Sunday 26 February 2017

UNBOXING GUARDIAN BEAUTY BOX

UNBOXING GUARDIAN BEAUTY BOX

BELANJA DI GUARDIAN

Hai.. Assalamualaikum girls..

Tempat yang pasti aku kunjungi terus, pasti ga akan kelewat kalau lagi nge-mall adalah Guardian. Yesss.. Guardian. Haha. Di Guardian itu lengkap, mau cari obat, tisu, masker, sampai kosmetik semua ada. Makanya, kalau mall pasti mampir di Guardian. 
Dan beruntungnya aku, Guardian memberikan Guardian Beauty Box. Yipiiiii..


Yuk kita lihat sama-sama apa isi dari Guardian Beauty Box yang aku terima beberapa waktu lalu.

guardian

1. Mask Sheet


Ada empat buah mask sheet yang aku dapat dari Guardian Beauty Box. Dua mask sheet polos dan dua mask sheet dengan motif. Lucu banget. Aku sudah pakai mask sheet ini, dan aku suka semuanya. Ada cerita lucu waktu aku pakai mask sheet. Aku punya anak balita, kaget banget ekspresinya liat muka aku pake mask sheet, habis itu anak aku nangis ga mau aku gendong. Haha. Sejak itu aku ga mau pakai mask sheet kalau anak aku belum tidur. LOL.

Ngomong-ngomong tentang mask sheet, aku suka banget sensasi dingin saat pakai mask sheet. Beruntungnya aku, di dalam Guardian Beauty Box ini ada empat buah mask sheet. Yipiii.

2. BlackMores Vitamin C 500
GUARDIAN BEAUTY BOX
  
Untuk menjaga kesehatan, kita butuh asupan vitamin C yang cukup. Blackmores Vitamin C ini memiliki kandungan 500mg vitamin C. Berfungsi untuk memelihara kesehatan. Black Mores ini isinya ada 60 tablet. Berarti idealnya, Blackmores cukup untuk dua bulan, karena kita cukup konsumsi satu tablet setiap hari sesudah makan. Blackmores vitamin C tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun ya gengs.

3. Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo
GUARDIAN BEAUTY BOX

Ini mah rejekinya anak aku. Haha. Aku belum pernah pakaikan Cetaphil Gentle Wash and Shampoo ini ke anak aku, karena stok sabun sama shampoo mandinya masih banyak. Aku baru tau kalau Cetaphil ngeluarin produk untuk bayi juga. Aku girang banget waktu tau ada produk bayi dari Cetaphil. Haha.

3. Loreal Extraordinary Oil

GUARDIAN BEAUTY BOX

Satu kata buat Loreal Extraordinary Oil "AMAZING". Rambut aku termasuk rambut yang agak kering, walaupun ga kering-kering banget. Tapi, setelah pakai Loreal Extraordinary Oil ini, rambut aku jadi lembut dan nurut. Aku pakai Loreal Extraordinary Oil satu hari sekali setelah keramas. Jadi kalau rambut aku sudah setengah kering, aku pakaikan Loreal Extraordinary Oil ini, dan saat kering rambut aku jadinya sangat penurut sama aku, lembut banget.

4.Hatomugi Skin Conditioner


GUARDIAN BEAUTY BOX
Hatomugi Skin Conditioner ini baru aku pakai beberapa hari. Biasanya aku gunakan sebagai toner. Ada yang bilang kalau Hatomugi Skin Conditioner ini bisa juga sebagai masker. Aku belum pernah coba kalau untuk sebagai masker. Tapi kesan pertama saat aku pakai Hatomugi Skin Conditioner, kulit aku rasanya segar banget, dan kerasa lembab.

