Saturday 25 March 2017

EVENT REPORT : DERMA ANGEL BEAUTY BLOGGER WORKSHOP

DERMA ANGEL BEAUTY BLOGGER WORKSHOP

[EVENT REPORT ] 

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT

Hai.. Assalamualaikum girls..
Kali ini aku mau nulis tentang kabar gembira untuk kita semua (kalimatnya korban iklan banget yah..haha). Tapi serius, ini benar-benar menggembirakan, terutama buat aku dan mungkin teman-teman yang punya masalah jerawat.
Hari Selasa,Tanggal 21 Maret 2017 kemarin aku berkesempatan untuk hadir dalam acara launching produk Derma Angel.

Derma angel merupakan acne patch yang memiliki dua fungsi, yaitu heal and hide. Heal, berarti Derma Angel memiliki fungsi untuk menyembuhkan jerawat hingga tuntas, dan hide, berarti Derma Angel juga berfungsi untuk menyembunyikan jerawat.

Dalam acara launching produk Derma Angel tersebut, ada beberapa narasumber yang hadir, diantaranya dr Edwin Tanihaha,Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS, Nurhayatini selaku Product Manager PT Natural Nutrindo, dan Jean Milka , Beauty Blogger yang aku suka banget tulisannya.

Dalam acara launching produk Derma Angel, dr Edwin menjelaskan bahwa jerawat merupakan permasalahan kulit yang hampir dimiliki sama setiap orang. Biasanya, jerawat itu muncul diusia pubertas (remaja), karena di usia pubertas terjadi perubahan hormon yang membuat produksi minyak menjadi lebih banyak. Tapi, ga menutup kemungkinan jerawat juga dialami oleh kelompok usia dewasa. Kurang bersih dalam menghapus makeup juga bisa membuat kulit kita berjerawat. Karena, apabila minyak dari kulit kita bercampur dengan sel-sel mati dan menyumbat pori itulah yang akan menyebabkan munculnya jerawat.

cara menghilangkan jerawat dengan cepat
dr Edwin sedang memberikan penjelasan terkait penyebab munculnya jerawat


Walaupun jerawat itu bukan penyakit yang menyebabkan gangguan fisik, jerawat bisa menimbulkan masalah psikologis. Itulah kenapa kita ga akan membiarkan jerawat lama-lama "nginep" di wajah kita kan girls.

Nah.. disinilah peran penting Derma Angel untuk membantu kita mengembalikan kepercayaan diri. Menurut Ibu Nurhayatini, Derma Angel sudah terbukti secara klinis oleh pengamatan yang dilakukan oleh  BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit,, Universitas Nanjing, Cina, ditahun 2012.
cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah
Ibu Nurhayatini menjelaskan produk Derma Angel secara detail
Derma Angel memiliki kandungan hydrocolloid dressing yang telah terbukti membantu proses penyembuhan jerawat secara lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan, dan nanah tanpa merusak jaringan kulit. 

Derma Angel ini memiliki keunikan, antara lain : Invisibility (transparan), sehingga warna dari Derma Angel bisa menyatu dengan kulit dan dapat dipakai saat kita menggunakan makeup; Anti acne (anti jerawat), dimana mengandung hydrocolloid dressing untuk mempercepat proses penyerapan cairan dalam jerawat dan sedikit memblokir UVB untuk mencegah pigmentasi; Protection (perlindungan) , dimana Derma Angel melindungi jerawat dari kontaminasi dari bakteri dan kotoran eksternal yang bisa menyebabkan luka infeksi.

