Friday 3 March 2017

BIODERMA HYDRABIO BRUME, UNTUK MENJAGA KELEMBABAN WAJAH

BIODERMA HYDRABIO BRUME REVIEW

BIODERMA HYDRABIO BRUME REVIEW

Hai.. Assalamualaikum girls..

Siapa disini yang suka ngalamin kulit kering? Hayoo angkat tangan..*nyari temen*,LOL. Jujur, kulit aku tipe kombinasi, ada bagian yang berminyak, ada yang terkadang terasa kering. Mungkin, karena aku selalu berada di ruangan berAC. Jadi kulit aku terkadang terasa kering.

Sebelum aku bahas lanjut tentang Bioderma Hydrabio Brume ini, aku mau cerita dulu, kenapa bioderma ini jadi salah satu skin care favorite aku. Konsepnya Bioderma itu unik, Mimetisme Biologis. Dimana, seluruh produk Bioderma bekerja dengan cara meniru mekanisme biologis alami kulit kita. Jadi kandungan-kandungan yang dipilih oleh Bioderma adalah bahan-bahan aktif yang paling murni, menggunakan molekul-molekul alami yang terdapat di dalam kulit, jadi seluruh produk bioderma bisa aku simpulkan sesuai dengan kulit alami kita.

Salah satu produk Bioderma yang aku suka banget adalah Bioderma Hydrabio Brume. 

"Bioderma Hydrabio Brume merupakan air pembersih penyegar yang tepat untuk memberi kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi jenis kulit yang paling sensitif sekalipun." - (bioderma.co.id)

"Hydrabio Brume (mist) bersifat isotonik yang membantu menjaga keseimbangan alami bahkan pada kulit sensitif, untuk mengurangi dehidrasi sehingga kulit tampak lebih segar"

Packaging

Bioderma Hydrabio Brume ini memiliki kemasan botol aerosol yang terkesan kuat dan elegan. Bukan botol face mist biasa.  Berwarna putih dengan kombinasi warna biru pada tutupnya. Dengan kemasan seperti ini, aku merasa aman kalau isi dari Bioderma Hydrabio Brume ini ga akan mudah tumpah. Selain karena botol aerosol yang kuat, tutup dari botol Bioderma Hydrabio Brume ini juga kuat dan ga mudah lepas.
CARA MELEMBABKAN WAJAH
Kalau kita buka tutupnya, terdapat spray untuk menyemprotkan cairan Bioderma Hydrabio Brume ini. Yang menarik buat aku, spray yang terdapat di Bioderma Hydrabio Brume ini bisa menghasilkan partikel-partikel air yang kecil,sehingga mudah untuk diserap oleh kulit, ga butuh waktu lama untuk kulit kita menyerap cairan yang disemprotkan dari spray Bioderma Hydrabio Serum ini.

MENJAGA KELEMBABAN KULIT
Pada bagian bawah boto Bioderma Hydrabio Brume ini terdapat tanggal expired produk. Sehingga sangat memudahkan kita untuk mengingat kapan batas terakhir penggunaan Bioderma Hydrabio Brume ini.

Cara Pakai

Cara pakai dari Bioderma Hydrabio Brume ini mudah banget. Kita tinggal semprotkan di seluruh bagian wajah dengan jarak 15-20cm dari wajah.

Review

Klaim : "Bioderma Hydrabio Brume merupakan spray perawatan yang dengan segera menyegarkan dan menyejukan serta memberikan kelembaban bagi kulit. Dapat digunakan untuk kulit dengan iritasi ringan (setelah bercukur, kemerahan, setelah perawatan estetika, dan perawatan kulit lainnya."

Bisa aku bilang, kalau klaim yang diberikan oleh Bioderma untuk Bioderma Hydrabio Brume ini benar. Setelah menggunakan Bioderma Hydrabio Brume, aku merasa kulit aku jadi segar banget, sejuk, lembab, dan terasa kenyal.

Aku suka banget pakai Bioderma Hydrabio Brume ini. Ga bisa dihitung berapa semprot yang udah keluar dari botol Bioderma Hydrabio Brume ini ke wajah aku. Haha. Karena setiap cairannya sudah kering, ga berapa lama aku semprot lagi. Dan memang Bioderma Hydrabio Brume ini bisa digunakan sesering mungkin, karena Bioderma Hydrabio Brume ini aman, tanpa pewangi, hypoallergenic, dan non-comedogenic.

Buat kamu yang hobby maskeran, Bioderma Hydrabio Brume ini juga bisa disemprotkan saat kita mau mengangkat sisa masker, fungsinya untuk memudahkan kita membersihkan sisa maskernya.  

