ramah lingkungan.

    www.irenewidya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba ireen.. aku tertarik banget sama alami dan ramah lingkungannya itu.. hihi

      Delete
  6. Wah. Ternyata dijualnya di beautylink yah, pantesan tadi nyari di Sociolla ga nemu. hehe
    Harganya lumayan banget yah buat produk lokal. tapi penasaran sm toner dan cream nyaa, ada Grape Seed nyaaa :)

    ReplyDelete
  7. sesuai dengan harganya ya, karena organic. Kalau wanginya seperti tumbuh - tumbuhan berarti seger dong ya :D

    ReplyDelete

Back to Top