Saturday 26 November 2016

CANTIK DARI DALAM? KONSUMSI DIVA SAJA

DIVA BEAUTY DRINK UNTUK KECANTIKAN DARI DALAM

DIVA BEAUTY DRINK


Hai girls.. Assalamualaikum..
Pernah denger kan istilah "cantik dari dalam" kan? mungkin sering kali ya denger istilah itu. Haha.
Memang kalimat itu mungkin sudah ada dari zaman nenek aku masih muda dan belia kali ya? Hehe

Tapi girls, ternyata istilah cantik dari dalam itu bukan cuma teori aja. Banyak jalan menuju Roma, banyak cara untuk jadi cantik dari dalam. Hahaha.
Mengkonsumsi buah-buahan, dan sayur-sayuran, serta minum air putih secukupnya merupakan salah satu cara cantik dari dalam. Ribet? Atau ga suka sayur dan buah? Jangan panik girls. Sekarang ada minuman yang praktis, enak, segar, sekaligus membuat kita cantik dari dalam. Minuman yang aku maksud adalah Diva Beauty Drink.
Diva Beauty Drink ini diluncurkan oleh Kalbe Nutritionals. Biasanya, kita lebih kenal sama Kalbe itu dari produk-produk kesehatan, yang paling terkenal itu produk susunya, susu ibu hamil, ibu menyusui, susu anak, semua lengkap. Tapi, Kalbe melihat bahwa kecantikan menjadi salah satu kebutuhan dari wanita disegala kelompok usia, maka dari itulah Kalbe menciptakan Diva Beauty Drink.

What is Diva Beauty Drink?

Diva beauty drink adalah minuman kecantikan yang mengandung kolagen dan vitamin E, vitamin A, Pomegranate, Acai, Acerola, dan Grape Seed, berfungsi untuk membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit. Sehingga, diharapkan dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink ini, kulit kita semakin cantik dan sehat.  Produk ini bisa diminum oleh pria dan wanita.

Perbedaan Diva Beauty Drink dengan minuman berkolagen lain yaitu Diva Beauty Drink menggunakan kolagen aktif yang rasio dan jenisnya sama dengan kolagen yang ada pada kulit, selain itu produk ini menggunakan bahan  kulit ikan terbaik dari Prancis yang setara dengan kulit manusia, yang dapat diserap langsung oleh kulit kita.

Packaging

Tampilannya simple berwarna merah marun, dengan gambar berbagai macam buah berry dibagian depan botolnya. Di bagian depan botol Diva Beauty Drink ini juga terdapat keterangan, bahwa minuman ini merupakan minuman mix berries dengan collagen, pomgranate, grape seed, acerola dan acai dengan kolagen dan tinggi vitamin E.

DIVA BEAUTY DRINK

menurut aku, informasi yang ada di kemasan botol Diva ini cukup informatif, terdapat keterangan komposisi, buah berry apa saja yang terkandung, sampai tanggal expired juga tercantum. Terlebih lagi, ada logo halal yang dikeluarkan oleh MUI, sehingga kita semakin tenang minum Diva Beauty Drink.

DIVA BEAUTY DRINK

Tekstur, Warna, dan Rasa

Minuman ini berwarna merah marun, agak sedikit orange kecoklatan, teksturnya cair tapi agak sedikit kental. Mungkin karena sudah tercampur dengan buah-buah berry seperti yang tertera pada komposisinya, sehingga saat kita minum, rasanya mirip jus mix berry. Segar banget. Aku suka banget rasa Diva Beauty Drink, apa lagi kalau diminum dingin. Enak banget girls.

DIVA BEAUTY DRINK
Girls, Diva Beauty Drink ini bisa juga di mix dengan berbagai macam buah-buahan atau jus lain. Jadi, kalau kamu lagi punya ide kreatif untuk nge-mix Diva Beauty Drink dengan bahan lain bisa banget buat kamu coba. 

Ini salah satunya, Diva Beauty Drink di campur dengan orange juice dan strawberry. Rasanya seger banget. 

DIVA BEAUTY DRINK

Cara Mengkonsumsi dan Manfaat Dari Mengkonsumsi Diva Beauty Drink

Untuk memperoleh hasil maksimal, kita disarankan untuk mengkonsumsi Diva Beauty Drink dua botol sehari. Dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink bisa membantu mengurangi permasalahan-permasalahan pada kulit, seperti kulit kusam, kering, kantung mata, garis halus, keriput, noda hitam, dan lainnya. 

Where to buy

Diva Beauty Drink dapat dibeli di mall-mall, apotek, dan juga menggunakan layanan delivery dengan minimal pembelanjaan Rp 200.000,-   ke nomor layanan Whatsapp Kalbe Nutritionals 0821-1417-8404 (tanpa biaya pengiriman) seharga Rp. 10.000,- / botol.

Segitu dulu ya girls sharing aku tentang Diva Beauty Drinks. Semoga bermanfaat ya.

XOXO

DIVA BEAUTY DRINK
 please find me on:
instagram : @arianirosidi
twitter : @AyaRosidi
email : ayarosidi@gmail.com

3 comments :

  1. Aya, you improve alot ya soal potonya! Keren!
    -fia
    www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakakakakak.. belajar dari kamu juga fiii.. hihiii.. Makasi yaaaa ilmunyaaa .. *kecup manja* hahah

      Delete
  2. InsyaAllah saya akan coba beli dan konsumsi produk Diva
    Karna saya liat kandunganx lengkap bangat

    ReplyDelete

Back to Top