Thursday 9 March 2017

BIODERMA HYDRABIO SERUM, MENGEMBALIKAN KELEMBABAN ALAMI KULITMU

BIODERMA HYDRABIO SERUM REVIEW

CARA MELEMBABKAN KULIT

Hai.. Assalamualaikum gengs..
Aku banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan berAC, dingin. Dengan begitu, aku sering banget mengalami kulit kering. Itu adalah fakta yang harus aku hadapi. Aku sadar banget bahwa kulit aku harus dikasi "minuman" biar ga kering terus menerus.
Tapi ya girls, kulit kering itu bukan cuma karena AC aja, ada banyak faktor penyebab lain, misalnya polusi dan stres. Itu dia yang menyebabkan kulit kita menjadi dehidrasi, tidak nyaman, cenderung lebih sensitif, dan tidak bercahaya. Sampai akhirnya aku ditemukan dengan Bioderma Hydrabio Serum. Aku akhirnya menemukan solusi untuk mengembalikan kelembaban alami kulit aku.

Packaging

Bioderma hydrabio serum ini diselimuti dengan kotak berwarna putih dengan kombinasi warna biru. Kotaknya juga cukup informatif, kita bisa menemukan penjelasan terkait produk, tanggal kadaluarsa,  dan juga nomor registrasi BPOM. 

MELEMBABKAN KULIT WAJAH ALAMI

Bioderma Hydrabio serum ini packaging-nya berbentuk airless pump bottle dengan isi 40ml. Kemasannya travel friendly, bisa banget diselipin di tas atau bahkan di pouch makeup kamu. Karena botol ini ada pump nya, jadi kita ga perlu khawatir akan kehigienisannya, karena kita tidak perlu menyentuh produknya secara langsung.

MELEMBABKAN KULIT WAJAH

Tekstur dan Aroma

Tekstur Bioderma Hydrabio Serum seperti gel bening, tapi lebih cari dari gel yang biasa aku temui. Aromanya lembut tapi menyegarkan. Gampang meresap ke dalam kulit, sehingga tidak membuat kulit kita terasa lengket.

MELEMBABKAN KULIT WAJAH

Review

Pertama kali aku coba Bioderma Hydrabio Serum, tepat malam hari setelah aku datang ke acara launching produk Bioderma Hydrabio Serum. Acara yang diadakan oleh Bioderma di Tanamera Coffee tanggal 25 Februari 2017 kemarin, menghadirkan pemateri yang kompeten dibidangnya masing-masing.

MELEMBABKAN KULIT WAJAH

dr. Dewi, salah satu speakers dalam acara lauching Bioderma Hydrabio Serum, mengatakan bahwa bukan hanya kulit kering saja yang butuh hidrasi, tapi semua jenis kulit, bahkan kulit berminyak sekalipun. Menurut informasi dari dr Dewi, kulit kita memiliki aquaporins, yang berfungsi untuk mendistribusikan air di dalam kulit kita. Kulit yang sehat memiliki jumlah aquaporins yang banyak, sehingga kulit selalu terjaga kelembabannya. Selain itu, kulit sehat juga memiliki ketahanan yang baik, yaitu memiliki hydrolipidic film dan intercorneocyte cement yang kuat, serta NMF(Natural Moisturising Factors) yang cukup sehingga bisa mencegah kulit kita dari TEWL (Transepidermal Water Loss) atau kehilangan cairan.

Disini, Bioderma Hydrabio Serum, yang membantu kulit memperkuat dirinya sendiri, dengan cara melatih kulit untuk mengaktifkan kemampuan kelembaban alami dengan merangsang produksi aquaporins, saluran air di kulit, dan mempertahankan kebutuhan air supaya seimbang. Dengan begitu, manfaat yang bisa kita rasakan setelah menggunakan Bioderma Hydrabio Serum, adalah kulit kita menjadi lembab secara instan dan tahan lama, selain itu juga menyejukan dan mengembalikan radiansi kulit. 

Bioderma memiliki solusi untuk kulit dehidrasi dalam rangkaian produk Hydrabio dengan paten Aquagenium yang akan membantu merangsang kapasitas seluler kulit dan mengaktifkan kembali proses hidrasi alami.  Aquagenium Paten ini terdiri atas Vitamin PP yang mengembalikan kekuatan dan kekedapan kulit , dan Apple Seed Extract yang merangsang aquaporins untuk mendistribusikan air pada kulit kita.

