Friday 9 December 2016

PRODUK YANG BIKIN ALIS KITA CETAR GIRLS

EYEBROW CREAM QL COSMETIC REVIEW

EYEBROW CREAM QL COSMETIC REVIEW

Hai girls.. Assalamualaikum..

Sejak kira-kira dua tahun terakhir ini, para perempuan sedang dihebohkan dengan kegiatan ngalis-mengalis atau bikin alis. Malah ada yang bilang "Alis adalah harga diri". Hahaha.

Buat aku pribadi, alis itu penting. Iya penting, siapa bilang ga penting? Coba bayangin kalau kamu lihat orang tanpa alis sama sekali, takut ga? Hehehe. Karena itulah, sekarang banyak banget produk untuk mempercantik alis. Dari mulai yang berbentuk pensil, gel, powder, cream dan lain-lain. Banyak banget pokoknya.

Kali ini, aku mau review tentang produk yang bikin alis-alis kita bisa cantik.Aku jatuh cinta sama produk ini sejak pertama kali pemakaian. Produk yang aku maksud, adalah Eyebrow Cream dari QL Cosmetics (FYI : QL cosmetics ini produk Indonesia loh).

Packaging

QL Eyebrow cream ini datang dengan kotak berwarna kombinasi hitam dan biru. Di bagian belakang kotaknya terdapat klaim bahwa produk ini merupakan Eyebrow Cream dengan tekstur yang halus dan tahan air. Mudah diaplikasikan, menjadikan alis tampak lebih tebal seperti alami. Mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.

Sedangkan disisi kanannya terdapat tanggal expired. Bagian kiri sisinya terdapat informasi sosial media dan contact QL Cosmetics.
ALIS NATURAL

Di salah satu sisi packagingnya terdapat keterangan shade. Setahu aku, eyebrow cream QL Cosmetics ini ada dua shade, yaitu hitam dan cokelat. Aku pilih yang cokelat, tapi menurut aku ini cocok banget untuk semua warna kulit dan  rambut. Sepenglihatan aku, ga kemerahan cokelatnya. I DO LOVE IT.

ALIS NATURAL

Untuk packaging eyebrow cream ini sendiri berbentuk tabung berwarna hitam dengan diameter kira-kira 1 cm, dengan panjang kurang lebih 12,5 cm. Ukurannya agak gendut tapi ga terlalu panjang, Masih bisa di bawa-bawa atau di masukin ke dalam makeup pouch.

Terus, yang menarik dari eyebrow cream ini, disalah satu ujungnya adalah angled brush sebagai aplikator produknya, dan di ujung satunya lagi adalah eyebrow cream atau produknya. Ga usah khawatir ketuker, karena masing-masing ujung dari eyebrow cream QL Cosmetics ini sudah ada tulisannya. Salah satu ujungnya bertuliskan "cream" dan yang ujung satunya lagi bertuliskan "brush".

ALIS NATURAL


Komposisi

Diisostearyl Malate, Mica, Talc, Octyldodecanol.Microcrystaline Wax, Magnesium Stearate, Caprilyl Methicone, Ozokerite, Hydrogenated Polyisobutene, Polyethylene, Kaolin, Polymethyl, Methacrylate, Tocopheryl Acetate, Methicone, Methylparaben, Propylparaben. May Contain: Cl 77499, Cl 77491, Cl 77492

please, do not ever ask me about the ingredients. Ga ngerti sis.. haha. 

Tapi, kalau kamu ragu sama eyebrow cream QL cosmetic ini, coba cek di BPOM. Aku awalnya ragu karena ada kandungan paraben nya. Tapi, waktu aku cek di websitenya BPOM, QL Cosmetic eyebrow cream ini terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18151206040. Aku jadi tenang, karena kalau sudah terdaftar BPOM, berarti kandungan paraben yang terdapat di dalam produk ini tidak membahayakan.

Produk dan Aplikator

Ga usah khawatir kalau beli eyebrow cream QL Cosmetic, karena didalamnya sudah ada angled brush seperti yang aku bilang sebelumnya. Menurut aku, brush nya super enak banget dipakai. Brush-nya ga letoy, kuat untuk gambar bingkai alis dan isi alis kita.

ALIS NATURAL
brush bawaan dari QL Cosmetic


untuk eyebrow cream nya sendiri, terdapat di bagian belakang yang terdapat tulisan "cream". Berbeda dengan brush-nya yang memiliki tutup yang bisa langsung ditarik untuk membukanya, cream ini memiliki tutup ulir, sehingga ga gampang kebuka dan tumpah.

