Thursday 23 February 2017

QL COSMETIC 2 IN 1 MASCARA REVIEW

QL COSMETIC 2 IN 1 MASCARA REVIEW

MASCARA QL

Hai..Assalamualaikum girls..

Bulu mata memang punya peran penting dalam membuat eye makeup menjadi lebih hidup. Walaupun eyeshadow udah keren, tapi bulu matanya ga ada, sama aja bohong. Ga keliatan gregetnya. Salah satu cara supaya bulu mata bisa lebih terlihat panjang dan tebal adalah dengan menggunakan mascara.
Kali ini aku mau review tentang maskara lokal, yang bisa bikin bulu mata kita jadi lebih panjang dan tebal. Ini, mascara dari QL Cosmetic. Namanya 2 in 1 Mascara.

Klaim : "Mascara double extention dapat membentuk bulu mata menjadi lebih tebal dan panjang, tidak menggumpal, serta mudah dibersihkan dengan air biasa. Diperkaya dengan vitamin E"


Packaging

Mascara ini ukurannya bisa dibilang dua kali lebih panjang dari mascara pada umumnya. Wajar, karena mascara ini kan ada dua bagian. Bagian double extention dan bagian mascara-nya sendiri. Masing-masing ukurannya kira-kira sebesar satu buah mascara yang biasa. Jadi, kaya menumpuk dua buah maskara dalam satu packaging, nah ini itu lah alasan kenapa wajar kalau QL 2 in 1 mascara ini dua kali lebih panjang daripada mascara biasa.
QL COSMETIC 2 IN 1 MASCARA REVIEW
Ga perlu khawatir ketuker, karena bagian untuk Double Extention-nya berwarna putih, dan bagian mascara-nya berwarna hitam. Hitam dan putih kan dua warna yang sangat berbeda gengs, jadi InsyaAllah kita ga akan ketuker waktu menggunakannya. Hoho.


Applicator

Baik applicator untuk double extention ataupun mascara semuanya enak girls. Berulir dan gampang banget untuk digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

QL COSMETIC 2 IN 1 MASCARA REVIEW
applicator mascara
QL COSMETIC 2 IN 1 MASCARA REVIEW
Aku suka banget waktu pakai aplikator ini karena rasanya pas banget untuk menyisir bulu matanya. Aku terharu banget ada mascara lokal yang aplikatornya senyaman ini. HAHA.LOL. Lebay, but it's true.

How to use

Untuk menggunakan QL Cosmetic 2 in 1 Mascara ini ada dua langkah,langkah pertama gunakan double extention (bagian yang berwarna putih), lalu langkah kedua gunakan mascara (bagian berwarna hitam).

 

Performa

Mascara ini sangat mudah digunakan, karena seperti yang aku sebutkan sebelumnya, aplikatornya enak banget, bangeeeeet. Pada saat pakai  double extention (bagian putih), bulu mata aku mulai terlihat agak sedikit lebih panjang. Ini menurut aku bisa dibilang kaya primer dari mascara nya. Setelah aku pakai mascara nya sendiri, bulu mata aku semakin terlihat lebih panjang dan lebih tebal.

Mascara ini sama sekali tidak menggumpal. Mungkin aku bisa bilang kalau teksturnya agak sedikit lebih cair dari mascara yang pernah aku pakai sebelumnya.
QL COSMETIC 2 IN 1 MASCARA REVIEWKamu bisa lihat kalau QL Cosmetic 2 in 1 Mascara ini bekerja dengan baik di bulu mata akku. But you need to know, bulu mata aku itu super pendek banget. Mungkin hasilnya bisa lebih panjang kalau bulu mata kamu lebih panjang dari bulu mata aku.

Untuk ketahanan, aku belum pernah sukses menggunakan QL Cosmetic ini berlama-lama. Seperti klaim yang dituliskan QL Cosmetic, bahwa mascara ini mudah dibersihkan dengan menggunakan air. 

Ini bisa jadi point positif dan negatif dalam waktu yang bersamaan. Negatifnya, setiap kali muka aku kena air wudhu untuk shalat, mascara ini jatuh ke bagian bawah mata aku, membentuk seperti serpihan hitam. Jadi setiap kena air, apalagi kalau lagi jalan-jalan, aku harus hapus dulu sisa serpihan yang ada di bawah mata aku, baru aku apply lagi mascara nya.
QL COSMETIC 2 IN 1 MASCARA REVIEW
dalam keadaan basah

Tapi positifnya, aku bisa sangat mudah membersihkan mascara ini dalam waktu singkat, tanpa ada korban bulu mata yang rontok. Ini yang aku suka dari QL Cosmetic 2 in 1 mascara. Biasanya kalau aku pakai mascara water proof, susah banget dibersihkannya, dan selalu ada saja beberapa bulu mata aku yang rontok. Kebayang ga itu gimana sedihnya aku kalau ada bulu mata yang rontok, bulu mata aku tipis, pendek, terus rontok pula karena mascara waterproof (sedih adek, bang.. LOL).  Karena gampang dibersihkan itulah alasan kenapa aku suka banget QL Cosmetic 2 in 1 Mascara untuk aku pakai sehari-hari. 

