Monday 27 March 2017

SOCIOLLA TURNS TWO

SOCIOLLA TURNS TWO 

BLOGGER SOCIOLLA

Hai.. Assalamualaikum..

Sociolla, salah satu tempat aku belanja sekarang memasuki usia dua tahun loh.. Sama seperti kita yang merayakan ulang tahun, kali ini Sociolla ingin membagi-bagikan kebahagiaan di ulang tahunnya yang ke dua.

Sebelum aku ngomong lebih lanjut tentang kebahagiaan apa aja yang Sociolla kasih saat ulang tahunnya, aku mau ceritain kenapa aku suka banget belanja di sociolla. Sociolla itu tempat yang aman banget buat aku belanja kosmetik, karena semua barang yang dijual pasti asli, ga ada istilah KW atau ori Singapore, Like oriatau apa lah istilahnya yang sebenernya menggantikan kata "PALSU". 

Terus, di Sociolla juga free shipping untuk pembelian mulai Rp 100.000,- aja. Aku ga perlu bayar ongkos kirim. Bahagianyaa..haha

Selain itu, belanja di sociolla juga pelayananya cepat, kita ga perlu lagi nanya-nanya "Kak, pesenan aku yang ini udah dikirim belum?". Kita bisa kontrol belanjaan kita di akun sociolla kita.

Terus yaah.. sociolla sering ada promo-promo yang bikin harga jadi murah. Haha. Atau pas lagi ga ada promo, kamu bisa pakai kode Voucher SBNLAK1F untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000,- setiap belanja min Rp 250.000,-.

Tambah Bahagia kan yaah.. haha

Ini dia promo-promo yang ada saat Sociolla Turns Two



Disini kamu bisa membeli produk kosmetik yang kamu suka dalam satu package, dan harganya pasti lebih murah. Kamu bisa langsung klik disini untuk tahu apa aja sih isi dari socioalla birthday package.


Belanja online aman

Disini kamu bisa mendapatkan produk-produk kosmetik baru dengan harga diskon yang super diskon pokoknya , sampai 60% .Waaa senangnyaaaa... *joget-joget*. Kamu bisa click disini  untuk lihat-lihat produk baru diskon di sociolla.


BELANJA ONLINE MURAH

Selama bulan Maret ini, kamu bakalan dapat Happiness Kit tanpa ada minimum pembelanjaan. Terus kalau kamu belanja minimal Rp 300.000,- kamu bisa dapat produk-produk exclusive sample dari sociolla atau 1 full size product.



Kamu bisa pilih dan beli produk-produk kosmetik untuk mendapatkan birthday glam look atau untuk mendapatkan hasil makeup yang terlihat glamour, atau bisa juga sih kalau mau buat look yang terlihat natural.

Ada banyaaaaak banget kosmetik yang lagi diskon , kamu bisa cek langsung disini produk-produk apa aja yang lagi diskon.

Itu dia kebahagian yang sociolla share buat kita.. Dan, kalau kamu belanja di Sociolla, jangan lupa masukan kode voucher SBNLAK1F untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000,- untuk minimal pembelian Rp250.000,- (berlaku untuk harga normal).

SOCIOLLA

Segitu dulu yah sharing dari aku tentang kebahagiaan di ulang tahun Sociolla. Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu , terutama yang lagi mau belanja-belanja diskon di Sociolla


Thank You girls..XOXO

please find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai-Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

3 comments :

  1. thank you infonya kak! :)

    jehanina.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Cinta banget sama Sociolla hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete

Back to Top