ALIS NATURAL
isi dari eyebrow cream QL Cosmetic

Tekstur dan Swatch

Teksturnya creamy banget, ya cocok lah ya kan, sesuai namanya eyebrow cream. 

Ini dia swatch dari shade yang aku punya. Warnanya cokelat tanpa hint merah. Jarang ada produk untuk alis di Indonesia yang warnanya benar-benar cokelat, kebanyakan cokelat kemerahan. Jadi , aku bener-bener suka banget sama warna cokelatnya eyebrow cream  QL Cosmetic ini.

ALIS NATURAL

Performa

Aku pakai eyebrow cream ini kira-kira 11 jam, ga selalu di ruangan AC, yang berarti aku akan keringetan, terus aku juga wudhu. Sangat sangat mengagumkan, aku tanpa touch up alis, tapi alis aku masih hampir sempurna warnanya. Ada sedikit bagian di ujung alis aku kelihatan sedikit pudar warnanya, tapi itu cuma sedikit banget girls. Untuk jangka waktu pemakaian 11 jam, menurut aku ini luar biasa ketahannya. Smudge proof dan water proof. Bisa dilihat di gambar di atas, aku udah kasi pakai air, bahkan aku smudge tetap si eyebrow cream QL Cosmetics ini tetap ga bergeser sedikitpun warnanya. Haha.

Berdasarkan yang aku rasakan selama aku menggunakan eyebrow cream ini, aku ngerasa klaim yang disebutkan bahwa produk ini "memiliki tekstur yang halus dan tahan air. Mudah diaplikasikan, menjadikan alis tampak lebih tebal seperti alami." itu benar 100% girls.

Aku kayanya akan terus pakai eyebrow cream ini untuk sehari-hari girls. SUKA BANGET. LOL.

Satu saran aku kalau kamu mau pakai produk ini, ambil produknya sedikit-sedikit aja girls. Ambil sedikit produknya terus pakai ke alis, kalau kurang baru di tambah lagi.

Where to buy

Kamu bisa beli ini di toko-toko kosmetik offline atau online dengan harga IDR 31.000 (harga super murah kualitas ga murahan girls). Cek juga di www.instagram.com/qlcosmetic atau di www.qlcosmetic.com 



ALIS NATURAL

Segitu dulu ya girls review aku tentang eyebrow cream dari QL Cosmetic. Semoga membantu untuk menjawab produk bikin alis yang tahan diterjang badai. Hehe..

I do love it and love yaa 


 please find me on:
instagram : @arianirosidi
twitter: @AyaRosidi
email : ayarosidi@gmail.com

36 comments :

  1. ah aku pengen banget coba ini tapi aku masih belom pede euy pakai alat ngalis yg aneh2 hahaha.. skrg masih setia sama si fanbo

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah.. iyaaa fanbo enak bangeeet..

      Aku juga sukaa..

      Atau fanbo buat bingkainya terus ql ini buat ngisi nya enak jugaaa

      Delete
  2. Aku lagi seneng dandan.. Suka mupeng kalo lihat review kayak gini.. Btw, makasih sudah sharring ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Makasi saaay..
      Mudah-mudahan bermanfaat..

      Delete
  3. wkwkwk..alis itu harga diri ya ciiint :D wkwkw ajarin dunk cara ngebentuknya gimana..alisku compang camping...

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah siiis.. soon aku buat video nyaa

      Aamiin..

      Delete
  4. Gw ada nih Aya. Dia ngeset nya lbh cepet dr kecepatan tangan gw mengarsir. kadang "ngeblok" di satu sisi. Ke-Kereng-an XD

    ReplyDelete
  5. Ih packaging nya mirip ama yg mascara nya yak. Hihi next time mau coba ahh. Thx ya review nya

    www.indahadonis.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. Tp aku belum Coba maskara nyaa.. Katanya bagus yaaa

      Delete
  6. Jadi keinget pas kemarin nge-mall dan berada di aera produk kecantikan, si mbak SPG nya bilang : "Mbak cantik, alisnya berantakan banget. sini dirapiin, gratis loh," huehehheeee... alisku memang lumayan tebal dan nggak pernah dicukur ataupun dipakein pensil alis :D

    Tapi itu QL eyebrow cream emang coklat ya, nggak kemerahan seperti yang biasa aku liat di alisnya temen-temenku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. cokelatnya ga kemerahan..