5. Beauty Story Natural BB Two Way Cake
GUARDIAN BEAUTY BOX
Aku seneng banget waktu ada produk Beauty Story di dalam Guardian Beauty Box. Ini adalah salah satu produk yang aku pengen cobain. Aku baru coba eyeshadow dan lip cream matte nya Beauty Story. Aku ga sabar banget untuk cobain Two Way Cake dari Beauty Story ini. 
6. Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge
GUARDIAN BEAUTY BOX
Ini diaaaaa yang aku suka banget dari produk Beauty Story. Aku punya shade baru karena Guardian dengan baik hati sekali memberikan ini di dalam Guardian Beauty Box. Warnanya termasuk bold. To be honest, aku hampir ga pernah pakai lipstik warna bold. Jarang banget aku simpen lipstik warna-warna bold, dan Guardian memberikannya ke aku. Aku jadi ga sabar kan liat gimana muka aku yang selama ini pakai warna nude. LOL.
Terimakasih banyak untuk Guardian Indonesia yang memberikan aku Guardian Beauty Box yang isinya aku suka semua. Memang, Guardian emang lengkap banget. Aku jadi pengen ngemall terus mampir ke Guardian. Hoho.

Coba deh gaes, kalau ngemall, mampir ke Guardian, kita lihat apa yang kamu bawa setelah keluar dari Guardian. Haha. Atau jangan-jangan Guardian juga jadi tempat wajib yang kamu datengin kalau ngemall sama kaya aku?Haha.Di Guardian itu aku nemu Bronzer Catrice yang aku idam-idam kan dari jaman dahulu kala gengs.
Segitu dulu sharing aku tentang Guardian Beauty Box. Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu. Ayo kita ke Guardian girls. Semangat banget. Haha.
[sponsored]
Guardian Indonesia



please find me on:
instagram : @arianirosidi
email : ayarosidi@gmail.com

18 comments :

  1. Duh, enaknya dapet box yg isinya keren2 *envy... Gak sabar liat review lipstick beauty story nya:) warnanya unik kayaknya.
    Btw aku juga suka muter2 di Guardian soalnya lengkap trus biasanya ada promo dan diskon2 heboh hihii..

    meet me on:
    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kaaan.. guardian lengkap banget.. apalagi kalo ada +1000 dapet dua.. hahah

      Delete
  2. Lipstick kita samaan kak haha, bedanya aku suka warna Bold tapi emang iya jarang kepake buat keluar wkwk

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jarang pake warna bold.. Aku fans berat nya lipstik nude raaan.. hahaha

      Delete
  3. Sis...yang di sini envy hahaha lip creme nya menggoda, mask sheet juga...apa besok ke guardian ya hahaha *tapi males review pasti 😥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. Kenapa males gie... kalo produknya bagus Aku malah semangat review nyaa.. hehe

      Delete
  4. aah banyak masker, bahagianyaaa
    eh kak, kok kemasannya chiffon beauty story beda? baru ya?

    foreverispossible.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah? beberapa bilang beda sih... cuma aku punya yang lama, pekejingnya sama aja, cuma beda shade jadi beda warna..

      Delete
  5. Wow isinya banyak juga ya mbak..Wah asiknya bisa buat persediaan sebulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah .. apalagi toner,, itu kayanya lebih dari sebulan.. haha

      Delete
  6. isinya banyak dan bikin mupeng ya :O

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi... iyaa banyaaak.. haha
      Makasi mampir mbaa

      Delete
  7. sempet pengen beli box nya tapi tiap mampir guardian ga ada hiks :'(
    btw nice review :D


    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah.. itu ga dijual kayanya say..

      Makasi banyak udah mampir .. :)

      Delete
  8. Duuuuhhhh envy liat hampersnya, yg cetaphil baby bagus ga Ya? *mupeng :D

    ReplyDelete
  9. okee! besok ke Guardian beli sheet mask *ngidam sheet mask akut*


    putusuci.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Wuih, keren dpt beauty boxnya. Isinya juga bikin penasaran.. Itu yg lip cream nya Beauty Story, enak Ay?

    -Fia

    ReplyDelete

Back to Top