Untuk menggunakan Derma Angel ada tiga tahap yang cukup mudah dilakukan, yaitu:
1. Bersihkan tangan dan area jerawat
2. Lepaskan setengah bagian patch dan tempelkan dan tempelkan dibagian tengah jerawat
3. Tekan secara halus patchnya selama 3-5 detik sehingga Derma Angel merekat dengan sempurna dan transparan

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT
Derma Angel sebelum penutupnya dilepaskan sebagian
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN MUDAH
Derma Angel setelah penutup dilepaskan sebagian


Saat ini, Derma Angel telah menjadi solusi permasalahan jerawat nomor 1 di Cina dan nomor 2 di Thailand untuk kategori perawatan jerawat karena memiliki formula yang seusai untuk solusi permasalahan jerawat yang efektif dan praktis. 

Derma Angel sendiri, hadir dengan 3 jenis package, yaitu Day Use (untuk siang hari), Night Use (untuk malam hari), dan Mix Pack ( terdiri dari 12 patch day use dan 6 patch night use)

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN MUDAH DAN CEPAT


Setelah mendengarkan pemaparan produk secara detail oleh Ibu Nurhayatini, saatnya Jean Milka sharing tentang pengalamannya dengan jerawat.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT
Jean Milka sharing tentang manfaat Derma Angel yang ia rasakan

Seperti yang kita ketahui, Jean Milka yang merupakan seorang beauty blogger pasti berteman akrab sama yang namanya makeup. Jean Milka bilang, makeup digunakan karena sebagai bagian dari kewajiban secara profesional. Kadang, Jean Milka juga harus menggunakan berbagai makeup dalam sehari. Hal itu yang membuat kulit Jean Milka yang cenderung sensitif untuk terkena jerawat, terutama di sekitar area wajah. Kondisi itu seharusnya tidak menghambat Jean Milka sebagai beauty blogger. Menurut Jean Milka, Derma Angel merupakan solusi tepat dan lengkap untuk mengatasi masalah jerawat dengan cepat dan praktis. Dengan menggunakan Derma Angel, Jean Milka mengaku bebas menggunakan makeup karena patch yang sangat transparan, sehingga selain bisa menutupi jerawatnya, Jean Milka juga bisa menyembuhkan jerawatnya. Jadi jerawat bukan lagi jadi masalah yang rumit untuk Jean Milka sejak ada Derma Angel.

Setelah chit chat seputar Derma Angel, seluruh blogger yang hadir mengikuti workshop Brush Handlettering yang ditutorin sama Mba Feni. Aku senang banget bisa hadir dalam acara launching produk Derma Angel. I Had so much fun there, banyak ilmu yang aku dapat, ketemu teman-teman beauty blogger lain, dan juga belajar brush handlettering yang memang sangat membutuhkan keterampilan dan kesabaran. Haha.

derma angel
Itu dia hasil Brush Handlettering kemarin. Bagus kan? Siapa dulu dong yang buat..Kalau bagus begitu yang jelas bukan aku yang buat, itu aku minta tolong Mba Feni untuk tulisin nama panggilan aku, karena hasil brush handlettering aku ga rapi. LOL. HAHA.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN MUDAH DAN CEPAT
Aku ketemu Ray sama Gina di Derma Angel Beauty Blogger Workshop, masih banyak yang lain sih..tapi yang keburu foto cuma sama mereka.. hikshiks..

Segitu dulu sharing aku tentang event report Derma Angel Beauty Blogger Workshop dan produk Derma Angel kali ini. Semoga bermanfaat girls.


Derma Angel Indonesia
instagram : @dermaangel_id 

cara menghilangkan jerawat dengan cepat
 
please find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : @Hai-Ariani
email: ayarosidi@gmail.com

4 comments :

  1. woooh ini aku liat di instastory siapa gitu, mba ariani cantik banget <3
    *OOT banget ga sih komennya hha*

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. makasi indiraa..
      ga jelas aku lagi megang2 pipi.. hahaha

      Delete
  2. KAK ROS NAMPANG!! YIHAAAAA
    Aku cinta mati sama acne patch ini kak wkwkw

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  3. aku penasaran banget pake derma angel, lagi banyak jerawat. harus beli nih

    ReplyDelete

Back to Top