      Tuh kan, alis itu jadi center of attention ya sekarang hahaha

      Delete
  7. Wah aliiisss... Emang ngalis itu PR tapi penting soalnya bikin penampilan maksimal
    Produk QL ini bagus dan terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. bagus dan murah tapi ga murahan.. hehe

      Delete
  8. Soon setelah ku menghabiskan pensil alis zoya akan kuserbu ini hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  9. ay, aku punya nih. cuma jeleknya satu sih, tulisan di pekejingnya gampang pudar. punyaku udah tak ada tulisannya sama sekali malah sekarang wkwk tapi untungnya ga pernah ketuker buka yang mana brush yang mana isinya, soalnya yang brush kan lebih panjang tutupnya.

    ohhh satu lagi deh minusnya. kalo keburu2 bisa aja si brush nya salah masuk ke tempat isiannya (beberapa temenku ngalamin ini, wkwk, aku mah kaga. soalnya ati2 banget mau nutup)


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati-hati sher Biar ga salah masuk.. kecelup cream semua brushnya Susah nanti mau pake nya sher.. hehe

      Delete
  10. jd ini toh rahasianya biar punya alis yg cetar bin kekinian, mauk ah, mauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa.. monggo mbaa silahkaaan di beli.. hihihii

      Delete
  11. waaah Ayaa pas banget pensil alis Etude aku abis patah dan abiis... mau balik lagi ke legendary Viva tapi suka males ngerautnyaa hahaha... pengen beli Anastasia Pomade tapi kok mahal yaah haahaha... eh tapi ini cuma satu warna aja atau ada yang lebih soft ngga Ay misal lebih coklat muda (biasanya agak kemerahan ya)

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hitam sama cokelat Ini sih yang Aku tau inka..

      Tapi cokelat Ini ga kegelapan kok saay

      Delete
  12. ak blum pernah pake eyebrow bntuk cream kayak gini. susah nggak sih makenya yg model cream gini?

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah susah gampang.. ambil produknya sedikit-sedikit Aja .. jangan langsung kebanyakan say..

      Delete
  13. Aku juga punya ini aya hihi praktis banget yak^^ coba aja warnanya dikasih banyak pilihan

    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rahmaaa tapi Ini cocok menurut aku untuk semua warna rambut &a kulit.. hihii

      Delete
  14. Hallo aya :) aku vitri yang digrup wa :)
    aku juga suka dengan produk ini, aku waktu itu nemu ini di toko dandan dekat rumah aku harganya juga terjangkau ya dan habisnya mayan lama, yang aku rasakan ini waterproof dan oilproof banget di aku. Aku sudah beli yang kedua kalinya mau beli lagi stok kosong di toko dandan.
    nice review btw.

    Mampir keblog aku ya :)
    savitrihutapea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa.. iya mba vitriii.. Aku tau di grup wa kan Ada mba vitri.. Hohoo

      Samaaa Aku juga suka banget.. kemaren aku liat di dandan store juga tinggal 2 sisanyaa.. laku keras kayanyaaa ..haha

      Delete
  15. Suka banget sama hasil alisnya ya mbak aya Tjuantik sekali hehehe...aku juga naksir sama eyebrow creamnya QL ini cuma belom nongol juga sampe hari gini dikotaku.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. Ryan.. Makasi banyak..

      Coba deh cek IG nya QL cosmetic, di sana Ada contact nya say

      Delete
  16. QL emang bagus bagus produk segala matanyaa :D
    Saya lebih suka maskaranya.. belum nyobain yang ini.
    Tapi maskaranya udah abis sih, nanti kalau beli lagi mau beli yang ini juga.

    Btw swatchesnya di tangan asik ya.. udah ngebentuk alis gitu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa banyak yang Bilang maskaranya bagus yaaaa..

      Hihii

      Iya cerita nya alis tangan Laili.. hihihi

      Delete
  17. ini juga best eyebrow product aku!! Haha funny story waktu itu temen cowo aku ada yg iseng ngapus alisku digosok2 gitu pake tangan dia sambil ngomong "asli ga nih alisnya, cewe sekarang kan alisnya palsu semua" and miraculously it stays! Haha aku mau review juga ah nanti hihi

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaah sumpah iseng banget itu cowo.. hahaha

      Tapi untung alisnya aman yah.. haha

      Delete

Back to Top