Oiya, Bioderma Hydrabio Brume ini juga bisa digunakan sebagai setting spray supaya makeup kita lebih awet. Tapi penggunaannya sedikit aja, kalau aku cukup 2 semprot (jarak 15-20cm dari wajah), ga perlu banyak-banyak kaya mau mandi. LOL. Karena ada beberapa kosmetik yang tidak tahan air, kalau kebanyakan, nanti dikhawatirkan bukannya awet tapi malah jadi luntur.

Bioderma Hydrabio Brume bisa digunakan untuk wajah dan juga badan. Di botol kemasannya, disebutkan bahwa Bioderma Hydrabio Brume ini aman juga untuk anak dan bayi. Aku pernah menyemprotkan Bioderma Hydrabio Brume ke kaki anak aku (usia 14 bulan). Aku cuma berani di kaki, bukan di wajah, itupun juga karena anak aku penasaran lihat aku semprot-semprot Bioderma Hydrabio Brume ke wajah.

Tapi saat aku semprot Bioderma Hydrabio Brume ke kaki anak aku, sama sekali ga ada reaksi negatif sama sekali. Tapi itu bukan berarti aku mau semprot-semprotin Bioderma Hydrabio Brume ke anak aku, alasannya pertama anak aku masih kecil, yang kedua, ini lumayan harganya.. mending dipakai sama mamanya. LOL.LOL. Hehe.

Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku sering banget semprot-semprot Bioderma Hydrabio Brume ke wajah. Ada yang nanya "Emangnya ga basah apa?". Ya basah.. namanya juga air yang disemprot ke wajah, pasti basah. Tapi karena partikel air yang dikeluarkan dari spray Bioderma Hydrabio Brume ini kecil, jadinya ga sulit untuk kulit kita menyerap air Bioderma Hydrabio Brume, dan ga keliatan basah.

MENJAGA KELEMBABAN WAJAH
 Bioderma Hydrabio Brume disemprotkan ke tangan
Bisa dilihatkan gengs? Butiran air yang dikeluarkan bisa dibilang ga kelihatan. Itulah alasan kenapa aku sering banget semprot-semprot Bioderma Hydrabio Brume ke wajah aku. Ya karena keringnya cepat, selain itu wajah aku juga terasa lembab, segar, sejuk, dan kenyal.

Aku sukaa banget lah ini pokoknya. Haha.

Where to Buy

Bioderma Hydrabio Brume bisa dibeli di sociolla , seharga Rp 231.000,- untuk ukuran 300 ml. Kalau ukuran 300ml terlalu besar, jangan khawatir gengs, ada juga yang ukuran 50 ml. Jangan lupa pakai kode voucher SBNLAK1F supaya kamu dapat potongan harga sebesar Rp 50.000,- dengan pembelanjaan minimal Rp 250.000,- gengs.

CARA MELEMBABKAN KULIT

Segitu dulu yah reveiw aku tentang Bioderma Hydrabio Brume. Aku suka banget prouk ini. 

I do love it and love ya girls.. XOXO


MELEMBABKAN KULIT

please find me on :
instagram : @arianirosidi
FB page : Hai-Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

14 comments :

  1. wah aman buat anak dan bayi :O sayang ga ada ukuran kecilnya ya >.<

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mbaaa.. ukuran 50ml..
      gampang dibawa-bawa.. maaf tadi aku belum tulis yah, aku tambahin ya..

      Delete
  2. aku aku akuuu suka kering muka (dan hati nya LOL) hahahahaha! aku jg pake ini Aya, nyetok yg gede. biasanya suka bawa yg kecil di tas cuma lg abis dan belum beli lg hohoho

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAAAA.. HATINYAAA..
      beli ray,, yang gede agak susah dibawa karena gede bangeeet

      Delete
  3. Wah, baru tau ada produk kaya begini. Biasanya aku suka semprot2 ke wajah juga tapi cuman pake air biasa yang aku masukkin semprotan beli di Strawberry atau Naughty hahahaha. Mau coba ah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda mbaaa,, ini insyaAllah steril, kalau air biasakan kita belum tau.. hihi

      Delete
  4. Baru tau bioderma ini bisa dipakai untuk anak-anak,,tak pikir buat orang dewasa aja..

    ReplyDelete
  5. aku juga pake ini dan suka banget. kadang malah aku pake ke badan juga.

    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
  6. Ini favorite aku jugaa mba Aya...
    Aku suka mist-nya tuh lembut banget kena muka

    ReplyDelete
  7. Kalo aku pakenya yg warna pink.overall sih kegunaanya sama sih ya mbak. Tp aku moodyan bgt pk ini. Makin berasa ky pk air biasa.

    www.elisabethgultom.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. dipakai di ruangan ga ber-AC pun kayanya oke ya Ya.... seger2 gitu, di bintaro yg kejam ini.... :D

    ReplyDelete
  9. Ini facial mist favoritku bangeeet! Kalau lg muncul alergi atau merah2, paling cepet juga bikin kalem dibanding yg lain :)

    ReplyDelete

Back to Top