Tapi girls, selain menggunakan Bioderma Hydrabio Serum, kita wajib minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk tetap menjaga kelembaban kulit dari dalam. Tubuh kita sebagian besar kandungannya adalah air, sehingga kalau kekurangan air, akan berdampak negatif untuk tubuh kita, salahsatunya adalah kulit kering.

Dalam acara launching produk Bioderma Hydrabio Serum kemarin, juga hadir Iwan Harun. Iwan Harun adalah makeup artist dari Indonesia, yang sharing tentang pengalamannya merias client. 

Bukan rahasia lagi, bahwa apabila kita ingin hasil makeup yang sempurna, maka "kanvas" atau wajah dari client harus sehat. Itulah yang dijunjung tinggi oleh Iwan Harun. Sebelum merias client, Iwan Harun menggunakan Bioderma Hydrabio Serum ke wajah client-nya supaya sehat, sehingga produk-produk kosmetik yang digunakan pada wajah client bisa menyatu dengan baik di wajah.


MELEMBABKAN KULIT WAJAH
photo by : bioderma indonesia

Aku menggunakan Bioderma Hydrabio Serum dua kali sehari, pagi hari (sebagai base makeup) dan malam hari saat sebelum tidur. Setelah aku menggunakan Bioderma Hydrabio Serum selama kurang lebih hampir dua minggu ini, aku merasa kulit aku sangat lembab, kenyal, dan sangat nyaman. Karena sebelumnya aku pernah mengalami kulit kering pada bagian wajah, dan itu rasanya tidak nyaman banget girls. Muka aku rasanya ketarik. Tapi setelah menggunakan Bioderma Hydrabio Serum ini, aku benar-benar nyaman dengan kondisi kulit aku yang semakin sehat.

Sebagai base makeup, Bioderma Hydrabio Serum ini sangat nyaman dipakai, tidak buat makeup kita menjadi melting, karena beberapa saat setelah kita menggunakan Bioderma Hydrabio Serum, akan langsung terserap oleh kulit, sehingga tidak mengganggu saat menggunakan foundation.

MELEMBABKAN KULIT WAJAH
Thank You Bioderma for having us..

Aku suka banget sama Bioderma Hydrabio Serum, dan aku sangat merekomendasikan Bioderma Hydrabio Serum ini untuk kamu yang sering banget berada di ruangan berAC, atau sering terkena polusi dan stress. Stress itu bisa secara tidak sadar kita alami girls. Hehe. Kamu dengan jenis kulit apapun bisa menggunakan Bioderma Hydrabio Serum.

Where to Buy

Kamu bisa membeli Bioderma Hydrabio Serum di Guardian, Watson, Century, AEON, atau online di Sociolla.com. Dengan harga Rp 330.000,- (40ml)

Girls, jangan lupa masukan kode voucher SBNLAK1F saat checkout kalau kamu belanja Bioderma Hydrabio Serum di sociolla.com untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000,- (minimal pembelanjaan Rp 250.000).

MELEMBABKAN KULIT WAJAH

Segitu dulu sharing dari aku tentang Bioderma Hydrabio Serum, mudah-mudahan bermanfaat ya girls.

 #BiodermaIndonesia

SOCIOLLA BLOGGER
 please find me on :
instagram : @arianirosidi
FB Page : @hai-ariani
email : ayarosidi@gmail.com

11 comments :

  1. cewek cewek sekarang makin bahagia, karena banyak produk kecantikan yang menghampiri mereka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. bukan banyak lagi, tapi buanyaaaakkkk

      Delete
  2. Emang juara bioderma ini, aku pake ini tiap hari dan ga ada masalah sama sekali! suka banget pokoknya, tapi pas liat harganya suka tiba-tiba sedih....

    beautysugarbykhhrnisa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Thanks sharing! gonna tell my mom and sis about this lol, they'll like it :0

    http://www.adhiwahyudi.net/2017/03/why-jeans-lee-cooper.html

    ReplyDelete
  4. aku udah lama pengin nyobain bioderma tapi masih maju mundur sama harganya hehe, kayaknya mau beli ah dalam waktu terdekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli mba..baguuus.. pake voucher sociolla aku biar diskon mba.. hihi

      Delete
  5. kanyanya bagus, pernah liat kayanya dan denger-denger sih produknya bagus, coba ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba nadithaa.. ini bagusss..coba mba.. ^^

      Delete
  6. Ini friendly buat kulit berminyak gak sih?
    sempet pengen coba but not sure :(

    Gracia Cita
    www.blossomshine.com

    ReplyDelete

Back to Top