Overall, aku suka QL Cosmetic 2 in 1 mascara ini untuk digunakan sehari-hari. Aku juga merekomendasikan QL Cosmetic 2 in 1 mascara untuk kamu yang mau pakai mascara supaya  membantu bulu mata kamu terlihat lebih panjang dan lebat tapi ga mau kesulitan dalam menghapus mascara. Ini tepat buat kamu.

Where to buy

Kamu bisa beli QL Cosmetic 2 in 1 Mascara ini di qlcosmetic.com, dengan harga Rp 50.000,- . Relatif murah kan gengs? Bahagia yah dunia kalau kosmetik bagus harganya bersahabat. Hihi.

Oiya, ada produk QL Cosmetic lagi yang aku suka, harganya sangat-sangat terjangkau, tapi kualitas dasyat luar biasa pokoknya. QL eye brow cream, alis jadi keliatan makin cetar pakai itu girls, aku review disini

Segitu dulu review aku tentang QL Cosmetic 2 in 1 mascara ini, semoga bermanfaat ya.

I love it and love ya girls.

(sponsored)
QL Cosmetic

QL COSMETICS 2 IN 1 MASCARA
 please find me on:
instagram : @arianirosidi 
email : ayarosidi@gmail.com

20 comments :

  1. Aku udah coba juga dong Kak Ay hihihi. Dan suka sekali <3
    Kak Ay, if you dont mind, followback blog aku yaa hihihi.

    Cindy
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sukaaa..
      Oiyaa Aku udah folback ya cindyyy.. Makasi banyak.. :*

      Delete
  2. aku tertarik sama mascara ql yang ini niih tapi di toko kosmetik langgananku kayaknya belum ada. ql emang mascaranya suka rontok ya :(

    foreverispossible.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Aku suka sih gampang dibersihin jadinya.. hahah

      Delete
  3. Wah, menarik juga ya.. Wish list dulu..:D
    Www.florensiasella.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah selaa ga nyesel sela kalo punya maskara ini.. aseli.. hehe

      Delete
  4. Mbak Ay pencinta QL nih lama - lama hihihi. Nice review as always lho mbak

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahah.. iyaa bagus-bagus soalnya neeez.. haha

      Makasi banyak ineeez

      Delete
  5. ya, gw sukanya sama maskara ql ya gitu. gampang dibersihin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaaan.. sekali basuh muka langsung gampang dibersihin...hihii

      Delete
  6. Hai Aya...
    Aku baru tau QL ada mascara yg jenis seperti ini soalnya di toko kosmetik deket rumah "dan+dan" belom ada ini, wah kalau untuk dipakai wudhu rontok ya? tapi sih ya wajar dengan harga segitu sih, masih bisa diakalin kok biar gak rontok :)
    Nice review :)

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru itu sih yang bikin aku suka mba.. hahah jadi gampang di bersihin hahaha

      Delete
  7. Aku merasa ribet pake dua kali begini kak. Wkwkwk. Tapi aku pengen sama hasilnya.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  8. QL ini mascaranya emang bagus2 ya. Punya 2 dari QL dan tertarik banget pengen coba yang ini :)

    nurulwahdini.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Yah yah yah gampang rontok yaaaahh..
    Aku males banget reapply. Tapi penasaran :3

    gadzotica.com

    ReplyDelete
  10. wah ini ga waterproof ya kak? Baru tau ih mascara bisa rontok gitu.. But still aku pengen cobain ini dari dulu belum kesampean wkwk

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli jude di websitenya coba cek.. atau di dandan atau toko-toko makeup lain jude.. bagus ini..😂

      Delete
  11. I love the way you write and share your niche! Very interesting and different! Keep it coming! Custom Packaging Boxes

    ReplyDelete
  12. Enak sih ini kalo kena air ga luntur, maksudnya jatuhnya kayam serpihan.. Kan kalo yg luntur bikin bawah mata hitam..

    ReplyDelete

Back to Top