Wednesday 7 December 2016

KEHIDUPAN PARA DESIGNER

KEHIDUPAN PARA DESIGNER

TOYOTA SIENTA

Hai girls.. Assalamualaikum..

Kehidupan semua orang, pasti ada sisi menariknya, entah itu ibu rumah tangga, karyawan, wiraswasta, atau profesi yang lain pasti punya hal menarik yang bisa kita temui. Salah satu profesi yang ga kalah menarik juga, adalah profesi sebagai designer.

Designer, kalau aku sebagai orang awam melihatnya, mereka kreatif banget, dari otak mereka lah muncul rancangan baju-baju yang super keren-keren. Di sini, aku bicara tentang designer pakaian ya girls. Hehe.

Kebetulan, hari Sabtu kemarin aku datang ke acara Weekend Fashion Bazaar yang diadakan di The Flavor Bliss Alam Sutera. Di acara itu aku ngintip sedikit kegiatan dari designer muda Indonesia, yaitu Tantri Namirah (Owner dari Namirah The Label) dan Ressa Latifah (Owner dari Lustig Designer). Ternyata, pekerjaan sebagai desinger itu selain membutuhkan kreatifitas tinggi, juga butuh tingkat kegesitan yang sangat tinggi juga. Aku lihat di satu event kemarin saja, mereka kelihatan harus sangat cekatan, karena mereka harus menyiapkan baju-baju hasil desing-nya yang kemudian akan diperagakan oleh model-model di runaway, selain itu mereka juga harus mengikuti sesi chit-chat yang membutuhkan waktu beberapa menit, dan setiap sesi itu dilakukan dengan cepat.

Ini dia beberapa hasil karya dari Tantri Namirah

TOYOTA SIENTA

Fashion show kali ini unik banget, karena kalau biasanya aku lihat fashion show , modelnya keluar dari back stage, tapi kali ini, semua modelnya keluar dari mobil. Itu mobil ga sempit apa ya dimasukin enam orang model begitu? Ternyata, enam model itu cukup untuk masuk ke dalam mobil Toyota Sienta girls.

TOYOTA SIENTA

Ternyata, Toyota Sienta punya seven seater, kebayang kan kenapa model rame begitu bisa keluar dari Toyota Sienta. HAHA. 

Aku sharing sedikit ya acara Weekend Fasion Bazaar kemarin. Selain fashion show, ada juga bazar beberapa produk, yang pasti Lustig Desinger dan Namirah The Label juga ikutan bazar.

TOYOTA POP UP PLAY GROUND
TOYOTA POP UP PLAY GROUND

Waktu lihat bazarnya Lustig Designer dan Namirah The Label, aku sempet mikir "ini gimana bawanya ya.. ada baju segitu banyak, hanger, manekin, belum lagi tim yang ikut.". Tapi lagi-lagi aku tercengang. Ternyata, semua bisa muat dengan Toyota Sienta. Jadi, Toyota Sienta punya fitur Dive-in Seat. Kursi paling belakang dari mobil Toyota Sienta ini selain bisa dilipat, juga bisa dimasukan ke bagian bawah kursi tengah, sehingga bagasinya bisa jadi luas banget, super luas.

TOYOTA SIENTA
bagasinya bisa jadi luaaas banget girls..
selain Lustig Designer dan Namirah The Label, ada juga stand-stand lain di acara ini

TOYOTA SIENTA
salah satu peserta bazar
Selain itu, ada juga beberapa influencer yang hadir di acara fashion Hari Sabtu lalu, diantaranya ada Sarwendah dan Olivia Jensen. Mereka juga mengakui bahwa mobil Toyota Sienta sangat sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain design yang modern, karena bagasi yang bisa jadi super luas ini lah yang sangat dibutuhkan. 

TOYOTA SIENTA

TOYOTA SIENTA

Oiya, kita juga bisa olah raga di mobil girls, pernah aku bahas disini. Apa aja bisa kita lakukan kayanya ya kalau mobilnya luas. haha.

Segitu dulu ya girls sharing aku tentang apa yang aku lihat terkait kehidupan designer, dan acara Weekend Fashion Bazaar ini. Mudah-mudahan bermanfaat.

Love yaaa


 please find me on:

instagram: @arianirosidi
twitter: @AyaRosidi
email : ayarosidi@gmail.com

6 comments :

  1. desainer sekarang makin kreatif...desainnya juga asyik plus muda2 lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya inaaa.. makin bangga sama designer indonesia..

      Delete
  2. Sama mbak, aku juga kalau lihat desainer kagum karena mereka kudu kreatif, cekatan, dan tahan banting at the same time. Hihi. Baju2 karya tantei cakep cakep yak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeet mbaaa.. Aku juga suka banget bajunyaa. hahah

      Delete
  3. Desainnya Namirah keren keren yaaa.... :)

    ReplyDelete

Back to Top